Home » » Apa Kabar Bintang Cilik Telenovela Jaman Dulu?

Apa Kabar Bintang Cilik Telenovela Jaman Dulu?

Quote: WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for bukti no repost

Quote:Dari tahun 90-an sampai pertengahan tahun 2000-an banyak banget tuh telenovela yang ditayangin TV Indonesia. banyak banget telenovela pas waktu itu, genrenya juga banyak, tapi lebih mendominasi yang cinta-cintaan . tapi beberapa ada yang ber genre anak-anak dan keluarga. Dan telenovela anak-anak yang sangat terkenal di Indonesia contohnya, Amigos, Carita De Angel , Maria Belen , Chabelita, dan Cinta Clarita.

Berikut beberapa bintang cilik telenovela yang mungkin akan mengingatkan kita semua pada kejayaan telenovela anak di tahun 90-an hingga 2000-an

Quote:Spoiler for 1Belinda Peregrin Schull (AMIGOS)
Belinda adalah pemeran Ana dalam telenovela anak yang berjudul Amigos. Amigos itu artinya Teman-teman. telenovela ini yang mengangkat cerita sekolah khusus orang kaya di sebuah kota kecil ini, Belinda memerankan karakter gadis cilik yang kehilangan ibunya sejak lahir, dan memiliki kemampuan semacam sihir yang bisa menggerakan apapun dengan gerakan matanya.

langsung aja liat penampakannya
Spoiler for Belinda umur 10 tahun di Amigos


udah tumbuh
Spoiler for GEDEnya nih


Sekarang si Belinda lebih dikenal sebagai penyanyi TOP di Mexico, belinda udah punya empat album sampai sekarang ini,yaitu Belinda (2003), Utopia (2006), Carpe Diem (2010), dan yang terbaru Catarsis (2013).

Quote:Spoiler for 2Daniela Aedo (Carita de Angel)

ini nih telenovela demenan ane sehabis main sama temen, terus mandi, nonton deh ini telenovela di tahun 2002-2003, telenovela ini sangat banyak penontonnya, termasuk ane dan ibu ane. telenovela ini diperankan oleh Ikon anak kecil,beramput pirang, berponi, memakai seragam sekolah putih-biru dengan topi khasnya, dan selalu bersama anjingnya yang bernama Chiripa (jadi nostalgia) . Dialah Daniela AEdo, yang memerankan Dul Ce Maria. Saat memerankan Dul Ce Maria, usia Daniela Aedo masih lima-enam tahun waktu itu.

langsung aja liat gambarnya
Spoiler for imut bangeeet
bareng ciripaaa


sekarang udah gede
Spoiler for ini diaa


sekarang, usianya sudah 18 tahun dan semakin cantik. Daniela masih aktif menjadi aktris juga penyanyi remaja di Mexico.

Quote:Spoiler for 3Danna Paola (Maria Belen)
Maria Belen adalah karakter gadis kecil yang tidak punya orang tua, dan tinggal di asrama dengan kepala sekolah yang jahat. Ciri khas yang bisa mengingat kita pada gadis kecil ini adalah rambutnya yang keriting-ikal dikuncir dua, selalu membawa boneka, dan senyumannya yang sangat manis.Saat memerankan Maria Belen, aktris Danna Paola masih berusia 6 tahun.

langsung nih kuncir dua
Spoiler for kuncir kuncir

sekarang udah gede dan cantik
Spoiler for :mata belo


Kini aktris yang sudah bermain 18 judul telenovela itu berusia delapan belas tahun, dan sukses menjadi penyanyi terkenal di Mexico.

Quote:Spoiler for 4Andrea Lagunes (Gotita De Amor)

Chabelita adalah karakter gadis cilik bertubuh gemuk, berpipi chub chuby, berwajah cantik, yang kabur dari panti asuhan ke kota Mexico City, dan akhirnya hidup bersama seorang pria lajang yang mengangkatnya sebagai anak angkat. Chabelita diperankan sangat baik oleh Andrea Lagunes, yang saat telenovela Chabelita (Gotita De Amor) diproduksi pada tahun 1998, masih berusia 6 tahun.

nih fotonya
Spoiler for chuby chuby chuby


sekaran udah 21 tahun
Spoiler for masih chuby

Quote:Spoiler for 5Daniela Lujan (Luz Clarita)

sekitar tahun 1997, ada telenovela anak yang berjudul Cinta Clarita atau Luz Clarita (ane ga sempet nonton, baru aja lahir tahun itu), yang tayang di TPI. Clarita adalah karakter gadis kecil dari panti asuhan, yang diadopsi pria kaya raya untuk menemani anak perempuannya yang kesepian dan tak punya teman. Namun, Clarita malah dimusuhi anak perempuan pria kaya tersebut. Meskipun pada akhirnya keduanya bisa bersahabat dekat, dan Clarita berhasil menemukan ibu kandungnya yang ternyata adalah gurunya sendiri.

ini fotonya, dari kecil udah keliatan bibit unggulnya
Spoiler for bibit unggul


sekarang do'i kayaknya udah jadi model
Spoiler for udah jadi unggul



Quote:Sekian Dari ane, mohon maaf kalo berantakan, wajar masih newbie

ane berharap dikasih banyak
Spoiler for eaaa

tapi jangan dikasih
Spoiler for amppuuun

dan semoga ini trit jadi HT ( Tolong dibantu ya )

Quote:sumber  (hiburan.kompasiana.com)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549fb909507410ad168b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger