Home » » Selain Bercinta, Ini Gan yang Bikin Merem-Melek

Selain Bercinta, Ini Gan yang Bikin Merem-Melek





Mumpung masih di atas di dulu gan

Quote:


HT Thanks for all mimin nd momod thanks for all kaskuser keep ngaskus

Quote:

Bro-sis, ternyata banyak hal yang bisa membangkitkan semangat dalam menjalani aktivitas ya. Selain memiliki teman yang loyal, pacar/pasangan yang selalu mendukung, dan cita rasa bercinta, ternyata makanan juga memberikan sensasi tersendiri dari hal-hal yang telah disebutkan tadi.

Nah, buat bro-sis yang doyan banget wisata kulineran, ini ada beberapa referensi makanan ala anak bikers yang memiliki cita rasa unik dan khas banget dengan dunia bikers. Katanya sih, lebih enak juga dari ML? masa sih.

Ya udah deh bro-sis, langsung aja nih...
Quote:
Lontong Balap



Nah bro-sis, salah satua makanan yang bernama Lontong balap adalah makanan khas Indonesia yang merupakan ciri khas kota Surabaya, Jawa Timur. Makanan ini terdiri dari lontong, toge, tahu goreng, lentho, bawang goreng, kecap, dan sambal.

Pada penyajiannya, lontong balap terdiri dari lontong yang diiris-iris dan di atas irisan lontong ini ditumpangi irisan tahu dan remasan beberapa lentho (bulatan kecil sebesar ibu jari dan dipencet ini bentuk lentho asli lontong balap, berbeda dengan lentho yang dipakai sekarang), kemudian di atasnya ditumpangi kecambah setengah matang yang porsinya terbanyak dalam hidangan, setelah itu diambilkan kuah secukupnya, sambal dan kecap disesuaikan selera bro-sis. Yang asik nih, makanan ini dihidangkan dengan pasangannya yaitu, beberapa tusuk sate kerang yang lumayan pedes.

Nah, kenapa namanya lontong balap, menurut cerita dahulu lontong balap masih dijual dalam kemaron besar yang terbuat dari tanah liat yang dibakar, yang berat dan dipikul keliling kota. Kemaron besar yaitu wadah terbuat dari tanah liat. Karena bobot kemaron yang berat, sekarang tempat ini diganti dengan panci yang terbuat dari logam.

Para penjual lontong balap ini, untuk berebut pembeli di perjalanan dan pembeli di pasar berjalan cepat-cepat menuju pos terakhir di Pasar Wonokromo, dari jalan cepat ini menimbulkan kesan berpacu/balapan, dari balapan ini kemudian dikenal dengan nama lontong balap. Jajal deh bro-sis, dijamin asoy...

Quote:Sop Janda



Rumah makan yang terletak di Jalan Kawasan MM2100, Kampung Rawajulang, Kelurahan Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini cukup populer dikalangan bikers dan tak pernah sepi pengunjung.

Ternyata sumbernya adalah sajiannya berupa menu khusus yakni sop daging sapi yang populer dengan sebutan sop janda. Sop janda ini sebenarnya sop daging sapi yang direbus menggunakan potongan cabai rawit serta irisan daun bawang, yang rasanya cukup pedas. Pemilik warung makan ini yaitu Ibu Subur mendapatkan resep dari sang kakak yang sudah lebih dulu membuatnya.

Yang gokil bro-sis, kedai Sop Janda di kunjungi lebih dari 200 pengunjung dengan omset yang tak sedikit. Kedai makanan unik ini buka dari pukul 08.00 WIB hinggal pukul 16.00 WIB, lebih banyak di kunjungi Khususnya pada jam-jam makan siang. Karena lokasi yang dekat dengan kawasan pabrik industri. Untuk harganya, bro-sis hanya mengeluarkan Rp.33 ribu berikut dengan nasi. Wajib coba deh bro-sis..

Quote:Pancong Balap



Namanya unik namun keren, Pancong Balap, makanan yang satu ini cukup ngetop di kalangan remaja di wilayah Bekasi. Berlokasi di jalan KH Agus Salim nomor 1 Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi ini menawarkan kuliner sederhana tapi rasa yang kaya.

Buktinya, hampir setiap malam warung Pancong Balap menjadi pilihan remaja maupun bikers-bikers sekitaran Bekasi hanya untuk menikmati legitnya pancong atau sekedar nongkrong di warung.

Pemilik Pancong Balap, Fandi (26) mengatakan, bisnis kuliner Pancong ini sudah dijalankan secara turun temurun sejak tahun 1982. Pancong Balap adalah kuliner tradisional khas Bekasi yang harus dilestarikan.

Pancong Balap sendiri sudah mempunyai empat cabang di wilayah Bekasi dan Depok. Diantaranya di sekitaran Summarecon Bekasi, Perum Irigasi, dan Perum Satu Depok. Soal harga, gak mahal kok, cukup siapkan uang Rp.2000 untuk satu pasang pancong polos. Jika ditambahkan keju, cokelat atau aneka selai cukup menyiapkan uang goceng aja bro-sis...

Quote:Ceker Setan



Nah, buat bro-sis yang pernah mampir ke kota Malang, atau memilih destinasi tujuan ke sana, bro-sis bisa mencari menu Ceker Setan yang belakangan ini cukup populer di Malang, terutama kaum muda dan para bikersnya. Cemilan ini mengusung ceker ayam yang diberi semacam saus dengan bumbu cabai. Rasanya sangat pas bagi penggemar makanan pedas.

Kalo bicara level pedasnya boleh dibilang luar biasa. Inilah yang kemudian mengilhami pemberian nama 'Setan' untuk menunjukkan rasa pedas yang amat kuat. Tapi, bagi bro-sis yang mempunyai keluhan kesehatan lambung atau tidak kuat dengan pedas, sebaiknya hati-hati deh mengonsumsinya, bisa bahaya...

Ceker Setan melengkapi konsep kuliner pedas yang menjadi tren akhir-akhir ini. Untuk berburu makanan ini bisa dibilang penuh perjuangan. Karena pembeli yang hendak menikmati Ceker Setan cukup banyak, tak ayal mereka harus rela memakai sistem antrean. Pedagangnya menjual dengan cara lebih tradisional. Sebab, dia memakai gerobak biasa untuk menjajakan dagangannya. Jika konsumen ingin makan di tempat, mereka duduk lesehan pada tikar-tikar yang disediakan. Itu pun ala kaki lima.

Justru bro-sis, dengan sistem antrean ini, proses akan berjalan lebih lancar. Bro-sis bisa mendapatkan Ceker Setan dengan lebih cepat tanpa perlu adu badan. Keramaian antrian ini pula yang menjadi tanda bagi Anda untuk berhenti di lokasi tersebut jika hendak membeli Ceker Setan. Wajib coba deh bro-sis...

(berbagai sumber)


Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Linked In
Sumber



Trit ane yang lain :

Spoiler for buka
Approve Cc Cimb Niaga Gratis Iuran selamanya (Best Seller Nasional)
Biar Kepala Tetap Nyaman, Ini Cara Gampang Mencuci Helm
5 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Kamu Susah Fokus, Ini Jarang Disadari Lho!
Film-film yang Gak Boleh Bro-sis Tonton Saat Lagi Pacaran HT
8 Alasan Kamu Wajib Dateng Ke Java Soundsfair 2014
7 Tokoh Penjahat yang Mungkin Dibutuhkan Negara Kita Saat Ini HT
Biar Nggak Tengsin, Pahami Cara 'Nawar' SPG
Ini Fitur-fitur Canggih Motor Matic
4 Tanda Baca Ini Bisa Bikin Pacarmu Salah Mengartikan, Lho!
Pahami STNK, Biar Nggak 'Dikadalin' Oknum Polisi Saat Ada Razia
Trik Cerdas 'Modusin' SPG Otomotif
Wajib Tau Nih, Plus Minus Punya Motor Matic
5 Hal yang Bisa Bikin Perempuan Cinta Mati
10 Bagian Tubuh Perempuan Paling Sensitif (21++ !!)
Cara Gampang Hindari Ranjau Paku
10 Kota Terbaik Untuk Anak Muda HT
Ketika Hidup Hanya Menyisakan Kata ‘Bosan’, Inilah yang Bisa Kamu Lakukan!
Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Menerima Tawaran Kerja Baru
5 Kalimat Ajaib yang Bikin Wanita Klepek-Klepek
15 Fakta Penting Soal Perempuan yang Harus Kamu Tahu
10 Penyakit yang Mengancam Laki-laki
Selain Isi Bensin, Ini 7 Hal yang Dapat Kamu Lakukan di SPBU HT
Kamu Jangan Kaya gini ya! 9 Hal Gak Penting Yang Bikin Kamu Sedih HT
7 Film yang Bikin Kamu Pengen Jadi Fotografer Handal HT2
6 Alasan Kenapa Kamu Harus Berbisnis Online
Jangan Cuma Selfie Saat Berkunjung ke Kota Tua!
5 Trik Sukses Bisnis Online
Begini Cara Dapat Foto Bagus Pakai Kamera HP HT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54328f93529a4597228b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger