Home » » Kenalin Gan, Ini 7 Putri Pejabat Indonesia yang Super Cantik

Kenalin Gan, Ini 7 Putri Pejabat Indonesia yang Super Cantik

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM




Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin


Spoiler for Cek Repost

Kenalkan, Ini 7 Putri Pejabat Indonesia Yang Super Cantik!


Banyak cara untuk menjadi populer di negeri ini. Kalau kamu tidak memiliki bakat menjadi selebritis, maka pastikan kamu berasal dari lingkungan selebritis. Kamu pun tak harus punya orangtua yang jadi artis. Karena kini kalau orangtua kamu seorang pejabat, kamu pun bisa menjadi populer.

Apalagi jika kamu beruntung terlahir dengan penampilan dan paras menawan. Maka popularitasmu bisa saja melonjak dan setara dengan para pesinetron atau aktris film. Hal itulah yang dialami oleh putri-putri pejabat negara di Indonesia ini. Punya paras cantik dan menawan, mereka pun harus rela menjadi sorotan banyak orang dan dikagumi.

Setelah beberapa waktu lalu nama Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Jokowi dan Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, berikut ini masih ada nama-nama lain putri pejabat negeri ini yang tak kalah cantik mempesona. Siapa saja?

/> Quote: 1. Annisa Natalegawa
Quote:
Dibandingkan sosok lain dalam Kementrian, sosok Menteri Luar Negeri era Presiden SBY yakni Marty Natalegawa tampak sangat fashionable. Tercatat pernah jadi Presiden DK PBB, kiprah Marty di dunia internasional tak bisa diremehkan. Dari pernikahannya dengan wanita Thailand bernama Sranya Bamrungphong, Marty dianugerahi tiga orang anak dengan putri sulungnya yang cantik, Raden Siti Annisa Nadia Natalegawa.

Mengikuti jejak sang ayah yang cerdas, kalem dan fashionable, Annisa tercatat pernah menjadi Associate di The Asia Group. Pengalamannya berganti pekerjaan di beberapa perusahaan bonafid, membuktikan kalau Annisa juga punya pengalaman segudang dari kiprahnya di Indonesia maupun luar negeri. Kendati tidak aktif dalam jejaring sosial, Annisa membuktikan kalau parasnya tak hanya cantik tapi dia juga cerdas.

Quote: 2. Dina Maria
Quote:
Bisa dibilang, cukup jarang wanita-wanita asal Indonesia Timur memiliki posisi tinggi dalam struktur pemerintahan Indonesia. Namun kali ini Presiden Jokowi menggaet Yohana Yembise. Wanita berusia 56 tahun kelahiran Manokwari ini kini menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Bisa dibilang Yohana adalah perempuan bebas dengan ide pemikiran cerdas yang sepertinya menurun pada sang putri, Dina Maria.

Dina adalah putri kedua Yohana yang sangat supel dan begitu penuh percaya diri. Memilih darah Papua dalam tubuhnya, Dina mengajarkan agar seluruh perempuan punya rasa percaya diri dan bangga. Sering menghabiskan waktu di luar negeri, Dina tampak sangat santai dan ramah selama dirinya melakukan hal yang benar. Berani dan manis, itulah sosok Dina!

Quote: 3. Gita Nadia Hanum
Quote:
Presiden Jokowi memilih Prof. Dr. Pratikno, M.Soc. Sc sebagai Menteri Sekretaris Negara dalam era Kabinet Kerja untuk lima tahun ke depan. Dilihat dari wajahnya dan gelar yang didapat, rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) ini memang sosok yang begitu akademis dan bijaksana. Namun Pratikno rupanya mempunyai seorang putri bungsu yang imut bernama Gita Nadia Hanum.

Gita tercatat masih berusia belasan tahun dan bersekolah di sebuah SMA di Yogyakarta. Karena masih remaja, Gita sering tampil narsis dan konyol di berbagai postingan foto di akun Instagram miliknya. Gita memang punya dua kakak perempuan, tetapi dirinya mempunyai pesona cute yang bakal membuat kamu senang.

Quote: 4. Putri Tanjung
Quote:
Dalam dunia bisnis di Indonesia, sosok Chairul Tanjung adalah bukti nyata sebuah keuletan. Mantan Menko Perekonomian di era SBY yang hanya menjabat selama lima bulan ini memang sangat menginspirasi. Dibesarkan dalam keluarga kurang mampu, Chairul mampu mengubah nasib hidupnya dan kini malah menjadi bos Para Group yang membawahi Transmedia (Trans TV, Trans 7), bank Mega, pusat perbelanjaan Carrefour sampai wahana wisata Trans Studio.

Sifat Chairul yang tidak sombong dan sangat ulet itu rupanya menurun pada putri cantiknya, Putri Tanjung. Gadis yang masih 17 tahun itu sangat aktif dalam berbagai kegiatan dan jauh dari kesan manja. Putri rupanya mengikuti jejak sang ayah sebagai enterpreneur dengan mendirikan sebuah event organizer bernama El Paradiso. Sudah cantik, kreatif dan cerdas, sepertinya Putri akan semakin banyak yang menggemari ya!

Quote: 5. Kahiyang Ayu
Quote:
Memiliki ayah seorang Presiden, maka sudah bisa dipastikan jika sosok Kahiyang Ayu akan populer. Anak kedua Jokowi dan Iriana ini memang memiliki pesona santun khas wanita Solo yang justru membuat banyak orang tertarik. Berusia 23 tahun pada 20 April lalu, Kahiyang adalah lulusan dari Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Gaya hidup sederhana dari sang ayah membuat Kahiyang menjadi wanita yang suka tampil apa adanya.

Kecantikan kakak kandung Kaesang Pangarep ini bisa dibilang menurun dari sang ibu. Kahiyang sendiri kerap kali terlihat mengikuti kegiatan ayahnya kala sedang berkunjung di sebuah daerah dengan misi kemanusiaan. Dengan statusnya yang disebut masih jomblo, bisa ditebak kalau Kahiyang akan makin banyak yang menggemari. Setuju?

Quote: 6. Nadine Kaiser
Quote:
Dari awal kemunculannya, sosok Susi Pudjiastuti yang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Jokowi ini memang sudah mencuri perhatian. Kalau ibu menteri lain tampil elegan, Susi justru sangat tomboy dan ceplas-ceplos. Hampir seluruh kehidupan pribadi Susi jadi bahan pembicaraan termasuk soal putri cantiknya, Nadine Kaiser. Ketika sosok Nadine pertama kali terungkap, publik langsung terpesona karena Susi punya anak yang sangat mempesona.

Nadine sendiri kini bersekolah di sebuah institusi penerbangan di Daytona Beach, Amerika Serikat. Darah bule mengalir dalam diri Nadine dari sang ayah, Daniel Kaiser. Kecantikan Nadine bahkan sempat membuat putri bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dan putra sulung Ahmad Dhani - Maia Estianty, Al Ghazali terpesona. Namun mereka harus berlapang dada kala terungkap jika Nadine sudah punya kekasih hati. Waduh, masih tetep ngefans nggak?

Quote: 7. Kartika Ayu Prawitasari
Quote:
Kartika Ayu Prawitasari kini yang paling jadi bahan pembicaraan. Popularitasnya bahkan disejajarkan dengan Nadine Kaiser dan Kahiyang Ayu. Siapakah dia? Rupanya dia adalah putri ketiga Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Semenjak lulus SMA di Surabaya, Kartika memilih hidup jauh dari popularitas dengan melanjutkan kuliah bahkan sampai bekerja di Australia.

Jika kebanyakan wanita cantik memilih jejaring sosial sebagai tempat keluh kesah, Kartika memilih memprotect seluruh akun jejaring sosialnya. Namun dari berbagai penuturan rekannya kala bersekolah, Kartika adalah sosok yang cantik dan sangat ramah. Kartika sempat mencuri perhatian rekan media kala tampil bersama sang ayah dalam proses Pemilihan Gubernur beberapa waktu lalu. Nah lho, udah punya pacar belum ya kira-kira? Apa ada yang mau daftar?


MOGA BERMANFAAT




Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HTKLIK DISINI UNTUK JADIKAN THREAD INI HOT THREAD (docs.google.com)
SUMBER  (plus.kapanlagi.com)



Quote: Mampir ditrit ane yang lain juga gan

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima  (kask.us)
Traveling Ke Desa Wisata Tradisional, Memberimu Pengalaman yang Anti Mainstream  (kask.us)
Arsitek Hewan dan Keindahan Rumah Yang Mereka Bangun  (kask.us)
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah BukuHT#15  (kask.us)
Pengguna Internet Sedunia Coba Pecahkan Kode Ini  (kask.us)
Ratusan Kilo, Mereka Ini Orang-Orang Paling Gendut di Dunia  (kask.us)
Lucu Banget, Bayi-Bayi Imut Ini Mirip Seleb Dunia Deh!  (kask.us)
Konyol, Jangan Kamu Ajak Anak Kecil ke Taman Bermain Ini!  (kask.us)
10 Tanda Bahwa Pacarmu Saat ini Adalah Jodoh yang Tepat  (kask.us)
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan BiasaHT#14  (kask.us)
Yang Kamu Rasakan Setelah Genap Setahun BerpacaranHT#13  (kask.us)
Hal Mewah dan Mahal di Dunia Ini Bakal Bikin Kamu MelongoHT#12  (kask.us)
Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh  (kask.us)
Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi! HT#11  (kask.us)
Nikmati Tidur di Bantal Unik, Bisa Buat Kepalamu 'Berdarah' Lho HT#10  (kask.us)
Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan  (kask.us)
Foto-Foto Konyol Ini Buktikan Kalau Karma Itu Ada!  (kask.us)
Cantik, Intip Resepsi Pernikahan Seindah Surga di Dubai Ini HT#9  (kask.us)
Yuk, Sulap Kamar Kos Sederhanamu Jadi Senyaman Istana!  (kask.us)
Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!  (kask.us)
Hal-Hal Yang Harus Kamu Pastikan Sebelum Mulai PDKT-in Gebetan  (kask.us)
Membuat Anak senang Mengerjakan PR  (kask.us)
Meja Berdesain Unik, Mulai Milik Hantu Hingga Penuh Kilau  (kask.us)
18 Tindakan Sederhana yang Bisa Bikin Hati Cewek Meleleh HT#8  (kask.us)
Hal-hal Spontan Ketika Berada Ditempat Umum HT#7  (kask.us)
7 Makanan Terlezat Indonesia, Sudah Pernah Coba?  (kask.us)
Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Berhijab Buat Gemas Dunia Maya HT#6  (kask.us)
8 Penyebab Pria Takut Menikah HT#5  (kask.us)
Yang Kamu Rasakan Setelah Genap Setahun Berpacaran  (kask.us)
10 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami  (kask.us)
Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang  (kask.us)
6 Tangga Super Cantik Yang Buatmu Tak Bosan Melangkah  (kask.us)
Wanita Pemijat Bergembok di Malang, Buat Pria Mesum Penasaran  (kask.us)
Senjata-Senjata Berteknologi Canggih Dimasa Depan  (kask.us)
Suntuk Dengan Rutinitas? Halau Saja Dengan Cara-Cara Ini!  (kask.us)
Inilah 13 Model-Model Drone Buatan Indonesia HT#4  (kask.us)
Inilah Benda-Benda Super Langka Yang Lebih Mahal Daripada Nuklir HT#3  (kask.us)
Potret pengaruh rokok di kalangan anak-anak Indonesia  (kask.us)
[FOTO] Momen-Momen Sedetik Yang Begitu Luar Biasa  (kask.us)
10 Tempat Berbulan Madu Paling Favorit di Dunia  (kask.us)
5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia  (kask.us)
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH HT#2  (kask.us)
9 Daftar Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes  (kask.us)
Misteri `Batu Berjalan` di Lembah Kematian Terkuak  (kask.us)
Hidupmu Tak Berjalan Sesuai Harapan? Ingat Hal-Hal Ini Dulu, Yuk  (kask.us)
10 Negara Penghasil Emas Terbesar di Dunia  (kask.us)
17 Makanan Enak, Sehat, dan Murah yang Gampang dimasak HT#1  (kask.us)
Sebotol racun untuk semangat hidup  (kask.us)
Tips Agar Tidak Cepat Pikun di Usia Muda   (kask.us)
Fungsi Lain Kamera Ponsel   (kask.us)
10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan   (kask.us)
Jika Tahun 1945 Sudah Ada Facebook   (kask.us)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a172a3148b46f57a8b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger