Home » » Barang Anak Kos yang Bisa Jadi Hak Milik Bersama Kalau Salah Taruh

Barang Anak Kos yang Bisa Jadi Hak Milik Bersama Kalau Salah Taruh



Quote: +
kalau berkenan gan



agan2/sista2 yg ngekos pasti pernah kan barang-barang ente lupa naruh, atau ketinggal di luar kamar kalo habis make, atau naruhnya sembarangan Bukannya pelit gan tapi kan ntar tu barang sewaktu waktu mau di pake lagi, mana duit anak kos terbatas pula nah gimana kalo tu barang ente pas mau di perlukan gak ada ato habis gondok juga kan mesti nunggu, nyari2 keliling, atau beli lagi. ente tau sendiri kan kalau tu barang gak ada atau habis pelakunya siapa, pastinya teman kos yg liat pas dia lagi perlu juga. siapa aja bisa make tu barang yg nganggur diluar an gan

pokoknya barang2 ini jangan di taruh asal2an deh gan, kecuali kalu emang barang milik bersama

ini gan :

Quote:- deterjen
biasanya suka dimasukin ke botol neh, kadang habis make ntah buat nyuci baju ato nyuci apa suka lupa bawa, ketinggalan. Nah kalo ketinggalan pasti adaaja yg make, apalagi pas jam padat nyuci baju

- sikat
ini sama deterjen biasanya habis nyuci baju ato motor, sikat baju sm sikat motor beda gan
temen ane pernah sikatnya buat nyuci baju ketinggalan, ntah berapa lama, pas mau di ambil jadi hitam gan kayanya ada yg nyikat rantai motor

- ember/baskom/gayung
ini ketinggalan kalo lagi pas ente mau nyuci baju, bisa2 udah ada yg make gan, nunggu antre dah

- pasta gigi/sabun muka/shampo
ane pernah neh pas malam sabun muka ketinggalan, pas paginya udah gak ada gan kamvret mentang2 masih banyak ada aja yg ngambil

- sabun cuci piring
mungkin tangan ente udah penuh ngangkat piring2, gak muat lagi buat sabunnya, pas sampai kamar lupa, meski gak mungkin hilang tapi bisa aja habis gan, apalagi teman asal2an, letakin nya kebalik tumpah semua

- handuk
udah taukan handuk tidak baik dipake rame2, ane naruh dalam kamar, teman2 biasa di depan kamar, biasanya ada aja yg make buat mandi plg sering buat ngelap tangan ato muka habis cuci muka

- helm
ane pernah neh naruh helm di luar kamar, di dalam kamar aja sering teman ngambil diam2 gak bilang, apalagi di luar. pas ane mau jalan helm udah ga ada, nyari sana sini tanya teman ternyata ada yg make kan kamvret

- kunci motor
kalo motor ente didalam ribet ngeluarin, di luar ada motor temen + kuncinya udah kepasang, mending pake yg siap jalan aja tapi bentar aja gan, kalo buat lama jangan deh

- jas hujan
hbis hujan ane taruh di depan kamar, padahal jas hujan ane bolong gara2 kena knalpot, ternyata juga bisa hilang tu jas hujan bolong ntah sapa yg make gak dibalikin

- jaket
pas ente mau jalan cuaca panas, ada jaket nganggur diluar pakai aja males ngambil ke kamar

- sandal
paling sering sh sandal jepit buat ke jamban ato kamar mandi, pas pulang kuliah msh pake sepatu, mau ke jamban, males ganti sandal soalnya kamar di atas, ya udah pake sandal org di bawah aja

- baju
kalo buat di pake sih gapapa, kan bisa minta cuciin nah kalo baju ente agak kumal naruh asal2an bisa2 di jadiin lap gan

- jepitan baju
pas main kartu/domino/uno yg kalah di jepit, kalo jepitan kurang gmn donk gan ? habisin aja semua jepitan baju di jemuran

- piring/cangkir/sendok
dari kampung ane banyak bawa, lama kelamaan ntah pergi kemana mereka, bahkan sampai minus gan terpaksa dah pinjem temen tapi gak dibalikin kalo ada juga piring yg lama nganggur diluar masukin kamar aja gan

- setrika
bisa ada dimana aja, di gilir. temen ane dulu pernah minjem setrika ane, lama bener, pas ane ambil ternyata rusak gan, sejak saat itu ane jarang bgt nyetrika baju lagi

- rokok/korek
yg ini gak usah dipertanyakan lagi gan, apalagi pas malam dingin, ente tinggal tidur aja pas bangun sisa sebatang, koreknya pun hilang mungkin di hisap teman ente

- charger hp/headset
udah kaya makanan aja ini, sampai ketuker lah sama temen tuh charger, dan bisa ada di kamar siapa aja

hayoo ngaku deh ente pasti pernah barang ente jadi milik bersama dan ente pasti sering kan make barang milik bersama

ane jadi rindu masa masa hidup di perantauan gan

kalo ada yg lain silahkan ditambahkan gan

Quote: +
kalau berkenan gan

Spoiler for sumber

pengalaman

Quote:Original Posted By baca juga â–º
Quote:♦ 13 permintaan anak tak terucap HT 1
♦ Wanita keren di mata pria HT 2
♦ Iklan ini mengajarkan untuk lebih
menghargai orang lain

♦ Inilah daftar password seolah-olah ente gak mau ngasih tau
♦ Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
♦ Kumpulan meme otong dan pak polisi (update)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544462b4a09a39e5748b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)