Home » » Bisnis Jaket Kulit Anjing di Tiongkok yang Menuai Kontroversi

Bisnis Jaket Kulit Anjing di Tiongkok yang Menuai Kontroversi



Spoiler for Sumberjoss.today (joss.today) Vemale  (www.vemale.com)
Quote:
Sarung tangan, sepatu dan barang-barang yang terbuat dari kulit yang dijual di toko-toko di Inggris dan secara online kini telah terungkap bahwa itu dibuat dengan kulit anjing yang disembelih dan dikuliti secara mengerikan pada pabrik-pabrik di Cina.

Quote:Spoiler for PembantaianMenurut kelompok pembela hak asasi hewan, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Kulit anjing tersebut diproduksi di rumah pemotongan hewan yang digunakan untuk produk dengan label kulit asli. Produk-produk tersebut ditujukan untuk ekspor ke negara-negara Barat,

Quote:Spoiler for ProsesRekaman yang diambil oleh People for Ethical Treatment of Animals (PETA) menunjukkan para pekerja yang berdiri di depan pintu di sebuah rumah jagal di provinsi utara Hebei. Begitu anjing-anjing melewati pintu, orang-orang tersebut membunuhnya dengan sebuah tongkat berat.

Tim penyelidik PETA Asia telah menemukan kebenaran bahwa industri ini setidaknya menguliti 100-200 ekor anjing per hari. Dalam video mengerikan tersebut secara detil memperlihatkan anjing-anjing yang dikuliti dalam keadaan masih hidup.
Quote:Spoiler for Sadis
Industri daging anjing di Cina pun kini mulai dipertanyakan, namun banyak konsumen di seluruh dunia tidak menyadari bahwa industri kulit anjing sebegitu kejamnya. Tidak adanya aturan, membuat sebagian besar konsumen tidak dapat mengetahui apakah dompet atau aksesori yang mereka miliki terbuat dari kulit anjing atau tidak.

Quote:Spoiler for Kulit Anjing
PETA pun menyarankan untuk membuat alternatif yang lebih manusiawi dan menganjurkan untuk membeli barang-barang dari kulit sintetis di mana tidak ada hewan yang dirugikan.

Semoga Bermanfaat dan Lebih Teliti Membeli Barang barang Fashion
Jangan Lupa Kasih rate 5 dan Cendol buat ane ya Gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549f5b9f0e8b462e61000008

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)