Home » » Hal-Hal Seru yang Terjadi di Tahun 2014

Hal-Hal Seru yang Terjadi di Tahun 2014

Assalamu'alaikum



Quote:Selagi masih diatas, silahkan:
Spoiler for Cek Repost


Quote:PENDAHULUANQuote:
Jika Agan punya waktu untuk menengok ke belakang untuk 5 menit saja, apa kejadian terseru yang pernah terjadi dalam hidup Anda?

Ternyata, internet menyimpan banyak data kejadian seru yang sayang untuk dilewatkan. Kenangan kejadian seru ini bisa jadi penutup tahun yang manis, sebelum kita menyambut 2015.

Apa sajakah hal seru tadi? Simak nih.

Quote:
1

Spoiler for 1Spoiler for Gambar
Starbucks mengumumkan pelayanan pesan antar yang aktif pada awal tahun 2015. Jadi Anda tetap bisa menikmati minuman kopi favorit dari balik meja kerja Anda.

2

Spoiler for 2Spoiler for gambar
Kata “Selfie” dan “YOLO” a.k.a you only live once atau Hidup Hanya Sekali, resmi tercantum di kamus.

3/>
Spoiler for 3Spoiler for Gambar
Pria bernama Alex, petugas kasir di Target menjadi sensasi di internet karena parasnya yang tampan dan imut.

4

Spoiler for 4Spoiler for Gambar
Penjualan boneka Frozen mulai mengikuti jejak kesuksesan boneka Barbie.

5

Spoiler for 5Spoiler for Gambar
Kim Kardashian pamer aset untuk pemotretan majalah Paper

6

Spoiler for 6Spoiler for Gambar
Hampir semua orang bikin parodi film “Frozen”


7

Spoiler for 6Spoiler for Gambar
Tongsis makin populer dipake untuk ber-selfie ria.

8

Spoiler for 8Spoiler for Gambar
Katy Perry jadi Cheetos di pesta kostum Halloween lalu.


Quote:UPDATE


Quote:Atas Permintaan Agan semua, ane akan tambahkan yang dari Indonesia.

Quote:

9

Spoiler for 9
Spoiler for Gambar
Cuma ada dua calon yang membuat kita punya tiga pilihan: Prabowo, Jokowi, atau diam sama sekali. Tapi hanya secuil rakyat Indonesia memilih untuk diam, sisanya berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menyuarakan pilihannya pada 9 Juli 2014. Mengapa pilpres ini disebut seru? Karena layaknya film berbujet tinggi, pilpres ini memiliki segalanya. Ada mind games, ada drama, ada psy war antar pendukung dan ada kepuasan ketika rangkaian Pemilu 2014 itu berakhir.

Karena cuma ada dua calon, rakyat Indonesia jadi lebih mudah menemukan calon yang mengetuk hatinya. Lewat komunikasi politik di media, kampanye, hingga disuguhi rangkaian debat yang (cukup) berkualitas kamu jadi mudah memantapkan hati untuk memilih siapa. Terlepas siapa yang menang, kita semua senang Pemilu 2014 yang memakan banyak perhatian, dana dan tenaga itu berakhir.

Bukankah kita capek perang mulut via Twitter? Bukankah konyol kalau setiap hari masih sindir-sindiran lewat status BBM? Biarkan kita kenang 2014 sebagai tahun Pemilu paling seru dalam sejarah Indonesia, setidaknya hingga 5 tahun ke depan.

10

Spoiler for 10Spoiler for Gambar
Cita Citata gan, agan pasti tau sendiri goyangannya

yang khusus Indonesianya selesai...
lanjut ke yang umum.

11

Spoiler for 11Spoiler for Gambar
Gak bisa dipungkiri, 2014 adalah tahun kejayaan untuk kamu yang hobi mengambil foto diri lalu mengunggahnya ke media sosial. Yang bikin kamu makin nyaman melakukan hobi ini adalah adanya istilah untuk menangkis sebutan ‘narsis’ yakni aalagi kalau bukan ‘selfie’. Dengan selfie memotret diri sendiri jadi makin asik dan lumrah di mata orang lain, karena semua orang juga melakukannya.

12

Spoiler for 12Spoiler for Gambar
Di tahun ini tongsis memang jadi jawara. Di manapun bisa kamu temukan orang-orang bertongsis sibuk menjepret diri. Kalau kamu sudah akrab dengan tongsis di tahun ini, maka 2014-mu tak berakhir dengan sia-sia!

13

Spoiler for 13Spoiler for Gambar
Sekitar Juli hingga Agustus 2014, sebuah gerakan penggalangan dana dan kepedulian terhadap penyakit amyotrophic lateral sclerosis tiba-tiba menjadi viral di dunia maya. Selebriti, olahragawan dan tokoh papan atas dunia ramai-ramai menumpahkan seember air es ke tubuh mereka, lalu mengajak kamu untuk melakukan hal yang sama dan mendonasikan sejumah uang pada oraganisai terkait. Demam Ice bucket challenge gak hanya mewabah di dunia barat bahkan juga tersebar ke Indonesia. Muali dari temanmu, kamu, adikmu hingga Julia Perez ikutan bersenang-senang sambil bermandikan es. Satu-satunya yang disayangkan dari ALS Ice Bucket Challenge adalah Raisa yang menolak ikutan diguyur air es. Mungkin tahun depan ya?

14

Spoiler for 14Spoiler for Gambar
Turnamen sepak bola empat tahunan ini emang selalu menjadi tempat terciptannya legenda sepak bola yang akan dikenang orang selama bola itu bundar. Tak terkecuali di Piala Dunia 2014 di Brazil. Setelah persiapan yang gak matang dari pemerintah Brazil, hampir seluruh penggemar sepak bola dunia hanya mengenang PD 2014 sebagai turnamen hampir gagal dan banyak didemo penduduk tuan rumah sendiri. Tapi semuanya tiba-tiba berubah ketika Brazil dihempaskan oleh Jerman dengan skor 1-7.

Bermain diEstadio Mineirao mimpi tuan rumah untuk menjuarai PD untuk keenam kalinya harus dihentikan Jerman dengan cara yang brutal dan memalukan. Dalam 29 menit, Brazil ketinggalan 0-5. Dalam 90 menit, angka 1-7 tertera di papan skor. Hampir saja kita mengenang PD 2014 sebagai Piala Dunia dengan theme song terjelek (entah apa judulnya) atau hanya mengingat kontroversi gelar Pemain Terbaik yang secara mengagetkan direbut Messi. Thank you, Brazil (and Germany) for the memories.

Quote:PENUTUPQuote: Tak terasa, yahun 2014 sudah mulai berlalu dan kita sudah berada di penhujung tahun 2014. Banyak kejadian yang kita lalui, baik yang unik, maupun lucu

sekian dari TS, terima kasih

Quote:
Quote:
Spoiler for Cendol
Spoiler for Bata
Spoiler for Rate Gan!!!

Quote:SUMBER
Nih, Sumber-Sumber Thread ane gan
Spoiler for Kata-KataSumber 1 (gayahidup.rimanews.com)
Sumber 2  (gayahidup.rimanews.com)
Sumber 3  (www.hipwee..com)
Spoiler for GambarGambar 1 (www.google.co.id)
Gambar 2  (gayahidup.rimanews.com)
Gambar 3  (gayahidup.rimanews.com)
Gambar2 Update  (www.hipwee..com)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549e6b87108b462a128b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)