Home » » KASKUS Kaleidoskop 2014 (Part 1)

KASKUS Kaleidoskop 2014 (Part 1)

Halo Juragans sekalian!

Sudah siap menyambut tahun baru 2015? Agan udah punya resolusi buat tahun yang baru ini belom?



Well, sebelum ngomongin apa aja yang bakal agan lakukan di tahun yang baru coba kita sedikit bernapak tilas bersama KASKUS. Tentang perjalanan hidup antara KASKUS dan KASKUSer yang sudah dilalui bersama sepanjang 2014 ini bakal terangkum di thread yang satu ini. Cekidot, Gan!



Trend & Activity 2014

Forum Baru
Spoiler for ForumDi tahun 2014 ini, KASKUS kembali mempersembahkan forum baru buat Agan-Agan sekalian. Udah tau dong apa aja?
Pertama, Agan yang suka dan hobi bola bisa banget nyemplung ke forum ini loh
Sundul Bola  (www.kaskus.co.id)

Enggak berenti disitu, tepat ditanggal 11 November lalu, ada dua forum untuk Agan yang punya hobi jalan-jalan.
Perjalanan Domestik  (www.kaskus.co.id) dan Perjalanan Mancanegara  (www.kaskus.co.id)

Berselang dua hari kemudian, KASKUS kembali merilis forum baru yang dibuat untuk KASKUSer yang punya suara-suara biar pemerintahan Indonesia lebih baik lagi.
Suara Kaskuser  (www.kaskus.co.id)

Dan yang terakhir di tahun ini, ada Subforum yang dibuat buat Agan pecinta animasi
Animasi  (www.kaskus.co.id)

KASKUS punya tempat baru buat Agan-Agan yang cinta sama iOS nih. Agan bisa berdiskusi soal emua hal tentang iOS disini.
Sub Forum iOS  (www.kaskus.co.id)

Bingung mau ngomongin soal Home Appliance dimana? Nih, KASKUS persembahkan untuk Agan semua.
Sub Forum Appliance  (www.kaskus.co.id)

Oiya, enggak cuma itu, Gan! KASKUS juga update beberapa forum biar Agan lebih asik pas lagi ngaskus. Berikut beberapa forum dan sub forum yang diupdate

Forum Electronics  (www.kaskus.co.id)

Sub Forum Handphone & Tablet  (www.kaskus.co.id)

Sub Forum Windows Phone  (www.kaskus.co.id)

Featured Phone  (www.kaskus.co.id)

Jadi, forum mana yang udah Agan icip-icip?

Kontributor
Spoiler for Kontributor Baru

Diatas udah dikasih bocoran kan ada kontributor yang akan meramaikan dan menambah ilmu agan-agan sekalian di dunia per-KASKUS-an. Dia adalah Bayu Indra sebagai kontributor di forum animasi. Beliau ini adalah seorang dosen senior Tiga Dinamika Solusi (3DS), sebuah institusi pendidikan berlisensi Autodesk. Selain memiliki segudang pengalaman di bidang Post-Production, dia juga banyak berkiprah di bidang film, animasi, dan efek visual. Buat agan yang tertarik dengan dunia animasi, yuk ngobrol bareng dengan Bayu Indra  (www.kaskus.co.id) di SubForum Animasi.


Regional Baru
Spoiler for Regional BaruYeay, tahun 2014 ini KASKUS nambah regional baru gan! Ada empat regional baru yang bergabung di tahun ini. Semoga tahun depan akan banyak regional-regional baru yang bergabung ya, Gan!
Karasidenan Bojonegoro  (www.kaskus.co.id)
Madura  (www.kaskus.co.id)
Cilacap  (www.kaskus.co.id)
Garut  (www.kaskus.co.id)

Regional Leader
Spoiler for Regional LeaderEits bukan cuma nambah regional, di tahun ini KASKUS juga nambah regional leader loh, gan. Mau kenalan lebih dekat? Coba cek dibawah ini gan

â€" kodok njungkel  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Karasidenan Bojonegoro)
â€" itongnet  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Cilacap)
â€" herrmoel  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Garut)
â€" thoto  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Bogor)
â€" dick_a  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Depok)
â€" adel14  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Tasikmalaya)
â€" punyaubay  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Bromo)
â€" 54t4nic  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Germany)
â€" eph0  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Kalimantan Selatan)
â€" Kingput  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Surabaya)
â€" anankarancak  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Minangkabau)
â€" rider.YaKuZa  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Kepulauan Riau)
â€" Culebre  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Karesidenan Kediri)
â€" Lamberianto  (www.kaskus.co.id)-(Reg. Kalimantan Barat)

Ada yang datang, tapi ada juga yang pergi, Gan . Terima kasih atas semua yang diberikan untuk KASKUS dan selalu menjadi bagian dari KASKUS . Berikut beberapa regional leader yang sudah tidak bertugas di tahun 2014.
â€" Gamgam-(eks. RL Bogor sampai Agustus 2014)
â€" kaconk10-(eks RL. Madura sampai Oktober 2014)
â€" AlamGena-(eks RL. Kalimantan Selatan sampai Maret 2014)
â€" La.Lieur-(eks. RL Tasikmalaya sampai April 2014)
â€" yu2t-(eks. RL Bromo sampai Maret 2014)
â€" ulitpermana-(eks. RL Depok sampai Juni 2014)
â€" komandan gegana-(eks. RL Germany sampai Juni 2014)
â€" andree.ruffy-(eks. RL Kalimantan Selatan sampai Agustus 2014)
â€" b3l4tun6 - (eks. RL Surabaya sampai Oktober 2014)
â€" danpt-(eks. RL Karesidenan Pati sampai November 2014)
â€" naferyo-(eks. RL Karesidenan Kediri sampai Juli 2014)
â€" Edja182-(eks. RL Kalimantan Barat September 2014)
â€" Yogaridho-(eks. RL Kalimantan Timur sampai September 2014)
â€" Ekspresi2nd-(eks. RL Lampung sampai Oktober 2014)
â€" pspsmania-(eks. RL Timur Tengah sampai Oktober 2014)



Moderator Baru
Spoiler for Moderator BaruMakin banyak forum, KASKUS juga semakin punya banyak moderator yang akan menjaga masing-masing forum. Kenalan yuk sama beberapa moderator baru berikut ini!

a. Loc â€" English
b. ANCOLL-BISNIS
c. Junichi_27-Heart to heart dan TokuSenka
d. Si_komo â€" Surat pembaca
e. Lightyear â€" Movies
f. Jelounge â€" Handphone & PDA
g. Yasz Ramone â€" Cinta Indonesiaku
h. Babanbe â€" All baout design
i. AlamGena â€" Health&Medical
j. â€"snow- - Surat Pembaca
k. Vitawulandari â€" Militer dan Kepolisian
l. Dipretelin â€" Heart to Heart
m. Makankamus â€" Health & Medical

Gathering Terheboh


Spoiler for Gathering TerhebohTahun 2014 enggak lepas dari kegiatan gathering dari berbagai komunitas. Serius dan gak pake bohong, gathering yang diadaain itu heboh semua! Tapi, dari sekian banyak itu, ada lima yang masuk kategori ter-heboh untuk tahun ini. Ada dari gathering akbar dari forum supranatural, spiritual, &budaya, ada juga gathering akbar dari forum music. Penasaran gimana serunya gathering ini, cek tkp gan!

GATHERING AKBAR FORUM SUPRANATURAL, SPIRITUAL & BUDAYA 2014 (3 Mei 2014)   (www.kaskus.co.id)



Gathering akbar forum music (3 Mei 2014)  (www.kaskus.co.id)



Gathering Nasional #4 OANC (18 â€" 20 April 2014)  (www.kaskus.co.id)



Jambore koskas (29 â€" 31 Maret 2014)  (kask.us)



Futsal Room Cup I (5 â€" 6 April 2014)  (www.kaskus.co.id)



[FR] Gathering Jateng & DIY 11-12 Oktober 2014  (www.kaskus.co.id)



Û©ÛžÛ© Field Report Gathering Nasional [K] JawaTimur-Bali Û©ÛžÛ©  (www.kaskus.co.id)





Berita Heboh Dari Komunitas

Spoiler for Berita Komunitas
Charity Komunitas Livina Kaskus (26 januari 2014)  (www.kaskus.co.id)



Merupakan kegiatan gathering dan melaksanakan kegiatan amal untuk para korban bencana alam yang telah menimpa Indonesia. Proses penggalangan dana tersebut berlangsung selama 10 hari, dengan total dana yang terkumpul sebesar Rp9.000.000,-. Seluruh dana bantuan yang terkumpul, akan di salurkan melalui yayasan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

SF CYSTG 5th Gathering Event - The Real Escape (20 april 2014)  (www.kaskus.co.id)



Acara meet and greet alias kumpul-kumpul , Tapi juga ada permainan game escape room dengan prop asli

[FR] 4th Anniversary KFC Reg. Surabaya Bersama Panti Asuhan Hidayatul Umma [FR]  (www.kaskus.co.id)



Perayaan ulang tahun Kaskus Fishing Community Regional Surabaya Ke â€" 4 yang dirayakan dengan mengundang anak2 panti asuhan.


Meme dan Thread Fenomenal 2014

Spoiler for Meme dan Thread Fenomenal 2014

Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?  (www.kaskus.co.id)




Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan  (www.kaskus.co.id)




Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)  (www.kaskus.co.id)




{Super Ngakak} Meme Foto Syahrini Tiduran di Padang Rumput di Itali yang Unyu-unyu!!  (www.kaskus.co.id)




Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!  (www.kaskus.co.id)




HELP GAN! Ane Tertipu 21Juta  (www.kaskus.co.id)




Cerita Gadis Cantik Jadi Sensai di SPBU  (www.kaskus.co.id)




[Heboh] Bekasi Di Bully Apa?  (www.kaskus.co.id)




hati-hati terhadap METROPOLE HOSPITAL/KLINIK JAKARTA  (www.kaskus.co.id)




Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !  (www.kaskus.co.id)




Masih kurang? Tenang aja Gan, kita lanjut ke KASKUS Kaleidoskop Part 2  (kask.us) yuk!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5498fa8c96bde61d378b4576

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)