Home » » Lima Hal Kecil yang Dapat Mengubah Hidup Agan di 2015

Lima Hal Kecil yang Dapat Mengubah Hidup Agan di 2015



Quote:

Quote:

Tekan Shift + X Biar Bacanya Enak

Quote:Selagi diatas
Quote:Spoiler for Cek Repost

Quote:Quote:
Tak terasa sebentar lagi tahun akan berganti. Tahun Baru sering dikaitkan dengan resolusi besar dan usaha berani, karena tentunya setiap orang ingin memiliki kesempatan untuk memulai hidup baru yang lebih baik.

Kesempatan untuk mengubah hal-hal lama menjadi baru bisa dimulai dari sekarang. Tentukan apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang harus Anda capai di 2015 mendatang.

Berikut adalah lima hal penting yang harus Agan lakukan pada 2015. Mungkin Anda akan berpikir hal-hal ini tidak begitu penting, tapi cobalah untuk berpikir dua kali sebelum menentukan keputusan.

Quote:Quote:

1

Spoiler for 1Spoiler for Gambar
Satu pelukan sehari

Apakah Agan merasa hidup Agan di 2014 kurang bahagia? Mungkin Agan kurang berbagi kepada orang-orang di sekitar Agan. Tahun depan, ubah gaya hidup Anda dengan meluangkan waktu memberikan satu pelukan dalam sehari. Kontak manusia dengan cara tersebut adalah cara yang baik untuk meningkatkan suasana hati Agan dan tidak ada yang bisa menolak untuk memeluk kembali. Memeluk memiliki sifat penyembuhan yang kuat, hal ini membantu untuk mengurangi kecemasan, kesepian, depresi dan banyak penyakit lainnya.

Saat memeluk, orang biasanya saling bertukar energi mereka, dan membantu mereka menciptakan ikatan yang kuat. Maka dari itu, jangan mengabaikan memeluk anggota keluarga, teman atau bahkan rekan pada saat Anda melihat mereka.

2

Spoiler for 2Spoiler for Gambar
Mewujudkan impian

Apakah Agan selalu ingin mengunjungi Meksiko? Apakah Agan punya kerinduan untuk ngaskus sampai jadi ISO? Ini adalah tahun untuk melakukannya. Awal tahun baru adalah saat yang tepat untuk menulis daftar impian Agan. Tidak peduli apa alasan Anda, tapi yang jelas Anda harus mengambil langkah tahun ini untuk mencapainya. Jangan takut untuk bermimpi besar, untuk mengambil langkah pertama atau menghadapi hambatan yang tak terhindarkan.

Yang paling penting untuk diingat, jika Agan ingin membuat impian Agan menjadi kenyataan adalah hilangkan kalimat 'bagaimana jika' dari pikiran Agan. Kalau Agan selalu ragu atas pilihan, maka impian Agan akan sulit tercapai.

3

Spoiler for 3Spoiler for Gambar
Menabung

Pastikan Agan menabung sejumlah uang pada tahun depan. Menabung uang dilakukan untuk membeli barang-barang yang Agan inginkan, sehingga Agan tidak kartu kredit pada daftar pertama dalam melakukan pembayaran. Membeli barang impian atau tiket liburan, selalu membutuhkan perencanaan yang rinci. Agan harus membuat daftar item yang diinginkan, menentukan harga dan jangka waktu yang ditetapkan.
Mengubah rencana, menunda pembelian kecil atau memotong pengeluaran baik untuk Anda. Jika Agan tidak dapat membayar untuk itu secara tunai, maka Agan harus memikirkan kembali apakah Agan benar-benar membutuhkan pengeluaran itu.


4

Spoiler for 4Spoiler for Gambar
Jalin silaturahmi

Jangan biarkan diri Agan tenggelam dalam dunia teknologi. Luangkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman untuk minum kopi atau sekedar makan siang. Ketika Agan terhubung dengan orang lain dengan bertatap muka secara teratur, niscaya Anda akan menemukan diri Agan jauh lebih bahagia. Di era komputerisasi global, itu benar-benar sulit untuk tidak menggunakan internet. Namun, membatasi waktu dengan menghindari belanja online, chatting dan browsing, tentu lebih baik.


5

Spoiler for 5Spoiler for Gambar
Senyum

Bagian dari menjadi bahagia hanya tersenyum. Ini akan membuat Agan merasa lebih baik dan senyum akan menular ke setiap orang di lingkungan Agan. Semua orang di sekitar Agan akan tersenyum ketika Agan tersenyum. Studi menunjukkan bahwa perubahan dalam ekspresi seseorang seperti senyum menyebabkan perubahan fisiologis dan produksi hormon membaik.
Dengan kata lain orang merasa lebih baik bahkan ketika mereka meniru senyum. Sebuah senyum adalah hal kecil, tapi itu benar-benar memiliki dampak besar pada kehidupan Agan dan orang di sekitar Agan.


Quote:Quote:
Tak terasa sekarang sudah berada di akhir tahun, bahkan TS menulis sekarang juga di akhir tahun, tanggal 31 Desember 2014, dan artinya besok tahun baru. Untuk agan yang merasa hidupnya tidak/kurang baik, agan bisa memulai hidup baru di tahun 2015

Quote:
Spoiler for Sumber KataSUMBER KATA
Kata-Kata  (www.rtv.co.id)

Spoiler for Sumber Gambar
SUMBER GAMBAR
Sumber Gambar  (www.google.com)

Quote:Quote:
Spoiler for Buka Gan
Spoiler for Buka Gan
Spoiler for Buka Gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a3757860e24b595c8b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger