Home » » Liburan Panjang Natal, Simak Dulu 4 Tips ala Indonesia

Liburan Panjang Natal, Simak Dulu 4 Tips ala Indonesia



Quote: Siap-siap! Liburan panjang Natal sebentar lagi tiba. Kalau memang mau traveling , simak dulu kiat-kiatnya.

Quote: Musim liburan akhir tahun sudah dimulai sejak liburan Natal sampai Tahun Baru nanti. Ini adalah momen liburan panjang yang selalu dinantikan para traveler pada umumnya. Agar liburan panjang saat musim Natal ini tetap lancar.
..CEKIDOT..


Quote: Amankan tiket & booking hotel jauh-jauh hari
Quote:
Quote: Sebelum waktu liburan tiba, sebaiknya traveler sudah mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari dengan matang. Seperti tiket pesawat, hotel dan lain-lain, dimaksudkan agar ketika waktunya sudah tiba kita tidak direpotkan lagi dengan hal-hal ini.

Selain memudahkan wisatawan untuk berlibur, melakukan hal ini juga bermanfaat agar Anda bisa mendapatkan harga tiket dan hotel yang jauh lebih murah dibandingkan dengan memesannya ketika menjelang liburan. Menjelang dekat-dekat dengan liburan biasanya harga hotel dan tiket akan mahal dan juga sudah penuh tentunya.


Quote: Hormati yang beribadah
Quote:
Quote: Liburan panjang Natal tentunya akan sangat meriah dan juga mengasyikan bagi kita. Namun traveler juga harus ingat, bagi umat Kristiani ini adalah momen hari raya. Ada kegiatan peribadatan juga di situ.

Sebagai traveler yang bijak juga harus disertai dengan menghormati yang sedang menjalankan ibadah, jika seandainya agenda travelingnya dekat dengan lokasi gereja. Jangan membuat kegaduhan dan aktivitas berlebihan di dekat rumah tempat ibadah.

Quote: Siap-siap macet
Quote:c="http://s.kaskus.id/r540x540/images/2014/12/24/7427803_201412240152020518.png" border="0" alt="" />
Quote: Bukan Anda saja yang ingin liburan panjang. Ribuan orang lain juga berpikir demikian dan mungkin mereka akan berangkat liburan dengan jam yang sama. Siap-siap macet di jalan ya, apalagi jika ingin pergi ke destinasi populer.

Nikmati saja suasananya, atau Anda siapkan jalur alternatif yang lebih sepi untuk mencapai tujuan. Cara lainnya adalah berangkat lebih cepat atau sengaja lebih lambat agar tidak terjebak arus utama kendaraan yang pergi liburan.


Quote: Segera ambil jatah cuti Anda sebelum diambil orang lain
Quote:
Quote: Untuk kelancaran liburan panjang Natal dan Tahun Baru Anda, segeralah mengambil jatah cuti jika ingin tambahan hari libur. Liburan panjang Natal, Anda sudah mendapatkan 4 hari libur karena ada cuti bersama dari 25-28 Desember.

Tapi kalau mau lempeng sampai Tahun Baru, tentu ada tambahan hari cuti. Ayo bergegas ambil jatah cuti, sebelum diserobot orang lain. Beberapa perusahaan atau tempat kerja tidak mengizinkan karyawannya cuti ramai-ramai di waktu yang bersamaan.




Quote:sumber  (m.detik.com)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549a60e160e24b825a8b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)