Home » » Fenomena Junkies, Makin Kurus Makin Sexy

Fenomena Junkies, Makin Kurus Makin Sexy

Quote:



Quote:FUNKY JUNKIE

Spoiler for

Funky Junkie

Gue kurus bukan nggak doyan makan
Apalagi kurus karena kurang makan
Tapi kurus memang udah turunan

Gue kurus bukannya sakit hati
Apalagi gara-gara diet setengah mati
Tapi kurus karena aslinya begini
& mereka bilang ini jungkies style

Funky junky bilang sexy banyak cewek yang pada ngiri (tinggal tulang sama tai)

Gue nggak mau dibilang kayak African yang mau mati
Gue paling males angkat beban yang berat sekali
Kayak atlet angkat besi
Abis gue suka body yang seperti ini
Yang mereka bilang ini Jungkies Style

Funky Junkies
Banyak cewe yang bilang sexy
Funky Junky
Pragawati pada ngiri
Cewe gue pun bilang sexy
Body gini yang lagi funky

By : Slank


Quote:

Gara-gara Junkies Style banyak orang mati-matian menguruskan badan...Yang nekad biar cepat lebih mudah pake narkoba.

Gara-gara Junkies Style, baju ketat, celana jeans belel atau cutbray jadi laku dimana mana.

Gara-gara Junkies Style pula, sekarang kita yang mengalaminya bisa ngakak dan mesem mesem sendiri melihat kelakuan kita di masa lalu

/>


Quote:

Buat agan yang masih bingung apa itu "Junkies Style"? Berikut beberapa penjelasannya :

Versi 1 : Junkies Style (atau style junkie) adalah sebutan atau istilah yang mengacu pada gaya hidup seseorang yang identik dengan pengguna narkoba.


Versi 2 : Ini yang akan kita bahas. Junkies style adalah sebutan atau istilah yang diperuntukan bagi seseorang yang berbadan kurus yang suka memakai pakaian dengan ukuran relatif kecil/ketat (pada beberapa model terlihat seperti baju perempuan). Dengan celana jeans belel bolong-bolong, atau cutbray. Dan gaya ini sebetulnya juga bisa disebut dengan istilah Girlish.


Quote:

Di Indonesia, bicara tentang "Junkies Style", kita akan dilemparkan pada era tahun 90an. Dimana pada waktu itu ada sebuah group band legendaris bernama Slank yang di gawangi oleh Bimbim sang penabuh drum. Saat itu Bimbim dan Kaka dianggap sebagai trend setter munculnya gaya hidup junkies tersebut.

Awalnya gaya Junkies Style ini bermula dari kebiasaan Bimbim dan Kaka yang terlihat suka memakai baju/t'shirts yang mirip seperti perempuan di setiap konser maupun dalam kehidupan sehari-harinya (tapi bukan daster, rok, atau gaun malam, loh gan). Yang kemudian gaya tersebut akhirnya diikuti juga oleh jutaan penggemarnya di seluruh Indonesia.

Dan puncaknya terjadi pada sekitar tahun 95 s/d 2002an. Di saat itulah trend fashion ala Junkies Style ini mulai mewabah kemana mana. Bahkan banyak para penyanyi lain yang akhirnya terkesan meniru-niru gaya mereka, sebut saja misalnya Andi sang vokalis RIF serta beberapa penyanyi Indonesia lainnya.


Quote:

Slank diantara Baju Ketat, Jeans Belel, Narkoba, dan Sikap
Ane masih ingat betul, ketika era tahun 97 s/d 2002, terutama di kota-kota besar seperti jakarta, Bandung, Jogja, dan Surabaya, kita kerap melihat dandanan gaya anak muda saat itu yang bergaya ala Junkies Style. Dengan baju ketat, syal, celana cutbray atau jeans belel bolong-bolong, anting, tato, sendal jepit pantai, dan aksesoris ala rocker.

Dan pada waktu itu pula hal tersebut seakan menjadi sebuah fenomena tersendiri. Ada semacam plesetan atau pameo bahwa semakin kurus badan seseorang akan terlihat semakin seksi ketika mengenakan baju yang ketat atau berukuran kecil.

Fenomena ala Junkies Style ini pada hakekatnya tidak bisa lepas dari yang namanya sikap dan gaya hidup sekelompok orang (yang dalam hal ini sebut saja para Slankers). sebab kelompok inilah yang sebetulnya paling dekat dengan gaya ala Junkies tersebut.

Mereka bukan hanya orang-orang yang sekedar suka mendengarkan lagu-lagu Slank saja. Melainkan mereka juga adalah orang-orang yang memang (fanatik/loyal) mengikuti sekali gaya hidup ala penyanyi idolanya yaitu Slank. Slank bagi mereka bukan hanya sekedar kelompok band yang sekedar nyanyi di atas panggung. Tetapi juga dianggap sebagai simbol perlawan dan anti kemapanan. Sampai pada akhirnya mereka menciptakan gaya hidup sendiri, sikap dan prilaku sendiri, serta gaya berpakaian tersendiri.

Termasuk bahwa Junkies Style itu identik dengan narkoba adalah benar. Dan ini menjadi sesuatu yang dianggap biasa-biasa saja saat itu. Karena Junkies Style adalah "sikap dan fenomena" di kala itu.


Quote:

Dan sampai hari ini.....

Di beberapa tempat ternyata gaya hidup serta trend pakaian ala Junkies Style ini masih bisa kita lihat hari ini. Entah itu di jalanan, di mal-mal, di pasar-pasar, di sekolah, dan dimana-mana. Masih ingat dengan gaya pakaian seragam anak SMA tahun 2000an hingga hari ini yang terlihat ketat dan berukuran kecil? nah itu salah satunya.....


Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dan diolah dari berbagai macam sumber di internet. Dan dipergunakan sebatas untuk informasi belaka.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538857960e8b46220b000232

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)