Home » » Inilah 10 Film Sekuel Paling Ditunggu di 2015

Inilah 10 Film Sekuel Paling Ditunggu di 2015



Spoiler for Cek No repost

Quote:INTRO
Film sepertinya menjadi salah satu fenomena yang tidak pernah mati di masyarakat. Semakin berkembangnya teknologi, membuat film film dapat dikemas lebih bagus dan lebih memuaskan penonton. Alur cerita yang beragam dan kreatif juga membuat film menjadi salah satu pelarian masyarakat dari rutinitas sehari-hari untuk refreshing. 2015 tampaknya akan menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film, setelah berbagai rumah produksi mengumumkan jadwal rilis film terbaru mereka. Sekuel â€"sekuel film superhero, film animasi, drama romantis bahkan horror dipastikan akan rilis tahun depan, dibawah ini saya akan membahas beberapa film yang akan dirilis tahun depan tetapi sudah mulai menjadi perbincangan saat ini. Apakah film - film sekuel yang anda tunggu masuk dalam list dibawah?

Quote:
Quote:1. Fantastic Four, 6 Maret 2015
Spoiler for
Reboot The Fantastic Four yang siap menyisihkan cerita versi lamanya, akan bersinggungan dengan kisah dalam film-film X-Men dan dikabarkan mengambil konsep yang lebih dekat dengan dunia anak muda.

Dilansir dari NME, Matthew Vaughn belakangan ini mengaku bahwa reboot Fantastic Four tersebut akan sangat jauh berbeda dan dibuat melenceng dari cerita asli di dalam versi komiknya. Film “reboot” Fantastic Four ini akan memiliki warna baru yang lebih realistis namun tidak meninggalkan kesan fantastisnya. Sehingga jika dianalogikan, Kinberg menggambarkan bahwa film yang syutingnya akan dilakukan dua minggu lagi di Louisiana ini sebagai campuran antara film Spider-Man dan Chronicle.

Bintang-bintang muda yang sudah terpilih untuk bermain antara lain adalah Miles Teller (Divergent) sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara (House of Cards) sebagai Invisible Woman, dan Michael B. Jordan (Chronicle) sebagai Human Torch. Selain itu, aktor Jamie Bell yang terlibat dalam Tintin dan Nymphomaniac akan tampil dalam balutan make-up serta efek khusus sebagai manusia batu The Thing. Film ini direncanakan untuk rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang.

Quote:
2.The Avengers: Age Of Ultron, 1 Mei 2015
Spoiler for
Marvel Studios menyajikan 'Avengers: Age of Ultron' Film Super Hero terbesar sepanjang masa. Ketika Tony Stark mencoba untuk jumpstart program perdamaian aktif, hal-hal serba salah dan Pahlawan terkuat Bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, yang diuji utama sebagai nasib hang planet dalam keseimbangan.

The Avengers muncul untuk menghentikan aksi jahat Ultron dari rencana yang mengerikan dan aliansi tak terduga dan membuka jalan untuk sebuah petualangan epik global dan unik. Marvel (Avengers: Age of Ultron) dibintangi 'Robert Downey Jr.' yang kembali sebagai Iron Man, bersama dengan 'Chris Evans' sebagai Captain America, 'Chris Hemsworth' sebagai Thor dan 'Mark Ruffalo' sebagai Hulk.

Bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan dengan dukungan tambahan dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, tim harus berkumpul kembali untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, yang menakutkan teknologi penjahat neraka menuju pada kepunahan manusia.

Sepanjang jalan, mereka menghadapi dua pendatang baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, dan Pietro Maximoff diperankan oleh Aaron Taylor - Johnson, dan bertemu seorang teman lama dalam bentuk baru ketika Paul Bettany menjadi Vision.

Quote:
3. Jurassic World, 12 Juni 2015
Spoiler for
Dimulai dari Jurassic Park karya Steven Spielberg yang sukses besar di tahun 1993, film ini kemudian berubah jadi franchise yang legendaris. Setelah punya dua sekuel, The Lost World: Jurassic Park (1997) dan Jurassic Park III (2001), Universal Pictures siap mencoba lagi menghidupkan para dinosaurus di Jurassic World, yang akan tayang pertengahan tahun 2015 mendatang. Film ini pun baru saja meluncurkan teaser trailer-nya.
Sebagaimana diketahui, dalam film Jurassic Park dikisahkan bahwa sekelompok pengusaha dan ilmuwan membuat taman hiburan berisi hewan purba hidup di sebuah pulau tropis, namun akhirnya terjadi kekacauan yang mengancam jiwa. Rupanya, pihak-pihak tersebut belum kapok dan kembali mencoba membuka taman yang lebih besar, Jurassic World.

Trailer pertama film Jurassic World ini cukup banyak merujuk pada konsep film-film sebelumnya. Namun, sedikit perbedaannya bahwa taman hiburannya sudah terbuka untuk umum, bahkan penuh dengan atraksi hewan-hewan baru, seperti salah satu contohnya ditunjukkan seekor hewan purba mirip buaya yang keluar dari air. Akan tetapi, bahaya masih mengintai, karena seekor dinosaurus jenis baru berkeliaran di luar kendali, meskipun di trailer ini belum ditunjukkan wujudnya.

Jurassic World karya sutradara Colin Trevorrow dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Judy Greer, Vincent D'Onofrio, hingga Irrfan Khan.

Quote:
4. Terminator 5, 26 Juni 2015
Spoiler for
Film Terminator yang pernah dibintangi oleh aktor terkenal Arnold Schwarzenegger siap hadir dengan sekuel ke-5 nya. Kabar ini diungkap langsung oleh sang sutradara Alan Taylor. Seperti yang dilansir Ace Showbiz, Alan mengungkapkan bahwa film yang rencananya rilis tanggal 1 Juli 2015 ini akan tayang dengan judul 'Terminator: Genesis'.

Walaupun jalan cerita dari proyek ini masih belum bisa dipastikan, namun rumor yang beredar menduga bahwa sekuel ini akan menjadi sebuah trilogy baru. Laeta Kalogridis yang pernah menulis naskah ‘Shutter Island’ dan ‘Avatar’ rencananya akan berkolaborasi bersama penulis/sutradara ‘Dracula 2000’, Patrick Lussier untuk bertindak sebagai penulis naskahnya.
Aktor yang pernah membintangi tiga film terdahulunya pun yaitu Arnold Schwarzenegger diharapkan bisa kembali bergabung dalam proyek besar ini. Emilia Clarke ‘Game of Thrones’ dan Brie Larson ‘21 Jump Street’ pun diberitakan akan terlibat dalam film klasik yang pernah diarahkan James Cameron.

Meski Arnold belum diketahui akan berperan sebagai siapa dalam film sekuel ke-5, ia pun mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat dengan proyek besar ini. Sebelumnya, pada sekuel keempat Arnold Schwarzenegger hanya berperan sebagai kameo saja.

Di luar nama tersebut, muncul nama baru yaitu Tom Hardy yang saat ini masih dalam pertimbangan untuk bergabung dan mengambil peran penting sebagai John Connor. Sebelumnya Tom pernah menjadi bintang 'The Dark Knight Rises', saat ini ia pun masih disibukkan dengan proyek terbarunya yaitu 'Mad Max'.

Selain itu sejumlah nama lain seperti Garrett Hedlund, Taylor Kitsch dan Nicholas Hoult dikabarkan akan bersaing mendapatkan peran Kyle Reese muda.

Film Terminator sendiri adalah film yang bercerita mengenai kehancuran bumi oleh teknologi. Sampai saat ini, film Terminator sukses dibuat 4 sekuel dan 2 serial televisi yang mencapai 2 musim.

Quote:
5. Independence Day 2, 3 Juli 2015
Spoiler for
Pihak 20th Century Fox siap menghadirkan kembali film garapan Roland Emmerich ini. Dua aktor seri pertama, Jeff Goldblum dan Bill Pulman siap untuk melanjutkan kembali karakter mereka. Namun masih ada keraguan apakah Will Smith mau kembali, mengingat bayarannya kini selangit. Kehadiran Smith yang terlambat dalam produksi bisa saja menunda peluncuran film ini hingga 2016.

Quote:
6. Batman And Superman ( Man Of Steel 2 ), 17 Juli 2015
Spoiler for
Baru saja diumumkan kelanjutannya oleh sutradara Zack Snyder di festifal komik di San Diego, perkembangan produksi film ini terus berlanjut. Ben Affleck terpilih memerankan sebagai Batman, dan rumornya aktor Bryan Cranston dikasting untuk peran Lex Luthor.

Henry Cavill melanjutkan peran sebagai Superman, dengan Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane sebagai Martha Kent dan Laurence Fishburne sebagai Perry White.

Keberadaan film ini berpotensi untuk kelanjutan hadirnya kumpulan para jagoan komik DC yakni Justice League untuk 2017.

Quote:
7. James Bond Ke-24, 6 November 2015
Spoiler for
Tahun 2015 akan menjadi tahun yang penuh dengan kejutan. Tahun 2015 akan dipenuhi dengan film-film keren yang paling ditunggu-tunggu. Ada kabar gembira bagi Anda para penggemar seri film terbaru James Bond. Pada 4 Desember 2014 kemarin, judul film James Bond ke-24 ini resmi diumumkan dan akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada November 2015.

Setelah film 007 sebelumnya, Skyfall meraih kesuksesan yang luar biasa di seluruh dunia, Sam Mendes akan kembali akan menyutradarai Spectre bersama-sama dengan pemeran utama yang kembali diperani oleh Craig Daniel sebagai James Bond. Selain itu, Sam Mendes juga telah mengumumkan aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film baru Bond ini, Christoph Waltz, Dave Bautista, Ben Whishaw, Naomi Harris dan Monica Belluci.

Layaknya film Bond lainnya, Spectre akan hadir dengan adegan-adegan penuh aksi dari agen MI6 yang gagah, James Bond, dan tentunya dibekali dengan mobil-mobil super cepat, smartphone dan gadget yang canggih, senjata-senjata canggih, dan tentunya dengan kisah romantis antara James Bond dengan para gadis Bond.

Saat ini, jalur cerita Spectre belum jelas, hanya berdasarkan sinopsis resmi yaitu, bahwa Bond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya jejak untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat. Sementara M berjuang untuk terus bertahan melawan kekuatan politik untuk mempertahankan dinas rahasia.

Quote:
8. Finding Nemo 2: Finding Dory, 25 November 2015
Spoiler for
Kesuksesan film Finding Nemo di box office Amerika akhirnya mengantarkan film animasi 3D ini menuju sekuel terbarunya, Finding Dory, dan akan kembali dibintangi Ellen DeGeneres sebagai Dory, the forgetful blue tang fish atau si pelupa ikan biru. Film karya Walt Disney tersebut dipastikan akan kembali menghibur para penggemarnya serta mengangkat karakte Dory sebagai pemeran utamanya.

Dory adalah ikan berwarna biru dengan penyakitnya yaitu amnesia mendadak (katanya keturunan ), yang menemani Marlin, ayah Nemo, di Finding Nemo dalam pencarian putranya, Nemo (Dory beberapa kali salah sebut nama Nemo, jadi Elmo, Fabio dll).

Finding Dory akan bersetting satu tahun sejak film pertama dan akan berfokus pada Dory yang berkumpul kembali dengan keluarganya. Finding Nemo merupakan salah satu film animasi 3D karya Walt Disney yang berhasil meraih predikat sebagai satu dari sepuluh film animasi terbaik di Amerika - won the 2003 Academy Award for best animated feature. Dan mengikuti keberhasilan film pertamanya, sekuel terbarunya, Finding Dory, direncanakan akan segera dirilis pada 25 November 2015 mendatang.

Quote:
9. Star Wars: Episode VII, 2015
Spoiler for
Lautan rumor terkait film Star Wars: Episode VII ini tersebar di dunia maya. Bisa saja akhirnya film ini diluncurkan pada 2016, meski pemegang hak Lucas Film, yakni Disney berkeinginan supaya film ini keluar pada 2015.

Apa yang telah kita ketahui terkait produksi film ini adalah penunjukan JJ Abrams sebagai sutradara, dan Michael Arndt sebagai penulis naskah. Fasilitas sebelum produksi film ini disiapkan di Los Angeles, sedangkan syutingnya akan berlangsung di Inggris, tempat pembuatan seri-seri Star Wars sebelumnya.

Masih juga rumor, mengenai kembalinya para pemeran Star Wars IV-VI, yakni Mark Hamill, Carrie Fisher dan Harrison Ford.
Pemeran utama film ini diantaranya, Harrison Ford, Antohony Daniels, Peter Mayhew, Mark Hamill, dan Carrie Fisher. Para artis senior akan beradu akting dengan aktor atau aktris lainnya seperti, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong'o, dan Gwendoline Christie yang memulai debutnya di Star Wars episode VII ini.

Untuk diketahui, kisah `Star Wars: The Force Awaken` dimulai 30 tahun setelah jatuhnya kekaisaran dan tewasnya Darth Vader dalam ‘Star Wars Episode VI: Return of the Jedi’ (1983). Ceritanya berfokus pada trio protagonis muda yang tampil bersama dengan karakter dari versi klasik.

`Star Wars: The Force Awakens` adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film LucasFilm milik George Lucas.

Quote:
10. Mission Impossible 5, 2015
Spoiler for
MISSION: IMPOSSIBLE 5 ini nantinya akan tetap mengambil lokasi syuting ke beberapa tempat di seluruh dunia. Bahkan kabar terbaru saat ini menyebutkan jika MISSION: IMPOSSIBLE 5 sedang melangsungkan proses syuting di negara Vienna, Austria. Dikabarkan juga lokasi yang digunakan adalah lokasi seperti kereta bawah tanah dan atap sebuah bangunan opera. Untuk naskah MISSION: IMPOSSIBLE 5 sebenarnya langsung ditulis oleh Drew Pearce yang pernah bekerja membuat naskah film IRON MAN 3. Hanya saja awal tahun ini posisi tersebut diberikan kepada Will Stapless yang langsung dijadikan penulis ulang skenario yang sudah ada. Pada posisi Sutradara, Christopher McQuarrie di pilih sebagai orang yang paling tepat untuk mensutradari film ini. Karena Christopher McQuarrie dan Tom Cruise pernah bekerja sama dalam satu film berjudul JACK THE REACHER. MISSION: IMPOSSIBLE 5 sendiri santer dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 25 Desember 2015

TAMBAHAN
Quote:
Quote:11. Fast And Furious 7, 3 April 2015
Spoiler for
Salah satu franchise paling ditunggu penggemar film laga kebut-kebutan adalah Fast and Furious. Baru-baru ini, film ketujuh yang resmi berjudul Furious 7 itu, telah merilis trailer perdananya di YouTube.

Melalui akun YouTube Fast & Furious, terlihat bagaimana aksi Vin Diesel, mendiang Paul Walker, hingga Dwayne Johnson di Furious 7 dalam menghadapi Jason Statham yang bertindak sebagai tokoh antagonis.
Terlihat juga di awal trailer bagaimana kelompok Toretto menjalankan aksinya yang berbahaya dalam menyelamatkan seorang wanita, hingga keputusan mereka untuk membalaskan dendam atas tewasnya karakter Han yang dimainkan Sung Kang.

Dari beberapa adegan laga yang menampilkan karakter Brian O'Conner, terlihat raut wajah yang sekilas tidak terlalu mirip dengan Paul Walker dan lebih condong seperti wajah saudara sang aktor. Saudara Paul memang terlibat setelah sang aktor meninggal karena kecelakaan pada tahun lalu dengan menyisakan beberapa adegan yang belum selesai.
Setelah munculnya pengumuman judul resmi dan tanggal rilis trailer, laman Facebook Universal Pictures memuat video di balik layar pembuatan film berdurasi tujuh detik. Dikatakan pada setiap hari, laman Facebook tersebut akan memuat video baru bertajuk `7 Seconds of 7`.

Furious 7 disutradarai James Wan. Selain Paul Walker, Vin Diesel, dan Michelle Rodriguez, film ini juga dibintangi Lucas Black, Dwayne Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell and Chris `Ludacris` Bridges. `Furious 7` dijadwalkan rilis 3 April 2015.

Quote:
12.The Divergent Series: Insurgent, 20 Maret 2015
Spoiler for
Insurgent (Pemberontak) meningkatkan pertaruhan untuk Tris sambil mencari sekutu dan jawaban di reruntuhan dystopian dari Chicago futuristik. Tris (Woodley) dan Four (James) sekarang menjadi buronan, diburu oleh Jeanine (Winslet), pemimpin Erudite (Ilmiah) elit yang haus kekuasaan. Berpacu dengan waktu, mereka harus mencari tahu apa yang keluarga Triss mengorbankan hidup mereka untuk melindungi, dan mengapa para pemimpin Erudite akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka.

Dihantui pilihan masa lalu, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris, dengan Four di sisinya, menghadapi satu tantangan mustahil demi satu mereka membuka kebenaran tentang masa lalu dan pada akhirnya masa depan dunia mereka.

Quote:
13. Pirates Of The Caribbean 5, 2015
Spoiler for
Dari segi pemeran, Johhny Depp akan kembali berakting sebagai Captain Jack sedangkan Geoffrey Rush akan berperan sebagai Hector Barbossa. Selain itu Cristoph Waltz juga dikabarkan akan bergabung dalam film ini dan berperan sebagai tokoh antagonis utama. Rebecca Hall yang tampil pada film “Iron Man 3” dan “Transcendence” juga dikabarkan akan berperan sebagai ahli astronomi yang menjadikannya dituduh sebagai penyihir. Jeff Nathanson, yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan film “Man In Black 3,” resmi untuk menggarap skenario film ini. So buat Flagers yang penasaran dengan film “Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales” harap bersabar ya, karena film ini akan rilis pada tahun 2015.


Quote:Jadi agan agan nunggu film yg mana nih untuk ditonton bareng pacar, temen, keluarga, atau selingkuhan ? pas tahun 2015 nanti ? Biasanya sih kalo film - film sekuel bagus bagus.
SUMUR 1  (www.bersosial.com)
SUMUR 2  (jadwalfilmbioskop21.blogspot.com)
SUMUR 3  (showbiz.liputan6.com)
SUMUR 4  (www.muvila.com)
SUMUR 5  (andrianakawaiimoeta.blogspot.com)
SUMUR 6  (sp.beritasatu.com)
SUMUR 7  (www.aktual.co)

Quote: Mampir ke Thread ane yg lain gan:

10 Misteri Kejadian Aneh yang Menghebohkan Dunia Sepanjang Sejarah  (www.kaskus.co.id)
7 Smartphone Paling Ditunggu di Awal 2015  (www.kaskus.co.id)
Mengatasi Rasa Bosan Kerja  (www.kaskus.co.id)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549a38e2becb17ac0b8b4579

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)