Home » » Ayo Cobain Bongkar Lemari Buku Lama Agan!

Ayo Cobain Bongkar Lemari Buku Lama Agan!

Masih diatas nih jadi tolong bantuin rate dulu ya agan cakep



Quote:Repsol Gan
Spoiler for Repost

Sebelumnya mohon maaf gan kalau thread ane masih agak berantakan.
Ini berdasarkan pengalaman ane sebulan lalu membongkar lemari buku yang saya gunakan saat masih sekolah. Cukup telat ya gan bongkar lemari buku setelah 3 bulan lulus Jadi beberapa foto ini ada yang benar-benar ori ane potret sendiri.
Check it out gan
Spoiler for 1. Ketika Baru Membuka Lemari Buku Lama
Ketika membuka lemari buku yang akan dirapikan pasti sudah terasa malas melihat susunan lemari yang berantakan dan amburadul dalam lemari.



Penampakan diatas hanya ilustrasi, keadaan lemari buku TS lebih mengerikan lagi.

Spoiler for 2. Ketika Mengeluarkan Tumpukan Buku-buku Lama</i>
Ini adalah saat-saat mendebarkan bagi agan-agan yang pernah punya pengalaman semacam TS. Saat mencoba mengeluarkan tumpukan buku itu, ane menemukan ini gan



Serem banget gan itu kecoa langsung aja ngacir keluar lemari sehingga TS secara reflek langsung loncat bangun dan ngacir.



Penampakan Lemari Buku TS


Spoiler for 3. Ketika Mengelompokkan Buku dan Kertas Tak Terpakai


Saat-saat paling malesin nih gan. Daripada mengelompokkan, eh TS malah keasikan baca buku-buku lama.


Tugas-tugas Waktu Masih Sekolah


Majalah Sekolah TS


Spoiler for 4. Dilema Memilah Buku yang akan Dikembalikan ke Lemari
TS mengalami dilema banget saat-saat ini gan. Dimana banyak buku-buku yang penuh kenangan tapi tak terpakai dan terpaksa harus ditaruh di kardus untuk kemudian diletakkan di gudang. Akhirnya karena sekolah TS juga sudah berakhir maka buku-buku pelajaran ditaruh di gudang deh. Dan yang TS simpan lagi dalam lemari buku adalah buku komik.



Ilustrasi Koleksi Komik Ane Gan



Spoiler for 5. Ketika Menyingkirkan Benda-benda Lainnya.
Maaf nih gan, lemari TS emang jadul karena warisan dari embah. Harus tetep dijaga dong ya.
Nah, dalam lemari buku itu tidak hanya ada buku sama alat tulis aja gan. Kadang TS suka lupa pernah naroh apa aja disitu. Jadi barang apa aja bisa ada didalem lemari buku
Contohnya nih:
Spoiler for a. Kucir


Pantesan aja ane sering ngerasa kehilangan kucir gan. Padahal nih kucir ditaroh sembarangan dalam lemari buku sampe lupa kalo numpuk dalem situ.

Spoiler for b. Plastik Aksesoris


Plastik aksesoris ini emang sering TS kumpulin tiap abis belanja aksesoris di Toko Aksesoris macam Strawberry, Naughty, Orchid, dsb.

Spoiler for c. Kertas Kado


Nah ini keteledoran TS selanjutnya. Sering nih kalo ada temen TS ultah trus TS bingung nyari kertas kado sisa kemarin. Akhirnya beli lagi deh. Nggak taunya kertas kado sisa itu udah terkumpul di dalem lemari buku. Jadi yaa sering ngakak sendiri tau mereka ngumpet disini ternyata.

Spoiler for d. Topi
Kalau topi ini biasanya topi sekolah gan. Tapi kali ini TS nemu topi punya adek juga. Padahal dianya punya lemari sendiri eh nebeng juga.

Spoiler for e. Jajanan
Nah ini konyol banget gan. TS pernah nih abis jajan kayaknya buka lemari buku mau ambil komik. Jajannya ditaruh di dalem lemari. Trus kayaknya ane pergi bentar disuruh Ibu. Abis ntu lupa kalo punya jajan di dalem lemari. Alhasil waktu TS nemuin lagi nih jajanan TS udah dikerubutin semut gan. Ada permen karet Big Babol tuh masih utuh, trus Better, Yupi, sama permen Chew-eez.


Eman-eman ya gan.


Spoiler for f. Batu


Kalau batu ini batu-batu yang bentuknya bagus gan. TS kan seneng ambilin batu kalau main kemana-mana. Kadang juga kalau ada temen jalan-jalan ane suka mintain batu nih, daripada minta oleh-oleh yang mahal gan. Batunya emang nggak ada gunanya sih gan. Jadi cuma buat hiasan.

Spoiler for g. Foto-foto


Ini foto-foto yang sering ane masukin lemari gan. Ada foto bareng sama temen-temen. Dan ternyataa ada foto cowok yang dulu pernah ane suka gan. Tapi yaah balik lagi karena itu cuma masa lalu, jadi ane tempatkan foto-foto itu dalem album foto aja.

Spoiler for Gift Box


Kalau ini gift box tempat naroh berbagai benda yang pernah dikasih pacar. Banyak benda di dalamnya termasuk cincin darinya yang jarang ane pakai gan. Tentu saja box ini masuk lagi kedalam lemari.

Spoiler for 6. Finishing Kerapian Lemari Buku


Karena sekarang lemari buku ane jadi lemari komik, maka ane atur sedemikian rupa komik yang oneshoot dan komik yang serial berdasarkan tingkatannya. Lebih rapi, lebih enak dipandang, lebih nyaman cari barang. Dan sekarang ane jadi lebih demen buka lemari lama-lama karena sudah rapi.

Quote:Spoiler for SumberPengalaman TS dan Gambar dari Google

Quote:Sekian aja nih pengalaman TS. Agan-agan yang punya pengalaman sama, ayok ceritain gan.
Bagi Cendolnya ya gan
Yang belom ISO bantu rate dong
Tapi jangan bata ane ya gan
Minta maaf dulu nih kalau TS ada salah.

Terimakasih Sudah Mampir

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5449de35529a4577758b4578

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger