Home » » Alasan Kenapa Agan Harus Bawa Air Minum di Dalam Tas

Alasan Kenapa Agan Harus Bawa Air Minum di Dalam Tas





Spoiler for No Repsol

Quote:Intromezzo

Tubuh kita perlu 2 liter/8 gelas air setiap hari. Hal itu harus kita penuhi dengan meminumnya secara berkala dan jangan sampai kita kehausan bahkan sampai air seni kita berwarna kuning pekat atau di pee meter ada di skala 6 maupun lebih. Jika begitu tubuh kita akan terkena dehidrasi dan dapat menimbulkan kulit kita kusam, keriput dan beragam penyakit yang berbahaya.

Tema yang TS angkat kali ini adalah alasan kenapa agan harus bawa air minum ketika berpegian menurut pengalaman TS. Karena akan ada banyak keuntungannya. Langsung aja cekidot:

Quote:1. Hemat Uang

Dengan kita bawa air minum dalam tas maka kita tidak perlu lagi untuk membeli air minum. Kita dapat berhemat Rp. 2000-Rp. 20,000 lho gan. Lumayan kan uangnya, bisa untuk membeli camilan atau hal yang berguna lainnya.

Quote:2. Pasti Sehat!

Lho emang air minum yang kita beli nanti nggak sehat TS? Ya, mungkin begitu. Karena belakangan ini sering beredar kabar kalau banyak aqu* oplosan, teh bot*l oplosan, bensin oplosan (?) dan banyak minuman yang direfill sendiri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab bukan? Nah dengan kita membawa air minum yang pastinya dimasak dahulu ketika dirumah maka bisa dipastikan air yang kita konsumsi itu sehat!

Quote:3. Dapat Pahala

Kenapa dapat pahala? Pasti agan-aganwati yang sudah biasa membawa air minum sering diminta oleh teman-teman bukan? Hehe pasti deh. Nah, kita dapat pahala kan ketika orang tersebut berterima kasih. Lumayan lah, hal kecil tersebut dapat menjadi tabungan pahala kita kelak hehe.

Mungkin kendala disini adalah alasan kalau membawa air minum itu berat bukan? Pasti gan, dengan isi 650 ml-2 L pastinya akan membuat tas agan lebih berat, tapi setiap perbuatan baik juga ada pengorbanannya. Ada juga alasan kalau "Beli aja ah, lebih praktis!" Kalau begitu pasti ada kerugiannya seperti yang TS sebutin diatas.

Quote:Sekarang tinggal pilihan agan, tas lebih berat sedikit untuk hidup yang lebih sehat atau tas ringan tapi lebih banyak resiko?

Kaskuser yang baik always komeng yang berkualitas, ,
jika berkenan boleh timpuk TS pake

Spoiler for Trit original ane lainnyaQuote:Kunjungi trit ane lainnya gan:
Ternyata Ini Gan Alasan Orang Tua Melarang Olahraga ketika Kecil

Keuntungan Agan Mengikuti Ekskul Ketika SMA  (kask.us)  (kask.us)

Pelajaran yang Bisa Ente Ambil Dari Game "Let's Get Rich"  (kask.us)

Hal yang Harus Agan Lakukan Sebelum Ngeberangkatin Ortu Naik Haji  (kask.us)

Kerugian Joki waktu SMA  (kask.us)

Keuntungan Ngejoki Waktu SMA  (kask.us)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549b128c1a997539728b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)