Home » » Tempat Kejadian Perkara di New York : Dulu dan Sekarang

Tempat Kejadian Perkara di New York : Dulu dan Sekarang




Mohon dibantu Rate gan

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT

Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?Kalau Repost tolong beritahu Saya.

Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di Businessinsider


Adalah tugas Marc A. Hermann sebagai fotografer The New York Daily News untuk mencari berita di kota terbesar di dunia ini.

" Saya dibesarkan sebagai penggemar sejarah , dan sejak saya mulai mengambil foto untuk surat kabar ketika saya masih 15 , saya selalu mencoba untuk membayangkan kota seperti apa yang dilihat oleh pendahulu saya di tahun 1930-an dan ' 40s , " katanya kepada Bisnis Insider dalam email .

Setelah Hermann bekerja sebagai editor foto di The Daily News, ia mulai menelusuri arsip foto pada koran tempo dulu di waktu luangnya , mencari peristiwa seperti " polisi ", " api , " dan " pembunuhan . "

Apa yang ditemukan nya adalah negatif 4x5 yang luar biasa , beberapa di antaranya belum dipublikasikan karena mereka foto pertama untuk surat kabar pada awal abad ke-20 .

Terinspirasi oleh karya Sergey Larenkov dan Joeri Teeuwisse , yang membaur gambar bersejarah yang dilanda perang Eropa dengan pandangan modern , Hermann mulai mengunjungi lokasi New York yang berbeda dalam foto-foto lama untuk melihat apakah ia bisa menghasilkan gambar yang sempurna juga.

" Saya harus benar-benar mencari posisi yang persis seperti foto asli nya, miring sedikit ke satu sisi , atau harus jongkok , atau harus bersandar ke dinding , " katanya kepada kami . " Proyek ini memungkinkan saya untuk benar-benar mengikuti jejak mereka . "

Hasilnya adalah seri foto " New York : Lalu & Sekarang ". Gambar gabungan dari foto modern dengan TKP vintage dibuat sebagai pengingat untuk berhenti sesekali dalam beberapa saat dan membayangkan seperti apa dunia kita beberapa dekade lalu.

Happy reading


Spoiler for 1Quote:Al CaponeQuote:Frankie Yale , alias " Al Capone dari Brooklyn " kehilangan kendali mobil coupe Lincoln nya dan menabrak sebuah rumah beraksitektur stoop di 44th Street Pada tanggal 1 Juli , 1928. Rumah - dan pohon - masih berdiri .

Spoiler for 2Quote:KebakaranQuote:Gereja The Sacred Hearts of Jesus and Mary terbakar pada tanggal 11 Januari 1951. landmark 90 - tahun ini, praktis hancur , namun dibangun kembali dan dapat ditemukan hari ini di Jalan Hicks dan Summit di Carroll Gardens .

Spoiler for 3Quote:TabrakanQuote:Seorang Narapidana yang baru keluar dari Penjara Brooklyn mencuri mobil dengan dua teman-teman nya untuk " pergi mengambil beberapa pakaian yang lupa dibawa " pada bulan Juli 1957. Namun Mereka malah menabrakan mobil curian itu pada tiang lampu di Pacific Street dan Classon Avenue Brooklyn.


Spoiler for 4Quote:LedakanQuote:Sebuah pipa gas yang bocor menyebabkan ledakan besar pada sebuah gedung kantor di daerah Brooklyn, pada tanggal 31 Januari 1961. Ledakan Ini menghancurkan etalase dan melukai 28 orang , namun bangunan tetap utuh.

Spoiler for 5Quote:DespresiQuote:Pada tanggal 19 Maret 1942, Edga Egbert naik keluar ke jendela, setelah dia menjadi tertekan karena tidak pernah mendengar kabar dari anaknya yang sedang dalam bertugas ditentara . Polisi mengalihkan perhatiannya cukup lama hingga akhirnya dia bisa didorong ke jaring pengaman.

Spoiler for 6Quote:Kebakaran lagiQuote:Di sini , petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan kobaran api di Grand Street dan Kent Avenue Williamsburg pada bulan Februari 1946. Bangunan masih berdiri sampai sekarang , namun sekarang hanya dua tingkat.

Spoiler for 7Quote:TankQuote:Tank M - 7 berjalan melewati Park Row di depan Balai Kota di pusat kota Manhattan pada tanggal 22 Juli 1943. Tank tersebut sedang dalam perjalanan untuk dipajang di perpustakaan Fifth Avenue.


Spoiler for 8Quote:Kecelakaan lagiQuote:Pablo Melendez dan Arcadia Santos bertemu di pesta dansa pada tanggal 15 Maret 1959. Melendez menawarkan untuk mengantarnya pulang ke Brooklyn , namun kehilangan kontrol atas mobil nya dan jatuh ke East River . Dia berhasil berenang ke tempat yang aman , tapi sayangnya Santos yang pada saat itu berusia 20 tahun tidak .
.



Spoiler for 9Quote:PesawatQuote:17 Desember 1960 adalah tanggal salah satu bencana penerbangan terburuk dalam sejarah AS - 134 orang tewas setelah jet United Airlines bertabrakan dengan pesawat yang lebih kecil di atas Staten Island, membunuh semua orang yang berada di kedua pesawat dan akhirnya jatuh ke persimpangan jalan Sterling Place dan 7th Avenue di Park Slope . Yang Mencengangkan , beberapa bangunan di sekitarnya masih berdiri .



Spoiler for 10Quote:Anak kecil gan.Quote:Sebuah kecelakaan mobil pada April 4, 1959 mengakibatkan kematian anak berusia tiga tahun yang sedang mengendarai sepeda roda tiga nya ketika lagi asik bermain di depan rumahnya pada Porter Avenue. Sampai hari ini Anda masih bisa melihat bekas tabrakannya di dinding bangunan.

Spoiler for 11Quote:AgainQuote:Pada bulan Februari 1961 kebakaran menimpa Fulton Fish Market yang berada di sisi barat dari South Street . Bangunan-bangunan ini masih berdiri hari ini (minus beberapa lantai di sana-sini , menurut Hermann ) .


Spoiler for 12Quote:Bunuh diriQuote:Polisi sedang mengawasi tubuh dari Detektif Michael Dwyer , yang bunuh diri di dekat pintu masuk Prospect Park . Banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut, yang mana terjadi pada hari minggu pada tanggal 30 Juli 1950.



Spoiler for 13Quote:DibunuhQuote:Anggota Gangster "Black Hawk ", Salvator " Sammy " Santoro â€" Dulu mempunyai pengaruh yang besar di tepi Brooklyn - ditembak empat kali di kepala di rumahnya, di 475 1/2 Hicks St pada bulan Januari 1957. Senjata pembunuh yang ada di tempat kejadian



Spoiler for 14Quote:PembunuhanQuote:Josephine Dexidor memegang James Linares yang baru saja ditembak oleh pacar pecemburuannya di tangga gedung apartemen Bronx di Southern Boulevard.



Spoiler for 15Quote:Kebakaran lagi.Quote:Petugas pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api yang sangat besar di gedung Elkins Paper & Twin Co di Wooster Street pada tahun 1958. kejadian Ini merenggut nyawa dua petugas pemadam kebakaran dan empat anggota NY Fire Patrol . Bangunan ini kemudian dibongkar tak lama setelah mayat para korban ditemukan .



Jika Agan ingin Melihat Foto-foto nya lebih lengkap, silahkan mengunjungi
Businessinsider


Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT



Mari berkunjung ke Thread ane yang lain
Spoiler for Thread aneQuote:Anime & Manga dan Pelajaran kehidupan darinya
Sial Moment Itu....
Manusia dan Penjelajahan Luar Angkasa
Apasih yang paling Kamu takutkan?
kumpulan Meme mereka yang gagal dalam pekerjaannya.
Scene Memorable di Anime
Foto Kemanusiaan : Sisi Lain dari Peperangan
Kisah Menarik para Mangaka ketika Membuat Manga nya.
Agan ngga Akan Percaya apa yang Ditemukan oleh Orang ini di Bangunan Lama
Inilah Tampilan Cover Album jika Background nya di Perluas
9 Hal Menarik Setelah Diretas nya Situs Sony Pictures
Beberapa Hal yang Membuat Film jadi Kurang Menarik
Ternyata ini Caranya Para Animators menggambar Karakternya dengan Benar
Para Napi ini Menulis Surat untuk Diri Mereka di Masa Kecil HT
Kisah Dibalik Foto Suatu Tragedi Pada Tahun 2014 HT
Detik-detik Persiapan Little Boy dan Fat Man Sebelum Diledakkan
Latihan Tentara ini, Seakan-akan berada didalam Games


Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5498b83c5a5163f62b8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)