Home » » Benda-Benda Aneh yang Pernah Dijual di Ebay

Benda-Benda Aneh yang Pernah Dijual di Ebay

Quote:DI RATE GAN *****

Quote:
  • kaskuser yang baik silahkan di coment ya
  • terima kasih atas kerjasamanya
  • selamat membaca





KALAU MAU BELI SILAHKAN GAN DIPILIH BUAT HADIAH AKHIR TAHUN

Quote:EBAY - Di masa kini, menjual barang tidak harus membangun toko atau dari mulut ke mulut. Setiap orang bisa menggunakan jasa online shop untuk menjual dan memasarkan barangnya. Barang-barang ini ada yang normal, ada yang tidak normal.

Quote:1. MENJUAL PAKAIN DALAM SELINGKUHAN SUAMI
Spoiler for Pict
Code:Hati wanita mana yang tidak sakit saat tahu suaminya selingkuh bahkan berhubungan intim dengan wanita lain. Wanita dari Australia ini melakukan balas dendam dengan menjual plastik pembungkus kondom dan pakaian dalam selingkuhan suaminya. Wanita ini memotret celana dalam hitam berenda yang dia temukan di tempat tidur setelah suaminya selingkuh.
Sang istri dengan nama ID annastella007 sengaja mempermalukan suaminya sendiri dengan bukti perselingkuhan ini. Tujuan wanita ini tampaknya memang tidak 100 persen menjual barang, tetapi lebih kepada pelampiasan sakit hatinya akibat perselingkuhan sang suami. Lagipula, siapa yang mau membeli pembungkus kondom dan celana dalam bekas wanita idaman lain?

2. MENJUAL PERI YANG SUDAH MATI
Spoiler for pict
Code:Anda tidak salah membaca judul kok, benda yang tampak aneh dan agak mengerikan ini diidentifikasi oleh sang penjual sebagai peri. Peri adalah makhluk mirip manusia dalam ukuran yang sangat kecil, biasanya punya sayap dan bisa terbang. Agak aneh ketika makhluk yang dianggap sebagai mitos ini dijual di situs eBay.
Menurut sang penjual, benda mirip peri ini ditemukan di sekitar rumahnya. Kucing milik sang penjual terus mengendus benda ini dan berusaha memakannya. Agak menyeramkan memang, kerangka ini mirip mumi yang diawetkan. Banyak orang menyatakan mungkin ini mumi peri atau muncul sebagai efek sihir hitam atau voodoo.

3. MENJUAL HANTU KAKEK DAN TONGKATNYA
Spoiler for pict
Code:Yang ini bisa dikatakan sangat aneh, ada keluarga yang menjual roh atau hantu keluarganya secara online. Hantu adalah sesuatu yang dianggap tidak nyata bahkan dianggap bualan saja. Namun seorang anak berusia 6 tahun, Collin Anderson merasa takut bahwa hantu kakeknya selalu bergentayangan di sekitar keluarganya.
Karena takut terjadi apa-apa, sang ibu yang bernama Maria berusaha menjual arwah itu di eBay. Entah bagaimana sistem penjualannya, karena ada atau tidak, hantu tidak bisa dilihat dan tidak punya wujud. Situs eBay memiliki syarat tidak mengizinkan hanya menjual roh, sehingga keluarga ini juga menjual tongkat milik sang kakek.

4. MENJUAL NENEK SENDIRI
Spoiler for pict
Code:Kelakuan cucu yang satu ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Zoe Pemberton, 10 tahun, menjual neneknya, atau lebih tepatnya melelang neneknya yang masih hidup. Situs eBay sudah jelas melarang penjualan manusia dan memberi aturan ketat. Banyak kritik diberikan pada kasus ini, walaupun sang cucu tidak benar-benar ingin menjual neneknya yang sudah berusia 61 tahun.
Lelang sang nenek ini membuat banyak orang mengajukan beberapa penawaran harga dalam lelang. Bahkan nilai tertinggi adalah Rp 200 juta, harga yang bisa dikatakan besar. Namun karena sudah jelas melanggar aturan, lelang ini dihentikan dan ditutup karena kebijakan eBay tidak mengizinkan lelang manusia.

5. MENJUAL TEKO PORNO
Spoiler for pict
Code:Banyak cara dilakukan orang-orang agar barang dagangannya laku. Salah satunya adalah membuat pantulan foto yang sedang tidak memakai pakaian. Situs eBay sangat terpukul dengan aksi yang meresahkan ini. Banyak sekali orang yang memakai cara ini dan dipercaya bisa membuat barangnya cepat laku.
Metode aneh ini membuat pria dan wanita melakukan hal vulgar dengan barang yang mereka jual. Entah apa yang mereka pikirkan sehingga menganggap cara ini cukup efektif untuk memasarkan barang secara online. Istilah yang dipakai adalah Reflectoporn. Duh.. boleh saja punya keinginan barang cepat terjual, tapi tidak dengan cara seperti ini.

6. MENJUAL SENJATA BEKAS PERANG DUNIA
Spoiler for pict
Code:Pria ini sangat berani menjual beberapa senjata yang sudah tidak aktif di situs eBay. David Sampson, 42 tahun, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena menjual beberapa senjata sisa Perang Dunia I. Sebenarnya menjual senjata tajam atau senjata aktif adalah ilegal. Walaupun David menjual granat dan pistol yang tidak aktif, tetap saja ada hal itu dianggap berbahaya.
Senjata tidak aktif yang dijual David antara lain senapan laras ganda, pistol Luger, pistol antik Belgia dan beberapa granat non aktif. Akibat tindakan ini, David berurusan dengan polisi karena ditakutkan memiliki pengetahuan untuk menyalah gunakan senjata-senjata itu. Hal itu wajar saja, karena setiap negara punya aturan ketat mengenai kepemilikan senjata tajam.

7. MENJUAL KEPERAWANAN
Spoiler for pict
Code:Menjual keperawanan adalah hal yang sudah sering terjadi di internet. Vemale pernah menulis beberapa nama seperti Rebecca yang menjual keperawanan untuk mengobati ibunya, atau yang lebih kontroversial seperti Catarina Migliorini yang jual keperawanan untuk membantu warga miskin hingga Rp 7,8 miliar.
Di situs eBay sendiri, kasus yang sama pernah terjadi. Carys Copestakes menjual keperawanannya dengan cara lelang. Hal ini dilakukan karena Carys harus melunasi biaya kuliahnya. Penawaran dibuka dengan harga sekitar Rp 100 juta. Lelang ini dimenangkan oleh seorang pebisnis. Namun pebisnis itu tidak mengambil keperawanan Carys. Dia memberi bantuan cuma-cuma karena kasihan dengan situasi Carys.

5 Barang Aneh yang Terjual dengan Harga Selangit di eBay

Spoiler for no1Quote:Code:1. Nintendo World Championships

Di bulan Januari lalu, sebuah kaset game lawas Nintendo World Championship berhasil terjual seharga US$ 99.902 atau sekitar lebih dari Rp 1 miliar.
Kaset video game Nintendo World Championship ini diketahui pertama kali muncul di tahun 1990. Awalnya game ini ditawarkan di eBay dengan harga awal US$ 5.500.

Spoiler for no2Code:2. Papan nama Hollywood

Siapa yang tidak tahu huruf-huruf raksasa yang berjajar membentuk tulisan Hollywood di Los Angeles, California. Ya, papan nama besar Hollywood itu pada awalnya adalah milik pengembang properti Hollywood Chamber of Commerce. Lalu dibeli oleh seorang pemilik klub malam bernama Henk Berger seharga US$ 10.000.

Berger kemudian menjualnya lagi kepada sorang kolektor kaya raya bernama Dan Bliss di tahun 2004 dengan harga yang dirahasiakan. Dan pada 2005 lalu, Bliss melelangnya di eBay dengan harga penawaran awal US$ 300.000. Seorang seniman asal Minnesota bernama Billy Mack pun membelinya dengan harga mencapai US$ 450.000 atau sekitar Rp 5 miliar lebih.

Spoiler for no3Code:3. Kartu rokok Honus Wagner

Ini adalah jenis kartu yang sangat-sangat langka. Kartu ini dirilis pada tahun 1909 bersama dengan bungkus rokok Honus Wagner. Di tahun 2000, seseorang melelangnya di eBay dan terjual seharga US$ 1,1 juta atau mencapai Rp 12 miliar lebih.

Spoiler for no4Code:4. 'Surat Tuhan' milik Albert Einstein

Di tahun 2012 sebuah surat tulisan tangan asli dari sang jenius Albert Einstein dijual di eBay. Surat yang ditulis tepat sebelum kematian Einstein itu berisikan pandangannya terhadap agama dan hal-hal ketuhanan lainnya. Surat itu terjual kepada seseorang tak dikenal dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 35 miliaran.

Spoiler for no5Code:5. Komik edisi perdana Superman

Tim penjualan eBay melelang komik edisi perdana Superman yang pertama kali terbit di tahun 1938 silam. Hasilnya pun sangat mengejutkan, komik terbitan DC Comics itu dilaporkan terjual dengan banderol selangit, mencapai US$ 3,2 juta atau setara dengan Rp 37 miliar lebih.

Sumber
Quote:http://berjambang.blogspot.com/2014/...l-di-ebay.html
http://tekno.liputan6.com/read/21014...it-di-ebay?p=5

Quote:
  • maaf gan jika terjadi
  • plis jangan di
  • ane cuman share
  • orang selalu suka memberi ane gak nolak
  • terima kasih sudah membaca,komen dan merate
  • Mampir Di Thread Ane Yang Lain Gan, DI SINI  (www.kaskus.co.id)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549a2d410e8b46bd4f000018

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger