Home » » Ini Dia Manfaat Kalo Smartphone Agan Bisa Internetan Cepat

Ini Dia Manfaat Kalo Smartphone Agan Bisa Internetan Cepat



Seandainya ajaa…



Kebayang gak sih gan kalo kita bisa internetan kenceng dan cepet lewat smartphone kesayangan. Pastinya mau ngapa-ngapain enak. Apalagi kalo ngeliat pengguna internet khususnya lewat smartphone di Indonesia yang terus meningkat gratis. Tapi apa aja yaa manfaatnya?

Ini dia gan beberapa manfaat kalo smartphone kita bisa internetan super cepat versi ane


Quote:
1. Dapet Informasi/berita lebih cepat



Kalo menurut ane sih dengan internet kenceng lewat smartphone kita, kita bisa jadi makin update tau berita yang ada di seluruh negeri bahkan seluruh dunia. Dimanapun dan kapanpun kita bisa baca. Jadi kalo dengan internet cepat, pastinya kita bisa makin cepet juga tau perkembangan yang ada, contohnya aja kayak ngaskus gan

Quote:
2. Bersosial Media Gak Perlu Loading Lama



Pernah gak sih agan mengalami yang namanya loading? Atau nunggu gambar masih burem di twitter atau kayak di path atau kayak di Kaskus? Ngeselin kan gan? Makanya kalo smartphone kita punya internet yang bisa cepet kita jadi makin nyaman bersosial media melalui online dan gak perlu emosi lagi nunggu loading yang gak tau kapan selesenya ini.

Quote:
3. Video Call Tanpa Putus Nyambung

alt="" />

Wah kalo nyobain video call emang bikin nagih gan, gak cuman kita bisa dengerin orang lewat suara aja, tapi bisa ngeliat muka dan aktivitasnya juga loh. Kalo punya smartphone yang memiliki jaringan luas kayak 4G gitu kita bisa ngerasain nyamannya berkomunikasi tanpa patah-patah atau bisa putus nyambung. Mau sama keluarga yang jauh, atau pas buat yang LDR-an gan, hehehhehe.

Quote:
4. Nonton Video Streaming Dengan HD Gak Perlu Buffering



Emang asik banget dengan yang namanya nonton video streaming lewat smartphone. Kita bisa dimana aja nonton hiburan favorit dengan seru. Apalagi kalo nonton dengan kualitas HD gan. Mau nonton bola, video musik, TV lokal , pokoknya apa aja deh. Tapi keseruan bisa jadi ilang gitu aja pas ngedapetin yang namanya buffering. Mending kalo disuruh nurunin resolusinya jadi bikin gambarnya pecah-pecah, yang paling nyebelin kita cuman bisa liat gambar item doang gan.

Quote:
5. Pake Maps Tanpa Takut Nyasar



Hayoo siapa yang pernah pake maps di smartphone terus ngerasain yang namanya eror? Belum lagi kalo kita ada dimana dan jalannya juga ada dimana? Itu karena koneksi internet kita lambat gan. Jadi bikin nyasar kita deh. Nah kalo bisa internetan kenceng, kita gak perlu lagi sampe nyasar dan nemuin “no results found” di smartphone kita.

Quote:
6. Maen Game Tanpa Terganggu



Paling nyebelin kalo maen game favorit tiba-tiba aja kita disuruh nunggu alias loading. Wah kepengennya mau seru-seruan eh malah ngajak berantem gara-gara sinyalnya cuman dapet Edge yang bikin lambat. Seandainya internet bisa kenceng, kita jadi makin nyaman maen game tanpa perlu nunggu loading yang kelewat lama gan.

Quote:
7. Terakhir, Urusan Pekerjaan Jadi Lebih Mudah



Satu lagi yang menurut ane juga penting gan soal manfaat internet cepat dengan smartphone. Kita jadi lebih mudah dalam pekerjaan gan. Mau dari email, chatting, sampe video conference jadi lebih nyaman. Pastinya jadi lebih banyak rejeki yang ngalir gan karena ini. Kan gak lucu kalo tiba-tiba pak bos marah gara-gara kita lambat mengirim file kerjaan lewat email disaat penting gan. Pastinya sih jadi lebih mudah dan mudah-mudahan bisa disayang sama atasan kalo kita bisa internetan kenceng dengan smartphone.


Tuh gan beberapa versi ane kenapa internet kenceng lewat smartphone bisa sangat bermanfaat. Mungkin 3G aja sekarang udah gak cukup, soalnya ane sih ngerasain 3G juga bisa lemot juga. Mungkin sekarang jamannya 4G kayak di Negara tetangga kita gan. Nah gimana dengan agan? Apa harapan agan jika kita juga memiliki jaringan 4G? agan bisa share dimari  (4g.xl.co.id).
Kalo mau nikmatin paket 4G di selular agan (kalo TS pake X*), yang udah bisa nikmatin 4G dari jumat kemaren, kita mesti tuker kartu dulu gan ke gerainya gan. Gak cuman itu aja, juga ada paket bundling dari LG dan Sony setiap pembelian smartphone (Apple, Samsungm HTC< Lenovo, Xiaomi dan Blackberry segera hadir gan). Jadi makin seru deh mau ngapa-ngapain dengan smartphone nih. demi kebaikan kita semua tentunya atau istilah kerennya #4goodness.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5499198da09a39e5158b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger