Home » » Alasan Kenapa Agan Harus Buat Minimal Satu Thread Seumur Hidup

Alasan Kenapa Agan Harus Buat Minimal Satu Thread Seumur Hidup







Malem agan2, sebodo deh agan baca trit ini kapan, pokoknya ane bikinnya malem2

Berawal dari keprihatinan ane tentang banyaknya trit2 geje dan silent reader yg (mungkin) sebenernya pinter2 dan punya info buat dshare dimari, malem ini ane pengen bikin trit tentang alesan orang bikin trit.. yaaa gitulah pokoknya..

Ane disini pengen ngajak agan2, terutama yg silent reader biar tergerak untuk bikin trit yang bermutu..
Tapi kalaupun agan2 ga tertarik dan gamau, yo wess... terserah agan, ane juga ga maksa kok.. jadi,

Ga mungkin gan, soalnya ane bikin sendiri.. Ane juga udah cek dan belom ada sih trit yg ngebahas ini, walopun banyak yg mirip2 hehe
Tapi ya wajarlah kalo itu...

Yaaaah, langsung aja ya gan cekidot..
Quote:
Ini Dia Alesan Kenapa Agan Harus Bikin Minimal 1 Thread di Kaskus Seumur Hidup!
Prolog
Kaskus adalah salah satu media yang ah,sudahlah... Intinya, pasti agan2 tau kan tentang kaskus, secara agan juga baca trit ini di kaskus kan
Seperti yang udah kita tau, kaskus banyak menyimpan informasi berupa tulisan dan artikel yang banyak disumbang sama agan2 kaskuser juga. Tapi sayangnya gan, walaupun kaskuse seabreg-abreg banyaknya, sampe jutaan... Yang silent reader juga banyak banget.. ya you know lah.. Malah temen ane aja bikin id dr taun 2009 tapi belom pernah ngepost apapun! Kan miris gan , ngapain coba dia bikin id?! Yaaa walaupun itu hak dia juga sih..
Tapi alangkah lebih baiknya kalo kita sebagai kaskuser ikut menyumbang bikin trit.. Wokeh, daripada lama2, cekidot aja Alesan Kita Harus Bikin Trit!

Spoiler for SatuSebagai Amal Gan!

Di semua agama, kita harus beramal gan.. Nah, dengan bikin trit (yang bermutu) di kaskus, kita bisa ikut beramal.. walaupun ga berbentuk materi, tapi kan ilmu juga bisa.. Apalagi kalo ente Muslim gan yah, Ilmu itu termasuk amal jariyah.. So, kalo kita bisa bikin trit yg bermanfaat, ya amalnya ngalir terus gan, bahkan wlpn kita udah meninggal

Spoiler for DuaBalas Budi!

Kenapa agan2 suka buka kaskus? pasti jawabannya banyak kan gan.. Mungkin gara2 banyak trit2 seru, banyak info, dll.. Nah, secara langsung maupun ga langsung, Trit2 kaskus tu banyak ngasih info buat kita gan.. jadi, dengan bikin trit yang bermutu, anggep aja kita tu bales budi ma kaskus dan agan2 kaskuser lain yang udah buat trit2 bermutu dan bikin kita jadi (tambah) pinter
So, untuk setiap manfaat yang kita dapatkan dari kaskus kita tercinta ini, apa salahnya kita juga ikut menyumbang..


Spoiler for tigaLatihan untuk Calon Penulis

Ane yakin pasti disini banyak agan2 yang pengen jadi penulis.. Dan kalo menurut ane sih gan, salah satu syaratnya adalah latihan di Kaskus! dengan nyoba bikin trit berisi tulisan apapun (asal bermanfaat) di kaskus, kita bisa tau gimana tanggapan agan2 kaskuser thdp cara penulisan kita. Apa tulisan kita bisa dimengerti sama orang2 dan enak buat dibaca atau engga. Secara gan, di kaskus tu yang liat dan komen banyak banget kan.. Tanggepannya juga cepet..
Malah ada beberapa kaskuser yang jadi bikin novel berdasarkan tritnya di Kaskus Siapa tau agan juga bisa gitu kan..
Coba liat deh trit ini


Spoiler for empatMenguji Mental

Yupp, agan ga salah baca. Emang yah, bikin trit di kaskus tu menurut ane sangat menguji mental kita!!! Soalnya nih gan, pengalaman ane yah, dan hasil observasi juga : Sebagus-bagusnya agan bikin trit, pastiiiiii aja ada yang kaskuser yang mencela ane juga gatau sih kenapa Mungkin karena kaskuser juga dari bermacam2 orang yah, pasti ada aja yg ga setuju ma tulisan kita. Dan kadang2, kata2nya afgan, alias sadis banget gan!
Kadang ane kasian ma kaskuser yang dibully abis2an gara2 tritnya.. Walaupun emang ada juga yg pantes digituin sih Tapi ini beneran menguji mental kita gan, apalagi buat mahasiswa yang lagi skripsi kaya ane.. Jadi kalopun skripsi kita dihina dina ma dosen, gakan terlalu berasa sakit ati, soalnya udah terbiasa dihina duluan di Kaskus


Spoiler for limaBiar Terkenal Gan!

Mungkin ini alasan yang agak absurd sih, tapi banyak lho orang yg pengen terkenal.. Ngaku aja deh gan.. Nah, dengan sering2 bikin trit, seenggaknya id kita bakal dikenal orang.. walaupun macem2 juga sih, ada yg terkenal karena trit2 bermutu, ada yang terkenal karena trit indomie ada juga yg terkenal gara2 trit geje kaya hatabombray, dll.. Yang ane harepin sih gan, mudah2an agan2 terkenalnya karena penghasil trit2 bermutu

Sebenernya masih banyak sih gan alasannya, tapi otak ane lagi butek nih sekarang..
Ane sangat menerima masukan dari agan2 kaskuser yang mau nambahin, bakal ane taro di pejwan..


Trit bermutu ane lainnya


Kenapa Uang Panas Cepet Abis & Ga Berkah?

Buah dan Sayur dengan Warna Antimainstream

Alasan agan harus bikin minimal satu thread seumur hidup (inspiring gan)

Cerita Seru Tentang Mantan Ane Gan (NO KENTANG)[/size][/FONT]

UPDATE!
Quote:tambahan dari kaskuser
Spoiler for tambahan aganQuote:Original Posted By radinka.productâ–º
ane tambahin gan:
ada juga yg bkn id buat fjb gan...
setuju??
coz bnyk yg mikir fjb di kaskus jauh lebih terpercaya dibanding dgn lapak2 fjb sebelah.. y ga gan?
klo ane siy jg berpendapat kyk begono...
ane ngerasain ndiri gan fjb di mari lbh bermutu n terpercaya.. emg aiy ad jg penipu muke gile yg keliaran, tp ga sebanyak lapak sebelah gan..

ini salah satu alasan org bkn id kaskus.. bnr ga bos? hehe..
deal?
Quote:Original Posted By marben â–º
nih gan nambahin..
kalau kita punya id yang gak pernah nge post mau beli cendol fullbar juga gak akan bisa dikirim gan. jadi kudu minimal bikin 1 trit atau kalau males , minimal punya 1 post ( komen )
hahahaa

pekiwan kalau berkenan.
Quote:Original Posted By luckyboyever â–º
yang penting isinya mempunyai nilai dan informasi bagi si pembaca

Quote:Original Posted By BERB â–º
Intinya Berbagi Informasi Terutama Bagi Kaskuser Yg Belon Tau Info Yg Kita Bagi Ini Yg Paling Penting Dalam Membuat Suatu Trid,
Bagi Yg Udah Tau Duluan Ya Bantu Sundul Aja
Urusan HT Atau Nggak Sih Bonus Aja Menurut Ane
Quote:Original Posted By yahya.azzam â–º
yang pertama bener banget dengan kita berkarya membuat thread2 berkualitas dan bermanfaat untuk orang lain, asalkan Ikhlas Insya Allah menjadi amal shaleh yang pahalanya mengalir kepada si Thread maker meskipun si TS tersebut sudah wafat namun Threadnya masih diambil manfaatnya dari orang yang membacanya....

Quote:Original Posted By irfan.ka.em â–º
Tambahan gan,
biar kalo id ente disearch di kaskus biar nongol



Segitu dulu ya gan trit dari ane.. mudah2an bikin agan2 jadi pengen buat trit bermutu.. Tapi ane tegaskan disini, ane cuma mau mengajak, bukan memaksa agan bikin trit! yang mau ya sukur, kalo ga juga gapapa. Ane juga siap dibully, dicela, dihina, apalagi didukung ma agan2 gara2 trit ini..
Kalo bersedia tolong komeng dan ya gan.. hehe
Makasih ya gan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5360feafac07e7151b8b45a4

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger