Home » » Film-Film Live Action dari Manga yang Akan Rilis Tahun 2015

Film-Film Live Action dari Manga yang Akan Rilis Tahun 2015

  (www.kaskus.co.id)

Bismillahirrahmanirrahim

Moga gak repost


(animekompi.web.id)
Quote:Tahun 2015 tinggal menghitung hari, sudah banyak film Jepang di tahun 2014 yang memikat dan menembus Box Office Jepang. Beberapa dari diantaranya merupakan adaptasi dari manga seperti Rurouni Kenshin, Ao Haru Ride, Thermae Romae II dan Hot Road. disini akan merangkum beberapa film-film Jepang yang diadaptasi dari manga yang diperkirakan bakalan booming di 2015 mendatang.

Quote:1. Strobe Edge

Quote:
(japanesia.co.id)
Diadaptasi dari judul manga yang sama, Strobe Edge berkisah tentang Ninako Kinoshita (diperankan Kasumi Arimura), seorang siswi SMA yang tidak memiliki pengalaman dengan cinta. Suatu saat ia bertemu dengan Ren Ichinose (Sota Fukushi), seorang siswa tampan yang sangat populer, di kereta selama jalan pulang ke rumah. Ia lalu mulai menjumpai Ren lebih sering dan secara bertahap ia menyukai Ren. Namun Ren ternyata sudah memiliki kekasih yang lebih tua.

Quote:Tanggal Rilis : 14 Maret 2015

Genre : Romance

Pemeran : Sota Fukushi, Kasumi Arimura, Yuki Yamada, Arisa Sato, Jingi Irie, Yuina Kuroshima






Quote:2. Shinjuku Swan Kabukicho Scout Survival
Quote:
(japanesia.co.id)
Berseting di Kabukicho yang dikenal dengan distrik red-lightnya. Film ini berkisah tentang Tatsuhiko Shiratori (Gou Ayano) yang seorang pengangguran. Suatu hari ia bertemu scout bernama Mako (Yusuke Iseya) yang bekerja mencari gadis dijalan untuk bekerja di bisnis hiburan dewasa. Mako menyukai Tatsuhiko dan memperkenalkan Tatsuhiko dengan dunia ia bekerja. Dan pada akhirnya Tatsuhiko bekerja menjadi scout pula.

Beberapa nama besar lain yang turut serta dalam film ini adalah Erika Sawajiri & Takayuki Yamada.

Quote:Tanggal Rilis : Spring 2015

Genre : Drama, Dewasa

Pemeran : Gou Ayano, Yusuke Iseya, Erika Sawajiri, Takayuki Yamada




Quote:3. Assassination Classroom

Quote:
(japanesia.co.id)

Assassination classroom berkisah tentang para murid di kelas 3-E yang dikucilkan, memiliki sebuah misi besar yaitu membunuh seorang guru mereka sendiri sebelum mereka lulus! Namun guru ini bukanlah guru biasa, ia adalah seorang alien berwujud seperti gurita yang memiliki kemampuan super, ia sudah pernah menghancurkan bulan dan ia berjanji akan menghancurkan bumi jika para muridnya tidak membunuh dirinya dalam waktu setahun. Bisakah para murid kelass 3-E mengemban tugas besar ini?

Quote:Tanggal Rilis : 21 Maret 2015

Genre : Action

Pemeran : Ryosuke Yamada, Kippei Shiina, Kang Ji-Young, Masaki Suda, Maika Yamamoto, Seika Taketomi, Mio Yuki, Miku Uehara, Wakana Aoi, Seishiro Kato, Masanobu Takashima, Kanna Hashimoto



Quote:
4. Bakuman
Quote:

Moritaka Mashiro (Takeru Sato) tidak ingin mengikuti Pamannya yang bekerja menjadi mangaka yang meninggal karena kelelahan. Mashiro sudah memikirkan bahwa setelah ia lulus akan berkerja di kantor. Semua berubah ketika ia jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Miho Azuki (Nana Komatsu) yang berharap bisa menjadi seiyuu, ia juga berkata kepada Mashiro bahwa mereka bisa menikah jika mereka berdua bisa mewujudkan mimpi mereka masing-masing, menjadi mangaka dan seiyuu. Mashiro akhirnya bersama Akito Takagi (Ryunosuke Kamiki) membuat manga pertama mereka bersama.

Quote:Tanggal Rilis : 2015

Genre : Komedi, Romance

Pemeran : Takeru Sato, Ryunosuke Kamiki, Nana Komatsu, Kenta Kiritani, Hirofumi Arai, Sarutoki Minagawa, Kankuro Kudo, Takayuki Yamada, Lily Franky, Shota Sometani

Quote:5. Yokokuhan

Quote:
(japanesia.co.id)
Berkisah tentang pria bernama Gates (Ikuta Toma) yang menyembunyikan wajahnya dengan sebuah topeng dari koran dan memimpin sebuah organisasi bernama Shinbunshi. Shinbunshi adalah organisasi yang merilis serangkaian video di internet yang memberikan pelajaran dan peringatan kepada orang-orang yang dianggap bersalah karena suatu pelanggaran namun tidak dihukum.

Quote:Tanggal Rilis : 2015

Genre : Misteri

Pemeran : Ikuta Toma, Erika Toda, Ryohei Suzuki, YosiYosi Arakawa, Gaku Hamada



Quote:6. Attack on Titan
Quote:
(japanesia.co.id)
100 tahun lalu, sesosok makhluk raksasa yang disebut Titan muncul di bumi dan menyerang peradaban di dunia. Kemudian para manusia membuat dinding raksasa untuk mencegah Titan masuk. Namun kokohnya dinding raksasa tersebut tak mampu menandingi kekuatan Titan.
Quote:Tanggal Rilis : Bagian 1 = Agustus 2015, Bagian 2 = September 2015

Genre : Action

Pemeran : Haruma Miura, Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo, Takahiro Miura, Nanami Sakuraba, Satoru Matsuo, Satomi Ishihara, Pierre Taki, Jun Kunimura, Rina Takeda, Shu Watanabe, Ayame Misaki


Quote:7.Parasyte
Quote:
(jurnalotaku.com)
Kiseijuu : Sei no Kakuritsu adalah manga yang bergenre Gore, Sci-fi yang dibuat oleh Hitoshii Iwaki, manga ini sendiri umurnya sudah cukup tua ya, dibuat tahun 1990 dan berakhir tahun 1995. Tua bangeeeettt , tapi baru musim ini manga tersebut diangkat menjadi anime.
Manga ini bercerita tentang Shinichi Izumi, seorang pelajar yang tinggal bersama ibunya dan ayah di lingkungan yang tenang di Tokyo . Suatu malam, makhluk seperti cacing disebut Parasit muncul di Bumi, mengambil alih otak ‘host’ manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Salah satu Parasite mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi sementara ia tidur, dan mengambil alih otak Shinichi , tapi rencana itu gagal sebab Shinichi memakai headphone, akhirnya parasit tersebut memasuki tubuhnya dengan menggali ke dalam lengan Shinichi sebagai gantinya





Quote:Selain menonton film film Lokal atau film film super hero Hollywood di 2015 nanti , film diatas gan kayanya cocok juga masuk dalam list film yang akan kalian tonton gan
dari pada nonton film j yang itu sekali sekali lah nonton jmovies nya

Spoiler for sumberSUMBER (japanesia.co.id)
SUMBEr  (hunterxindo.blogspot.jp)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549ec14d529a4534088b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger