Home » » 12 Cara Perusahaan Bilang Kalau Produk Mereka Sehat

12 Cara Perusahaan Bilang Kalau Produk Mereka Sehat





12 Cara Perusahaan Makan Berpura-pura Kalau Produk Mereka Sehat
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost
  (www.kaskus.co.id)

Quote: INTERMEZO DULU



Agan pasti udah tahu kalau kesehatan itu penting , maka dari itu kita ramai-ramai berburu makanan yang sehat yang dibutuhkan tubuh, seperti kaya protein, vitamin dan lain sebagainya . Tapi Sayang nih gan banyak perusahaan yang berpura-pura kalau makanan mereka itu sehat . Yuk kita liat bro apa saja sih kepura-puraanya.
Catatan: Produknyaane sensor ya gan ya gan biar ga kena semprot ane

Spoiler for TKP
Quote:
Quote:
Quote: 1. Mengaku Terbuat dari Gandum Seutuhnya

Spoiler for Ilustrasi
Kebenaran: gandumnya dikit dan ga terlalu ngefek

Kata peneliti Real Nutrition NYC gan, emang bener dibuat dari gandum tapi karena jumlah gula dalam serealnya banyak itu juga berbahaya
Dan kalau agan liat biar tulisannya sepenuhnya gandum tapi ga jelas itu seberapa banyak, bisa aja itu malah banyaknya tepung

Quote:
Quote: 2. Mengaku Sumber dari Nutrisi Penting

Spoiler for Ilustrasi
Kebenaran: Nutrisinya Sduah Melewati banyak proses, jadi udah tidak bermanfaat buat tubuh
Gan biar di akuinya sumber nutrisi enting, tetep aja kalau udah di proses ya tinggal dikit. apalagi dicampur ama gula makin ga sehat aja . Paling bagus emang buah dan sayur gan kalau sumber nutrisi penting


Quote:
Quote: 3. Mengaku Produknya Alami

Spoiler for Ilustrasi
Kebenaran: Kata Alami itu udah gada maknanya kalau udah di proses
Kata USDA kata alami itu kalau tidaka da bahan buatan, gada pewarna dan prosesnya minimal. Jadi kalau belum ada definisi baru dari kata alami di makanan, abaiin aja gan

Quote:
Quote: 4. Mengaku Sumber Protein yang Baik

Spoiler for Ilustrasi
Kebenaran: Proteinnya Sudah di proses gan dan gulanya banyak
Agan mesti tau kalau sumber proteinnya itu kedelai yang kualitasnya jelek, ya jadi bisa disimpulin proteinnya gimana

Quote:
Quote: 5. Mengaku Terbuat dari Buat Beneran

Spoiler for Ilustrasi
Kebenaran: Buah Beneranya udah di proses juga gan atau sarinya doang yang isinya ya gula juga
Kata AADP gan kalau buah nya yang udah di proses itu ya kebanyakan isinya gula doang

Quote:
Quote: 6. Mengaku Bebas Gula

Spoiler for ilustrasi
Kebenaran: Bebas Gula tapi ada pemanis buatan
Kata Peneliti amerika emang bener produknya gada gula tapi diganti pemanis buatan . bahkan kata dia banyak klien nya yg turun berat badan setelah ga konsumsi pemanis buatan

Quote:
Quote:7. Mengaku Rendah Lemak

Spoiler for ilustrasi
Kebenaran: Rendah Lemak tapi banyak gula
Rendah lemak sih gan tapi biar rasanya tetep oke jadi mereka banyakin gulanya

Quote:
Quote: 8. Mengaku Bebas Lemak

Spoiler for ilustrasi

Kebenaran: Bisa jadi di diisi gula atau bahan buatan lain
Pertanyaannya terus diisi apa kalau gada lemak? ya mereka pake bahan buatan yang ujung-ujungnya ga sehat juga

Quote:
Quote:9. Mengaku 0 gram Lemak Trans

Spoiler for ilustrasi
Kebenaran: kandungannya lebih dari 1/2 gram Lemak Trans
jadi kata peneliti di amerika lagi, yang ngaku 0 gram lemak trans itu sebenernya lebih dari 1/2 gram gan kandungannya

Quote:
Quote: 10. Mengaku Bebas Kolesterol

Spoiler for ilustrasi
Kebenaran: Tetep ada kolesterolnya
Sebenernya ga bebas kolestrol gan tapi psttt 2mg graman kolestrolnya

Quote:
Quote: 11. Mengaku bebas Gluten

Spoiler for ilustrasi
Kebenaran: Kalau agan punya penyakit celiac, bebas gluten belum tentu sehat
Jadi kata dokter di amerika lagi kalau agan punya penyakit celiac harus perhatiin ya gan produknya bebas gluten ata engga


Quote:
Quote: 12. Mengaku Kaya Omega-3

Spoiler for ilustrasi
Kebenaranya: Omega-3 nya dari ikan yang ga bagus jadi ya ga bagus juga
Penemuan dari JIF omega 3 nya itu dari sumber-sumber yang gabagus gan, jadi ya gabagus juga



SUMBER  (www.buzzfeed.com)

Kalo suka timpuk ane
  (www.kaskus.co.id)
Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak



:
Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH  (www.kaskus.co.id) Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53945c9d32e2e6df5e8b45e9

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)