Home » » Berbagai Macam Tipe Orang yang Baru Pulang Sekolah

Berbagai Macam Tipe Orang yang Baru Pulang Sekolah




WELCOME TO MY SIMPLE THREAD


* "SHIFT+X" Untuk Membuka Semua Spoiler



Quote:
Quote:INTRO


Mungkin pas agan sekolah dulu, pulang ada lah suatu kata yang spesial, apalagi kalau pulangnya dipercepat tidak seperti biasanya, pasti bahagia bangetkan. Nah, ternyata pulang dari sekolahan pun ada tipe-tipenya, mau tau kelanjutannya ?! Simak dibawah




Quote:
Quote:TIPE - A


Nunggu Jemputan
Mau itu nunggu dijemput pacar atau orangtua atau apalah, kalau cewenya begini mah ane gak tega di suru nunggu lama-lama .Nah biasanya anak-anak yang rumahnya jauh dari sekolahan jadi harus dijemput kalau pulang Dan belum dibolehin bawa kendaraan kesekolah sama orang tuanya.

Quote:
Quote:TIPE - B


Pulang Sendiri
Kalau anak-anak yang sering pulang sendiri ini sih mungkin rumahnya deket banget dengan sekolah makanya gak perlu repot-repot lagi.

Quote:
Quote:TIPE - C


Pulang Bareng Temen
Tipe ini gak jauh beda dengan TIPE - B, bedanya kalau yang ini pulangnya barengan gak sendirian. Mungkin anak-anak yang tipe ini tinggalnya deket-deket dan memang udah temenan dari kecil.

Quote:
Quote:TIPE - D


Nangis Gak di Jemput-Jemput
Tipe ini biasanya kebanyakan terjadi sama anak SD kali ya.

Quote:
Quote:TIPE - E


Pengen Cepet
Tipe ini kalau udah bunyi bel pulang bawaannya pasti pengen cepet terus, ntah apa yang dicarinya dirumah.

Quote:
Quote:TIPE - F


Ngumpul Dulu Dan Manfaatkan Wi-Fi Gratis
Dari pada di rumah gak ada yang mau di kerjakan lebih baik ngumpul sama temen-temen sebelum pulang. Bisa juga sambil manfaatin Wi-Fi gratis di sekolah.

Quote:
Quote:TIPE - G


Langsung ke Bimbel
JKalau tipe ini ane gak tau harus perihatin atau gimana, soalnya habis pulang sekolah langsung go to bimbel. Pasti cape bener.

Quote:
Quote:TIPE - H


Langsung Main Game
Kepengen pulang cepet-cepet karena udah kebelet pengen main game, bisa itu di rumah kalau ada PC sendiri ataupun yang paling umum ya diwarnet. Kabanyakan sih mereka gak pulang dulu buat ganti baju jadi langsung ke warnet aja, tapi semenjak Satpol PP ciduk-menciduk mereka jadi takut.

Quote:
Quote:TIPE - I


Bawa Kendaraan Sendiri
Biasanya yang bawa kendaraan sendiri ke sekolah ini rumahnya lumayan jauh.

Quote:
Quote:TIPE - J


Tukang Nebeng
Ya kalau yang ini gak usah dijelasin lah.

Quote:
Quote:TIPE - K


Pulang Pakai Angkutan Umum
Mungkin kalau rumahnya jauh dan gak ada yang jemput dan gak ada yang bisa minta tolong buat jemput/nebeng.

Quote:
Quote:TIPE - L


Pulang Pakai Skateboard Atau Sepeda
Gak tau deh kalau ada diantara kalian yang pernah pake Tipe ini. Kalau TS pribadi sih pernah bareng temen juga.

Quote:
Quote:TIPE - LANGKA


Kelahi Pas Pulang Sekolah
Ini nih kejadian langka yang gak boleh di lewatkan. Bankan jumlah penontonnya gak kalah banyak sama jumlah penonton pertandingan UFC, keren kan!

Quote:
Quote:TIPE - GAK BOLEH DITIRU


Tawuran
Kalau yang kaya gini mending gak usah dilakuin deh.



Spoiler for Pengalaman dan images.google.com

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5416cddc108b4615058b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)