Home » » Fungsi Lain Restaurant Cepat Saji di Jaman Sekarang

Fungsi Lain Restaurant Cepat Saji di Jaman Sekarang





Agan pernah engga ke restaurant cepat saji. Pastinya pernah kan, gan. Normalnya sih restaurant cepat saji itu fungsinya sebagai tempat untuk makan. Tetapi di jaman sekarang ini, fungsi dari restaurant cepat saji sudah banyak berubah, gan. Fungsi - fungsi lainnya di antaranya adalah :

1. Tempat les - lesan
Spoiler for "buka"

restaurant cepat saji biasanya dijadiin tempat les - lesan kalau letaknya enggak jauh dari pemukiman sekolah. Tapi tidak menutup kemungkinan letaknya jauh dari sekolah. Biasanya yang satu ini gurunya ga mau rugi. Ga usah dateng ke rumah murid yang jauh, les di restaurant aja, bayarannya juga sama.


2. Warnet
Spoiler for "buka"

ane bingung ngelihat banyak orang banyak banget pake laptop di restaurant cepat saji. Ane sampe bingung ini restaurant apa warnet. Beli minum nya satu 5000 trus main deh internet sampe berjam - jam. Bahkan sampai larut malam. Kan kasihan orang lain mau makan tapi ga ada tempat. Bisa rugi tuh yang jualan kalau seisi restaurant kaya gini.


3. Tempat COD
Spoiler for "buka"

ini juga salah satu tempat yang disukai penjual dan pembeli barang online, karena letaknya ada di mana - mana, dan tidak membingungkan


4. Arisan
Spoiler for "buka"

ini buat yang arisan - arisan agak elite gan. Supaya anti mainstream gitu, jadinya arisannya di restaurant cepat saji.


5. Nunggu Jemputan
Spoiler for "buka"

kalau yang mau jemput agan kurang hafal jalan. Tunggu aja di restaurant cepat saji terdekat. Nanti yang jemput pasti lebih mudah untuk mencarinya. Selain itu juga aman, gan karena ada banyak orang.


6. Nonton Bareng
Spoiler for "buka"

kalau musim - musim bola nih, rame - rame orang dateng buat nonton bareng sama teman dan keluarga.


Gimana, gan ? Agan pernah yang mana ? Atau ada yang lain, silahkan ditambahkan

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling




Jangan lupa


Rate 5 juga y, gan

Rekomen HT juga y, gan Rekomen HT  (bit.ly)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549ed427a09a39f72a8b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)