Home » » Kumpulan HP Jadul yang Pengen Banget Dimiliki Orang Zaman Sekarang

Kumpulan HP Jadul yang Pengen Banget Dimiliki Orang Zaman Sekarang

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam gan.
Kali ini ane mo share tentang hp2 jadul
Gini2, Ane yakin, manusia modern mau punya lho

Tapi Awal2 dlo ya gan

Ane Gk Repost Gan.
Klik Gambar utk cek
Quote:

Nyok Simak gan


Quote:1: Serene (#1)

Spoiler for Serene

Ane pengen bgt loh pnya HP ini gan
Soalnya, Model Maknyos gan. Hihihi.
HP ini diproduksi secara patungan antara Samsung Electronics dan Bang & Olufsen.
Untuk Spek, Agan bsa liat Di Sini gan

2: Samsung P300 (Calculator Replika gan)

Spoiler for Samsung P300

Mungkin di diri agan bertanya. Ini HP/Kalkulator?
Ea gk gan? Hihihi.
Jawabannya, ini Adalah HP gan.
HP Ini di demenin org zaman sekarang, karena Itu.
Unik Kali bentuknya gan.
Spek HP Ini bsa agan lihat Di Sini

3: Nokia 7380 (Coklat Replika Penjaga Diri)

Spoiler for Nokia 7380
Keren Gk gan?
Hihihi.
HP Ini di buat oleh nokia loh gan.
Cocok Untuk Nimpuk Orang ni gan (Karena tebel)
Plus nambah Napsu Makan (Krna bikin jadi ngiler makan coklat)
Spek HP ini, bsa agan Lihat Di Sini gan.

4: Nokia 5700 (Ayo Yg Suka selfie)

Spoiler for Nokia 5700
Hayo Siapa yg suka selfie?
Nhi gan. Hp Selfie jadul yg keren.
Smartphone Mah. -_- Bosen gan.
Kita kembali ke sini nyok.
Spec HP Ini, Cek Di Sini Gan


5: ERICSSON T10 (HP Ane Ada shieldnya gan)

Spoiler for SONY ERICSSON T10
Eo. Ni penghobi HP2 Pelindung gan (Nghayallnya berlebihan).
Ni HP keyboardnya gk kotor2 lho gan (Ketutup mulu).
Diriku Mempunyai Shield yg kuat (Zzz).

HP Ini memiliki Spek Klik Ini Gan

6: Tambahan Karena Agan2 Pda minat : Nokia N-Gage (Si Unik untuk gaming)

Spoiler for Nokia N-Gage
Nokia N-Gage adalah produk telepon genggam yang buatan nokia gan.
HP Ini Kata agan2 Sekalian Unik gan.
Plus cocok utk ngegame.
Spek HP Ini bsa agan2 lihat Di Sini Gan.



Tambahan Agan2 :

Spoiler for OpenQuote:Original Posted By Sigit Purnamaâ–º
Klo menurut ane sih hp jadul yg OK & di minati orang itu: Nokia N82, Nokia N8, SE Walkman & Cybershot ( misal: W995).

Ane sih pernah punya SE W810i, W 900i.
Klo skg hp jadul yg masih d pake seri SE K800i.
Quote:Original Posted By wahyusupratekno â–º
Nokiem 3310 kagak lu masukin gan buat jaga diri (ganti batu)


Quote:Original Posted By darkrevenant â–º
Tambahan gan. Motorolla Razr V3.





Klo Bole, ane berharap Gan.
Say No to

Sumber
-Gambar : Gugel
-Ide : Otak Sendiri

Sekian, Tx Dah ngunjungi Gan


Trit Ane lainnya
Quote:-10 Makanan Waneh Dan Unik Di Dunia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542aa5b70f8b46c1748b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger