Home » » Cara Bikin Keki Temen Lo yang Suka Pamer

Cara Bikin Keki Temen Lo yang Suka Pamer



Assalamu alaikum gan/sis dan Selamat sore

agan/sista punya temen yang suka pamer gakk ?? ngeselin gak ? nah kalo gitu ane mau ngebantu agan/sista yang temennya suka pamer agar malu.
berdasarkan observasi ane di beberapa sosmed, ane udah tau cara mempermalukan temen agan yang suka pamer

cekidot gan/sis


Quote:Quote:1. Pura-pura nanya waktu terjadinya kapan
nah, ini bisa membuat temen agan malu berat dan mukanya bakal awkward seawkward-awkwardnya dengan memperhatikan dialog ini
Spoiler for dialognya
Temen : Bro, trit gua HT yang ke 100 kalinya lho
Ane : Kapan gan ?
Temen : Barusan tadi ane ngecheck di HT
Ane : Kapan ??
Ane : Kapan gua nanya elu ??? wuuuuuuuuuuu
Temen : (pokerface) plus masang muka bego

Quote:2. Pura-Pura Penasaran
buat diri agan seakan terbawa omongan temen agan yang mulai ceritain kebanggaannya
Spoiler for dialognya
Temen : gan, ane barusan di follow pevita pearce ama katy perry di twitter lho
Ane : ahh, masaa ??
Temen : beneran gan, ane nggak bohong, cek nih akun twitter ane
Ane : ahh masaaa ????
Ane : Masaaaa Bodooooooohh huuuuuuuuuu
Temen : (masang muka bego lagi)

Quote:3. suruh temen agan lanjutkan ceritanya ampe selesai dan agan mesti pura-pura penasaran sama ceritanya
Spoiler for dialognya
Temen : woy, kemarin ane diterima ama yoona SNSD lho sebagai pacarnya
Ane : wahhh yang bener gan ? terus terus ??
Temen : Terus dia nyium kening ama pipi ane lho
Ane : terus ? terus ?
Temen : ane dikenalin ama keluarganya juga ama dia
Ane : terus ? terus ?? terus gua peduli ???
temen : *^^*%$&$%^# (masang muka begonya yang paling bego lagi)
Quote:4. Sok-sok penasaran/takjub
ini sih jangan ditiru ya gan/sis agak ekstrim
Spoiler for dialognya
Temen : woi, Kalkulus ane dapat A lho
Ane : Oh ya ???
Temen : iya bro, tertinggi di kelas malahan
Ane : Oh ya ?? Oooya oooya bongkar
Oooya oya oya bongkar (nyanyi lagunya iwan fals)
Temen : ahh gak asik lu

Quote:tambahan dari agan aduwhh
Quote:Original Posted By Aduwhh â–º
ada lagi gan ,,
A : eh gue abis di beli HONDA RC212V 16 M harganya ..
B : SIAPAA????
A : Gue Lahh ,,,
B : maksudnya Lo SIAPA???
A : *sakitnya tuh disini*



dari agan syncmagic
Quote:Original Posted By syncmagic â–º
ada lagi gan !!

Temen : Oii Bro , gue kmren abis beli Semarpon keluaran terbaru bro yang di produksi cuma 5 biji sedunia
Ane : Dimana ???
Temen : di luar negeri lah bro , mana ada di Indo B)
Ane : Maksud gue , dimana Otak Elu ?



itu dulu dari tips dari ane gan
kalo mau ama silakan
kalo mau ndak usah gan ane kenyang makan bata
dan jangan lupa Komengnya ya gan/sis

I love you all

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543508dfbccb17d2408b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger