Home » » Teknik dan Taktik Penyerangan Para Nyamuk

Teknik dan Taktik Penyerangan Para Nyamuk

Selamat Sore Agan2/wati

Spoiler for No repsel

Langsung aja gan,

image by cenglis.com

Akhir-akhir ini ane sekeluarga begitu terganggu dg teror nyamuk yang menyerang tidur manis keluarga ane gan, dr si kecil yg bangun malam krn gatal2 di gigit nyamuk jg suara2 yg mirip helipkopter apache.
mulai dah gan bini belanja barang anti nyamuk dr mulai semprotan anti nyamuk sampai lotion anti nyamuk jg raket listrik.
Tapi tetep aja gan.... nyamuknya muncul2 lagi kayanya tuh nyamuk punya motto "Hilang satu, datang seribu" , sambil nepokin nyamuk yg menyerang itu ane coba mengamati cara dan taktik nyamuk dlm hal penyerangan.....
Setelah melakukan pengamatan dan "peyelikidikan" ane menyimpulkan : :

Teknik dan Taktik penyerangan nyamuk
Quote:Original Posted By Tehnik & Taktik â–º

* Dlm melakukan penyerangan, mereka terbagi per team, dg anggota team 2 s/d 4 ekor nyamuk, jd nyamuk saat menyerang ga sporadis satu batalyon, tp per Team.

* Jeda waktu penyerangan antar team nyamuk berkisar antara 3-5 menit, agan perhatikan.... setelah agan nepok nyamuk team pertama, team kedua akan muncul dlm jeda waktu diatas.

* Kalo Team penyerang sebelumnya sudah berjatuhan.... mereka (nyamuk) akan melakukan taktik kabur dg terbang ke atas.... tidak ke samping dg kecepatan tinggi.


Spoiler for Peralatan tempur ane gan</i>
]

Spoiler for Tehnik2 lain dr Suhu2 kaskuser
Quote:Original Posted By Zephyramfoter â–º
kalo langsung bergerombol, nyamuk diraket sekali langsung habis
makanya dibikin kloter
kayaknya bisa ditiru nih taktiknya
Quote:Original Posted By ziegelkagi â–º


ya udah siapkan senjata dan hati2 melangkah. kalo udah siap perhatikan kaki ente gan, inget kaki kanan selalu didepan dan kaki kiri tetap dibelakang. meskipun jalan teteap jaga posisi ini ( kaki kanan selalu didepan dan kaki kiri tetap dibelakang) okay
Quote:Original Posted By rizqiabah â–º
coba pake teknik gerilya gann.. pinjem tangan sodara emak babe biar dapet nyamuknyaa
Quote:Original Posted By ad4796yk â–º
ane biasanye full offensive gan ato kadang2 ngandelin counter attack
Quote:Original Posted By bejokage â–º
pertahanan terbaik adalah menyerang bray
Quote:Original Posted By salzmindic â–º
ane termasuk nyamuk hunter , setiap malam selalu aja ada nyamuk dikamar
nih ane kasih teknik membunuh nyamuk yg baik dan benar

1. Kenali dulu jalur nyamuknya ( kalau ane jalur nyamuk nya ada di depan lemari)

2. Usahakan selalu melihat lantau ketika sudah siap di jalur nyamuk

3. tunggu beberapa saat nyamuk akan muncul

4. Silahkan tepok nyamuk itu pake tangan kanan sampe mati tak berdaya di lantai

5. untuk memastikan sudah mati , tekan kembali nyamuk itu

Semoga berkenan gan.... jgn lupa gan tinggalin jejak dan ane
ga nolak kl di lempar



Spoiler for komen2 koplak :
Quote:Original Posted By tokomapan â–º
sporadis

ada ada aja nih gaya bahasanya gan
Quote:Original Posted By haripah â–º
ente rajanya nyamuknya, tau bener sama tekniknya
Quote:Original Posted By anonchange â–º
ah gila lu ndro ... masa nyamuk punya taktik selama penyelidikan ane nyamuk nyerang nya 1-1 engga pake taktik ... asal sedot aja tuh nyamuk baju ane aja sampe di sedot
Quote:Original Posted By Ryaaaaaaan â–º
ternyata TS siluman nyamuk.. pantesan tau
Quote:Original Posted By andikhayudha â–º

4-42 gan paling bahaya serangannya sampe2 ke bobolaan

Quote:Original Posted By Zephyramfoter â–º
kalo langsung bergerombol, nyamuk diraket sekali langsung habis
makanya dibikin kloter
kayaknya bisa ditiru nih taktiknya
Quote:Original Posted By mcdohl124 â–º
bahasanya kyk komengtator bola gan super sekali
Quote:Original Posted By ziegelkagi â–º


jangan lupa siapain stick golf juga gan
lotion? ente mau mangkal ditaman lawang? ini misi penting jangan mangkal dulu gan
Quote:Original Posted By sendalgembok â–º
bahasa ente gan cetaaaaarrr wakakaka

Spoiler for Maturnuwun kiriman cendole gan

Sy haturkan terima kasih buat agan yg udh kirim cendol dinginnya, smg murah rejeki dan sukses sllu ya gan.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5437a2cddc06bd573e8b4572

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger