Home » » Tips dan Trik Biar Lo Sering Ditraktir

Tips dan Trik Biar Lo Sering Ditraktir

Quote:Assalamualaikum Wr Wb





Spoiler for Anti Repost

Quote:

Quote:Makan itu merupakan kebutuhan pokok manusia. Konon, kalau kelamaan gak makan, manusia bisa mati. Sayangnya mau makan itu musti bayar. Tapi tenang aja, gak harus kamu kok yang bayar! Kamu bisa menghibahkan tanggung jawab urusan bayar membayar kepada orang lain.

Kondisi ini namanya “Ditraktir”. Kondisi di mana kamu ikutan makan, tapi kamu gak bayar, jadi kamu dibayarin sama orang lain gitu makanannya. Gimana caranya? Yuk, kita bahass.

Spoiler for Hafalin Ulang Tahun Seseorang

Ini bukan rahasia lagi. Seseorang yang berulang tahun itu wajib hukumnya untuk mentraktir seseorang yang ingat akan hari ulang tahunnya ini. Pokoknya kalau kamu tau temen kamu lagi ulang tahun, langsung kamu suruh traktir aja.

Pertama-tama kamu bisa mulai minta ditraktir dengan cengar-cengir sok-sok bercanda gitu. Kalau temen kamu mengelak, baru mulai maksa dikit. Pokoknya coba terus, sampe yang ulang tahun nyerah dan mentraktir kamu. Tenang aja, kamu pasti ditraktir kok. Karena kalau yang ulang tahun ini gak mentraktir kamu, dia akan mendapat panggilan “Pelit” yang sungguh mengerikan.

Spoiler for Dateng Ke Rumah Temen Pas Jam Makan

Ini agak lebih smooth dari pada ngehafalin ulang tahun temen, dan lebih dianjurkan. Karena kamu bisa pilih temen yang akan nraktir kamu secara bebas, gak cuma berdasarkan tanggal ulang tahunnya aja. Numpang makan itu secara gak langsung minta ditraktir, karena temen kamu gak mungkin nyuruh kamu bayar pas kamu numpang makan di rumahnya. Kecuali kalo dia punya warung.

Caranya, kamu harus amati dulu kira-kira keluarga temen kamu ini makan malamnya jam berapaan. Katakanlah makanan pasti udah tersedia jam 7 malem, maka tepat jam 7 malem kamu samperin rumahnya, pura-pura mau apa kek, numpang ke toilet kek. Tapi kalau kamu emang gak tau malu, jujur aja, bilang mau numpang makan.


Spoiler for Balik Ke Rumah Orang Tua

Kalau kamu udah gak tinggal di rumah orangtua kamu lagi, maka pasti kamu harus ngurusin makanan kamu sendiri. Kamu harus beli makanan kamu sendiri, gitu kira-kira.

Nah kalau kamu pengen ditraktir sama orangtua kamu lagi, kayak waktu kamu masih kecil dulu. Balik aja lagi ke rumah orangtua. Tinggal di rumah orang tua pasti menjamin suplai makanan untuk perut kamu. Mana ada orang tua yang tega liat anaknya kelaperan. Tsah.

Spoiler for Cari Pacar

Kalau kamu cewek, maka beruntunglah dirimu! Gak tau siapa yang mulai, tapi di Indonesia tuh kayaknya seorang cowok diharapkan akan menraktir ceweknya terus. Kayaknya emang udah gitu kodratnya. Nah, kamu tinggal ajak aja cowok kamu ke tempat makan, terus pas mau bayar, kamu lama-lamain deh pas buka dompet.

Kalau kamu cowok, jangan mau pas diajak cewek kamu ke tempat makan, kalau tujuan kamu emang minta ditraktir. Caranya supaya kamu bisa ditraktir oleh cewek kamu adalah dengan cara minta dimasakin. Sebelum kamu apel ke rumahnya, kamu bilang dulu “Dik, masakin abang dong..”. Selain gak bayar, minta dimasakin juga sekaligus melatih skill memasak calon bini kamu. Sedaap.

Spoiler for Datang Kondangan

Yap, cukup sediakan 1 amplop kosong. Pakai baju batik dan berangkat menuju kondangan terdekat. Ini adalah cara makan gratis paling populer yang bisa kita lakukan di tiap hari sabtu dan minggu. Terlebih, makanan yang disediakan bisa sangaat enak!

Sang pengantin pria akan berpikir kalau kita adalah teman dari pengantin wanita dan sang pengantin wanita pun berpikir sebaliknya. Semuanya aman terkendali.


Spoiler for Ngajak Makan Atasan / Bos
Ini nih cara ditraktir yang paling Revolusioner! Setiap makan siang, kamu tinggal deketin bos / atasan kamu, terus tanyain "Mau kemana Pak?". Kalo dijawab "Mau makan siang", Wah itu sinyal baguuusss! Tinggal pepet aja terus kaya bajaj. Nanti si bos / atasan akan secara tidak sengaja mengajak kamu makan. Dan otomatis, kalo kamu makan bareng sama atasan / bos, pasti kemungkinan besar akan ditraktir. Malu lah dia sebagai atasan masa kaga bayarin bawahannya.



Spoiler for SumberSumber





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5420ec040e8b46855e000011

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)