Home » » Momen-Momen "Oh Yeah" dalam Hidup Agan

Momen-Momen "Oh Yeah" dalam Hidup Agan


Wah gk nyangka gan thread ane jd HT
Quote:HT #6
Spoiler for bukti HT
MAKASIH BUAT MIMIN, MOMOD, SERTA PARA KASKUSER YA

Spoiler for akhirnya


Quote:Makasih buat agan/aganwati yang telah berpartisipasi mengHTkan thread ane. Sekali lagi ane ucapin makasih.
SALAM HT





Banyak moment yang terjadi didalam kehidupan kita. Semua moment memiliki warna tersendiri yang akan menghias hidup kita. Terkadang karena terlalu banyak moment yang ada membuat kita melupakan moment-moment tersebut. Namun dalam hidup ini terkadang ada beberapa moment yang akan membuat agan berkata "OH YEAH" ketika moment tersebut datang.



1
Spoiler for 1
Ketika Listrik Nyala
Agan lagi asik nonton TV seperti biasa di rumah. Lagi asik-asiknya tiba-tiba mati listrik. Langsung agan keluar rumah dan ternyata semua rumah mati listrik. Artinya ada pemadaman dari PLN. Agan pun masuk rumah dengan perasaan dongkol. Di dalem rumah agan gk bisa ngapa-ngapain. Hal yg bisa agan lakukan cuman nyalain lilin terus ditiup, abis itu nyalain lagi terus tiup lagi, dan terus-terusan kayak gitu. Waktu menjadi begitu lama berjalan. Ketika perasaan BT sudah sampai ubun-ubun, tiba-tiba listrik kembali nyala. Saat itu juga agan langsung keluar rumah dan berteriak "OH YEAH".

2
Spoiler for 2
Ketika Bisa Jawab Pertanyaan Guru/Dosen
Agan lagi ada didalam kelas. Karena mungkin emang males atau lagi bad mood, agan bengong atau malahan tidur. Tiba-tiba nama agan dipanggil sama guru/dosen yang lagi ngajar. Guru/dosen tersebut manggil nama agan dan memberikan pertanyaan seputar yang dia ajarkan. Agan yang emang gk perhatiin dari awal pasti langsung panik. Berbekal ilmu ramal dan ilmu sotoy agan mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Ketika sudah selesai menjawab, seisi kelas menjadi sunyi. Lalu guru/dosen tersebut pun berkata "Betul sekali jawaban dari teman kalian ini". Agan yang udah deg-degan langsung mengepalkan tangan ke udara dan berkata "OH YEAH".

3
Spoiler for 3
Ketika Diajak Kenalan Sama Cewek Cantik Di Depan Temen-Temen
Agan lagi asik nongkrong disuatu tempat sama temen-temen agan. Karena bahan obrolan udah abis akhirnya suasana menjadi sunyi senyap. Disaat keheningan berlangsung ada sesosok wanita yang sangat cantik menghampiri agan dan temen-temen agan. Tanpa babibu tiba-tiba cewek itu langsung ngajak agan kenalan. Lantas semua pasti bengong termasuk agan sendiri. Setelah kenalan dan sedikit berbincang-bincang, cewek itu pun pergi. Saat itu agan langsung balik bada menghadap temen-temen agan dan berkata "OH YEAH".

4
Spoiler for 4
Ketika Berhasil Nahan Boker Sampe Rumah
Agan lagi asik berkendara di jalanan buat pulang ke rumah. Tiba-tiba tanpa ada basa-basi perut agan mules. Agan yang males nyari toilet sangat percaya bahwa agan bisa menahan boker tersebut sampe kerumah. Fokus agan mulai terbagi antara jalanan tempat agan berkendara dan otot disekitar pantat agan. Setelah melalui berbagai rintangan dijalanan agan sampai dirumah dengan selamat. Lantas tanpa sempata apa-apa lagi agan langsung masuk ke kamar mandi rumah dan melepaskan beberapa pakaian yang menganggu. Lalu agan berjongkok dan mulai melepaskan serpihan-serpihan yang ada sambil berterika "OH YEAH".

5
Spoiler for 5
Ketika Agan Nemu Thread Ane
Agan lagi buka kaskus di suatu hari. Namun apa yang terjadi ? Agan kesel karena tidak menemukan thread yang menarik. Dengan dongkol agan coba terus refresh halaman mozila agan. Namun tetep aj gk ada thread yang menarik buat agan baca. Ketika raga sudah hampir menyerah, tiba-tiba agan menemukan thread dengan judul yang menarik. Thread menarik tersebut adalah thread yang ane buat. Agan yang memang sudah kesel seperti menemukan cahaya dalam kegelapan. Lalu tanpa menunggu harga BBM naik agan pun membuka thread ane yang menarik tersebut. Ketika agan buka dan selesai agan baca agan keluar rumah dan mengetok pintu rumah tetangga gan sambil berteriak "OH YEAH".

Itulah beberapa moment OH YEAH yang bisa menghampiri hidup agan. Ingat apapun moment yang terjadi, moment tersebut bisa sangat mempengaruhi kehidupan agan. Jadi maksimalkan dan jangan sia-siakan setiap moment yang terjadi di setiap kehidupan agan. Karena apa ? Karena eh karena berjudi itu haram.

Jadi apa moment OH YEAH agan-agan sekalian ???







Quote:
Quote:TS pengen banget, banget, banget


Quote:TS gk pengen

Quote:Kalo belom ISO bisa bantu


Quote:INGAT PESAN BANG HAJI >>>
KASKUSER YANG TIDAK KOMENG SUNGGUH TERLALU
Mau komeng, klik gambar dibawah aja


Jangan lupa mampir ke thread ane yg lain :
Quote:
HT

HT 1 5 Ciri-ciri Kaskuser yang masih nubie HT 1

HT 2 Tentang Presiden Soerkarno (Bung Karno) HT 2

HT 3 Serba-serbi Mengenai Senyum HT 3

HT 4 Hal-hal atau Kejadian Sepele yang Menurut Ane Keren HT 4


INFO

INFO 10 Hal Sepele Yang Sering Terabaikan Saat Ber-Internet INFO

INFO 10 Games Simulasi Terbaik INFO

INFO Li Wei : Seniman Foto-Foto Ilusi INFO


RENUNGAN

RENUNGAN Penting, jika anda kaskuser sejati masuk ?? RENUNGAN

RENUNGAN Kisah Inspiratif Mengenai Sikap Dalam Hidup RENUNGAN


HARUS TAU

HARUS TAU JOGER : Tempat Oleh-Oleh Khas Bali HARUS TAU

HARUS TAU Mengulas Komik Strip Asal Indonesia, Benny & Mice HARUS TAU

HARUS TAU Pantai Sulamadaha - Pantai Sebening Kaca HARUS TAU

NAMPOL

NAMPOL 5 Grup Band Barat Kesukaan Ane Gan, agan pilih yg mana ? NAMPOL

NAMPOL 6 pemain sepakbola dengan nama "DAVID" terbaik menurut ane NAMPOL

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5445420396bde6b0718b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger