Home » » 6 Hal yang Bisa Agan Coba Lakukan Ketika Sedang Marah

6 Hal yang Bisa Agan Coba Lakukan Ketika Sedang Marah

Quote:Selamat Pagi, Gan. Selamat datang di thread siswijaya1. Pagi ini ane mau buat thread tentang 6 hal yang harus agan lakukan ketika sedang marah. Yup, check it out

Spoiler for No RepostDi jamin gak repost orang threadnya dibuat asli dari pemikiran dan tangan ane, Gan.

Quote:Intermezzo
Sebagai manusia kita pasti pernah marah. Entah itu karena diputusin pacar, ditolak balikan ama mantan atau gak dapet THR ketika hari raya. Ane sendiri kemarin abis ditolak balikan sama mantan, aduh, rasanya itu sakit gan *eh, malah curhat.
Tapi ketika sedang marah ada baiknya, lho, kalau kita tidak kebablasan. Kan, banyak tuh orang-orang yang sedang marah, mental sana-sini. Bisa-bisa orang yang gak tahu apa-apa kena damprat juga. Kan kasihan.
Oleh sebab itu dalam thread ini ane mau kasih hal yang harus agan lakukan ketika sedang marah.
Agan tetap bisa marah, tapi agan juga tidak merugikan orang lain.Ya, bisa dikatakan marah yang positif lah,

Quote:1. Jangan Teriak-Teriak, Mending Buat Tulisan

Ketika marah manusia cenderung gak mau diganggu. Oleh karena itu, supaya agan gak diganggu dan agan juga tidak memarahi orang lain. Pasang aja tulisan di punggung atau di anggota tubuh lain kalau agan sedang marah.

Quote:2. Marah Boleh, Tapi Tetep Senyum

Ada yang mengatakan kalau senyum itu ibadah. Jadi kalau agan sedang marah jangan sekali-kali melotot, deh. Senyum aja. Tuh kayak digambar.

Quote:3. Bersih-Bersih Aja

Supaya kemarahan agan itu menguntungkan banyak pihak, energi marahnya dipakai bersih-bersih aja. Tuh kayak digambar, bersih-bersih dipantai sambil liat yang bening-bening, juga boleh.

Quote:4. Marah di Pulau Kosong Aja

Kalau agan teriak-teriak di tempat umum, bisa-bisa orang yang mendengar itu akan marah, Gan. Jadi, ya lebih baik marah di pulau kosong aja. Puas-puasin deh, di sana gak bakal ada yang denger.

Quote:5. Coba Menulis

Dulu ane pernah denger tuh, katanya kalau lagi emosi banyak inspirasi. Gimana kalau coba menulis aja. Siapa tahu nanti ada penerbit yang mau nerbitin, agan punya karya dan bisa terkenal sebagai penulis.

Quote:6. Lariiiii!!!!

Kata orang lari dari masalah itu gak baik, tapi gimana kalau lari ketika ada sedang marah? Wah, lain urusan itu mah. Saat marah agan akan punya banyak energi, daripada mecahin piring lebih baik jogging. Iya, gak?

Quote:Oke itulah tips dari ane. Semoga agan senang membacanya. Agan juga bisa memberi ane , tapi jangan dibata ya, ane gak lagi bangun rumah soalnya.

Quote:Satu lagi gan, kalau mau boleh tuh dibeli buku ane,masih fresh, judulnya Paranorak Activity. genrenya horror-komedia, terbitan mediakita. Sudah bisa didapat di seluruh Gramedia di Indonesia. Di Online juga bisa.

Quote:Kunjungi Blog ane di : sini
Baca juga tweet-tweet ane di : sini

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542f4d411cbfaae5288b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger