Home » » Merayakan Malam Tahun Baru dengan Cara Berbeda

Merayakan Malam Tahun Baru dengan Cara Berbeda

Quote:

Quote:



Quote:




Quote:
Bosan dengan malam Tahun Baru yang itu-itu saja, ada beberapa cara lain yang membuat momen menjadi berbeda.


Quote:
Menyambut Tahun Baru dengan cara baru, mengapa tidak?


Quote:
Menjelang malam Tahun Baru, mungkin Anda telah dihadapkan dengan pilihan perayaan yang menyuguhkan berbagai macam tema. Tapi itu semua pilihan, jika Anda memang menyukai menghabiskan malam Tahun Baru dengan berpesta, semuanya tetap terasa menyenangkan. Tapi bagaimana bila kali ini Anda mencoba sesuatu yang berbeda untuk menutup tahun? Sebagian orang mungkin sudah jenuh dengan pesta malam Tahun Baru yang itu-itu saja. Dari mulai pesta kostum sampai hentakan musik yang dimainkan oleh DJ semalam suntuk, berakhir dengan hangover yang membuat Anda lupa kesenangan party di malam itu.

Tak ada salahnya jika Anda ingin mencoba menutup tahun dengan cara yang lain dari biasanya. Sebagai manusia, Anda membutuhkan satu momen yang penuh dengan perenungan dan kebersamaan bersama orang-orang yang Anda kasihi. Toh menyambut Tahun Baru tak selamanya harus diisi dengan pesta pora, menyepi dari hiruk pikuk keramaian terkadang akan memberi Anda pencerahan dan rasa optimis saat mengawali tahun yang baru. Dare to try?



Quote:



1. Menyaksikan sunset dan sunrise di atap Indonesia

Jika Anda belum pernah mencicipi eksotisme alam Indonesia, mungkin kali ini Anda bisa menutup tahun di tempat yang tak terduga. Tak usah muluk-muluk mendaki puncak-puncak gunung yang menjadi ikon para pendaki, Anda bisa menyepi sejenak di objek wisata pegunungan berlukiskan pemandangan elok. Ada banyak pilihan yang bisa Anda datangi, misalnya resor Amanjiwo di Magelang yang berlatar Candi Borobudur. Dalam suasana yang begitu tenang dan menyejukkan, Anda bisa menyaksikan sunset terakhir di tahun 2014 dan menyambut matahari terbit pertama di tahun 2015. Selain itu, Anda juga bisa bertandang ke Gunung Bromo yang selalu menjadi incaran para wisatawan yang ingin menutup tahun di salah satu puncak menawan milik Indonesia.



Quote:


2. Perenungan diri di rumah ibadah

Di saat orang lain menikmati keceriaan di club, sebagian orang memilih untuk menghabiskan malam Tahun Baru di rumah-rumah ibadah. Jangan lantas menilai akvitivitas ini membosankan, bisa jadi Anda merasakan sensasi spiritual yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Anda bisa mengungkapkan harapan dan memanjatkan doa agar tahun yang baru menjadi tahun yang penuh kebahagiaan. Mengajak orang-orang terkasih seperti keluarga atau pasangan mencicipi nuansa malam Tahun Baru yang berbeda dengan beribadah pasti akan memberi kesan tersendiri.



Quote:


3. Berbagi dengan sesama

Membuat acara amal atau charity di malam Tahun Baru mungkin terdengar asing. Tapi mengapa tidak? Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang membutuhkan. Tidak perlu besar-besaran, Anda bisa mendatangi yayasan-yayasan sosial sembari membagikan paket kebutuhan pokok atau makanan dan menikmati hidangan bersama-sama. Menyambut tahun yang baru dengan kebaikan, secara tak langsung akan memberi rasa optimis yang lebih baik bukan?



Quote:


4. Mempersembahkan rasa terima kasih bagi orang-orang tercinta

Jika di keluarga Anda mempunyai tradisi berkumpul bersama di malam Tahun Baru, Anda bisa mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk mereka. Jika Anda ingin mencoba, bisa saja Anda membuat dekorasi dan menyiapkan hidangan yang akan disantap bersama keluarga. Saat pergantian tahun tiba, ucapkan rasa terima kasih kepada orang tua dan memberikan pelukan hangat kepada mereka. Percayalah, di tahun-tahun berikutnya keluargalah yang akan selalu memberikan dukungan terbesar bagi kehidupan Anda. Jadikan setiap momen bersama orang tua menjadi dukungan moral yang akan selalu Anda butuhkan.



Quote:
Ini adalah beberapa cara merayakan malam tahun baru yang berbeda!
Bagimana cara beda agan merayakan Malam Tahun Baru?
Yuk Share di sini gan..!




Quote:
Rekomendasi Hot Thread  (docs.google.com)


Quote:




Quote:


sumber  (www.talkmen.com)





Quote:
Share para Kaskuser...!!! Tentang cara merayakan Tahun Barunya...


Quote:Original Posted By 7379379 â–º
ane merayakan tahun baru semua pemuda iuran buat mancing ikan di tambak gan.
malam ikannya dibakar dan digoreng sekitar jam 10an,, baru ikannya dimakan saat waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB
bener-bener moment yg tak terlupakan gan

Quote:Original Posted By anarchy96 â–º


Ada gan....ane ma tmn2 kntor rencana tahun baruan d puncak kerinci..

Quote:Original Posted By angopan â–º


masak2 dan makan bersama keluarga gan
mensyukuri atas rejeki, kesehatan, keselamatan selamat setahun ini dan berharap lebih baik lagi di tahun2 mendatang

Quote:Original Posted By fujiwarasai â–º
kalo ane pribadi melakukan ibadah saat tahun baru agama ane, ane ngga pernah,, apalagi tahun baru-an yg ini

Quote:Original Posted By excavate â–º
cuma yang menyaksikan sunset dan sunrise yang antimainstream
sisanya
hehehhee

Quote:Original Posted By arifstw17 â–º
mungkin ane cukup berkumpul dengan anggota keluarga dan sanak saudara ane semua gan..

Quote:Original Posted By 191296 â–º
Clubbing di Alexis, Blowfish, Fable dan sejenisnya enak juga lho, hehehe

Quote:Original Posted By cintabuatku â–º
Ane sepertinya bakal ngerayain tahun baru bersama Kaskuser di Kaskus aja deh gan

Quote:Original Posted By wirautamacons â–º
sholat sunnah aja gan, jam 23.45 udah duduk bersimpuh di sajadah...


Quote:Original Posted By endryash â–º
kumpul sama keluarga di rumah saja.
lagian kalau pergi jalan gitu, pasti macet banget.

Quote:Original Posted By mekaskusstalker â–º
palingan bobo cantik di rumah sambil liat tipi. biasanya taun baru film filmnya bagus bagus gan

Quote:Original Posted By cl2.soshi â–º
allhamdulilah tahun baru 2014 kemaren ane sempat ngerasain yg nomer satu di mahameru gan sayang gak dapet sunrise cuaca mendung jd gak dapet sunrise,

Quote:Original Posted By logovattia â–º
ane paling masak-masak doang, nyobain resep baru.

gak ada yang aneh banget sih gan.





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54982c9a96bde68c688b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)