Home » » Kumpulan Selfie yang Bikin Kontroversi

Kumpulan Selfie yang Bikin Kontroversi

Quote:


Aksi Selfie Yang Bikin Kontroversi

Sebelum Baca Monggo di Rate Dulu Gan


Quote:Spoiler for Repost? Check dah !



Quote:Spoiler for Image

Selfie menjadi salah satu tren yang berkembang saat ini. Setelah mengambil foto selfie, seseorang biasanya akan mengunggah fotonya ke sosial media. Namun, mengambil foto selfie tanpa melihat kondisi yang terjadi di sekitar tentunya sangat tidak etis. Sebab, ada keadaan di mana Anda sebaiknya tidak mengambil selfie karena itu bisa menyinggung perasaan orang lain. Berikut adalah lima aksi selfie yang bikin kontroversi.

Quote:Spoiler for 1. Obama selfie saat upacara peringatan wafatnya Nelson Mandela

Presiden Amerika Barack Obama sempat tertangkap sedang mengambil foto selfie bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt dan Perdana Menteri Inggris David Cameron saat upacara peringatan wafatnya Nelson Mandela. Mandela meninggal pada 5 Desember 2013 di rumahnya di Houghton pada usia 95 tahun.

Michelle Obama yang duduk tepat di sebelah suaminya bahkan memasang wajah super kecut. Dari bahasa tubuhnya bisa diketahui bahwa dia sangat tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh suaminya. Foto selfie dari tiga pemimpin dunia itu pun langsung menjadi viral di Twitter, dan mendapat banyak komentar negatif dari para netizen yang menganggap perilaku mereka sangat tidak etis.

Quote:Spoiler for 2. Selfie tersenyum di depan kamp konsentrasi Auschwitz

Seorang remaja Alabama menuai kritik setelah mem-posting foto dirinya yang sedang tersenyum di depan kamp konsentrasi Auschwitz. Breanna Mitchell mem-posting foto selfie-nya pada 20 Juni lalu dan sekitar sebulan kemudian, fotonya sukses menjadi viral di dunia maya.

"Jujur, saya tidak bermaksud jahat," kata Mitchell TakePart Live dalam sebuah video wawancara yang diunggah ke YouTube pada 21 Juli lalu.

Breanna menambahkan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sebuah bentuk penghargaan untuk ayahnya yang sudah meninggal. Namun, pembelaan Breanna tak pelak membuatnya terhindar dari berbagai reaksi negatif yang mengecam tindakannya.

Quote:Spoiler for 3. Selfie tersenyum di monumen peringatan

Seperti halnya Breanna Mitchell, Chris Canning juga melakukan hal yang sama saat mengunjungi sebuah monumen peringatan kemanusiaan. Dia tampak mem-posting dirinya sedang tersenyum lebar saat berada di Monumen Nasional 11 September 11 di New York.

Tanpa ragu, Chris pun langsung mengunggah fotonya ke Twitter pada tanggal 10 Juli lalu. Foto itu diberi judul Selfie at 911 memorial! #NY #GroundZero. Bukannya menuai pujian, fotonya malah menjadi bahan bully-an dari para netizen yang melihatnya. Chris dianggap tidak peka terhadap keadaan dan dia dinilai tidak menghormati monumen kemanusiaan tersebut dengan memasang wajah bahagia saat mengambil gambar di sana.

Quote:Spoiler for 4. Selfie bahagia saat ada tornado

Entah apa yang dipikirkan oleh Joe Wyka ketika mengambil foto selfie ini. Dia mungkin berpikir bahwa bencana seperti tornado adalah sesuatu yang lucu, sehingga kemudian dia dengan bangga mem-posting foto dirinya mengacungkan jempol kirinya sambil tersenyum ke kamera. Sebagian besar tornado memiliki kecepatan lebih kurang 110 mil per jam, dengan kecepatan angin mencapai 300 mil per jam.

Quote:Spoiler for 5. Selfie saat mengemudikan mobil

Tidak ada yang lebih buruk dibandingkan dengan selfie saat mengemudikan kendaraan di jalan. Wanita yang memiliki akun Twitter bernama Madeleine ini tampaknya tidak menyadari bahwa apa yang dilakukannya dapat membahayakan orang lain.

Madeleine malah terlihat asyik mengambil selfie, tanpa menghiraukan mobil yang sedang dikemudikannya. Bahkan dengan bangganya, dia juga menulis di status sosial medianya bahwa apa yang dilakukannya itu aman.









Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f5c70d1a997506668b457c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger