Home » » 7 Orang yang Akan Selalu Diingat Setelah Agan Jadi Alumni

7 Orang yang Akan Selalu Diingat Setelah Agan Jadi Alumni

Quote:



Quote:

Saat duduk di bangku sekolah, banyak orang yang kamu temui disana termasuk guru, murid, staff & karyawan + tukang kantin dengan berbagai macam keunikan. Banyak juga hal-hal bodoh yang dilakuin mereka dengan suka-suka demi menjadi hiburan. Tapi semua itu akan hilang dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan setelah kita lulus dari sekolah itu.

Berikut adalah 7 Orang yang akan selalu diingat setelah kamu menjadi alumni:

Quote:1. GURU YANG TAK TERLUPAKAN (GURU KILLER)



Saat kamu menjabat sebagai siswa/siswi di suatu sekolah, kamu pasti akan bertemu dengan seorang guru yang membuat kamu jadi takut saat bertemu dengannya. Yaps, dia adalah guru killer, guru yang selalu memberikan tantangan berat ketika kamu menjabat sebagai siswa/i di sekelah tersebut, dan jika kamu tidak dapat melewati tantangan darinya maka kamu akan diberinya hukuman yang tidak akan kamu lupakan seumur hidup. (sadiss)

Quote:2. GURU YANG TAK TERLUPAKAN SEASON II (GURU BAIK HATI)



Hampir sama dengan guru killer tapi beda. Guru yang baik hati ini juga dapat membuat muridnya selalu mengingat akan kebaikan dan keramahan hatinya. Guru ini bisa menjadi guru yang disegani dan difavoritkan di sekolah.

Quote:3. TEMAN YANG ITU ITU AJA ORANGNYA DARI AWAL MASUK SEKOLAH

"0" alt="" />

Dari mulai kelas 1 sampai tamat, kamu pasti pernah mendapatkan teman yang itu itu aja, bahkan dari kamu SD sampai SMA mungkin. Dialah orang yang gak bakal terlupakan setelah perpisahan dan kamu tidak pernah berjumpa dengannya lagi.

Quote:4. TEMAN YANG SUPER GILA (GILA TINGKAT DEWA)



Tiap sekolah pasti punya orang yang seperti ini, bahkan sudah menjadi tradisi. Teman yang satu ini sangatlah hyperactive sampai-sampai keaktifannya itu susah dikendalikan hingga membuatnya menjadi kelihatan agak gila di kelas. Biasanya dia suka jalan-jalan di kelas saat jam pelajaran.


Quote:5. TEMAN PEMBERI CONTEKAN



Teman yang satu ini biasanya dia pendiam dan pintar, dialah orang penyelamat dalam sesi ujian atau mengerjakan tugas. Dia adalah orang yang selalu memberikan contekan kepada temannya walau gak diminta. Orang yang satu ini akan selalu diingat sama teman-temannya.

Quote:6. GEBETAN



Memiliki gebetan di sekolah it’s something. Gebetan disekolah adalah orang yang membuat kita selalu ingat masa-masa sekolah, biasanya dia akan selalu membatu gebetannya mengarjakan soal atau tugas (kecuali sekolah teknik yg semuanya laki-laki).

Quote:7. IBU KANTIN



Yang terkhir nih yang susah banget dilupakan (bagi sekolah yang punya kantin). Kantin sekolah adalah tempat makan yang paling enak disekolah karena cuma disitu satu-satunya tempat makan. Ibu kantin sekolah emang paling jago dalam meracik makanan dan dialah peyelaman murid yang kelaparan tapi tidak punya uang untuk membeli jajanannya. Yaps, Ibu kantin sekolah yg selalu dihutangin sama murid.

Quote:Ada yang mau nambahin?

Quote:
-= Sumber =-  (www.masihmuda.com)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549b9dde128b4695688b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)