Home » » Korban AirAsia QZ8501 Ditemukan!

Korban AirAsia QZ8501 Ditemukan!

Breaking News
Pesawat Air Asia QZ 8501 ditemukan


Ada perasaan sedih atau perasaan lega saat berita-berita di media mengabarkan kalau ada titik terang terkait pencarian pesawat Air Asia QZ8501 ditemukan.

Pesawat Air Asia yang hilang semenjak tanggal 28 Desember lalu, akhirnya berhasil ditemukan di perairan Selat Karimata . Hingga thread ini ditulis, sudah ada enam jenazah yang berhasil ditemukan tim Basarnas dan 3 sudah dievakuasi oleh tim penyelamat.

Quote:PANGKALAN BUN, KOMPAS.com â€" Kopilot Pesawat Hercules C130 dari Lanud Halim Perdanakusuma, Letnan Satu Penerbang Tri Wibowo, menyebutkan bahwa obyek-obyek yang terlihat mengapung di Selat Karimata, tepatnya di perairan sekitar Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, menyerupai manusia, tas koper, pelampung, dan serpihan pesawat.

Khusus untuk obyek yang menyerupai manusia, Tri mengaku pada awalnya sempat mengira bahwa obyek tersebut adalah manusia yang melambai-lambai ke arah pesawat. Namun, setelah didekati, ia melihat obyek tersebut seperti jasad manusia yang sudah membengkak.

"Tadi pas saya lihat awalnya kayak orang dadah-dadah, mungkin dia melihat pesawat, kan. Akan tetapi, pas kami dekati, kayaknya sudah bengkak. Kelihatan dadah-dadah karena kena ombak," kata Tri di Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (30/12/2014) siang.

Berdasarkan lokasi yang ditunjukkan oleh Tri di peta, kawasan penampakan obyek-obyek tersebut berada di sekitar Teluk Air Hitam. Penampakan obyek yang diduga benda-benda milik pesawat AirAsia QZ8510 terjadi sekitar pukul 11.00, setelah selama lebih kurang lima jam pesawat melakukan penyisiran daratan, pantai, dan lautan di wilayah bagian selatan Kalimantan.

Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a26550dc06bd776b8b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger