Home » » Cara Menghabiskan Malam Tahun Baru Buat Agan yang Lagi Bokek

Cara Menghabiskan Malam Tahun Baru Buat Agan yang Lagi Bokek

Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA ANE
Quote:Menghabiskan malam tahun baru memang identik dengan pesta dan menghabiskan malam dengan jalan-jalan dan belanja. Mengunjungi tempat-tempat yang unik dan eksotik memang menjadi tujuan sebagian kalangan dan sudah direncanakan jauh-jauh hari.
Quote:
Quote:Lantas, bagaimana dengan yang ingin menghabiskan malam tahun baru namun kantong kempes, alias bokek? Jangan panik gan, masih banyak kok cara-cara keren untuk menghabiskan malam tahun baruan bagi yang lagi bokek. Simak deh cara-cara ini, gan..


Quote:Quote:Datang ke tempat yang ramai dan murah meriah

Nah, ini bisa menjadi pilihan pertama buat agan yang kebetulan lagi bokek dimalam pergantian tahun. Menikmati kemeriahan malam pergantian tahun walaupun tongpes memang gak ada yang bisa disalahkan, dan untuk agan yang tinggal di Jakarta, taman monas dan ancol mungkin menjadikan pilihan yang tepat. Modal bensin aja kok, gan


Quote:Quote:Nikmati hiburan gratisan di tempat-tempat hiburan

Ini juga nggak kalah menarik. Buat agan yang hobinya dangdutan dimalam pergantian tahun. Nampaknya TMII udah jadi harga mati untuk agandatengin. Gratis dan banyak hiburannya, plus makanannya pun murah meriah, cocok buat yang lagi bokek.

Quote:Quote:Ikut nimbrung bersama teman dan sahabat

Pastinya agan punya sahabat maupun teman kongkow kan? nah, nggak ada salahnya ikut nimbrung dirumah sahabat atau tempat kongkow langganan. Modal kacang kulit dua kelinci dan rokok 2 bungkus, pastinya bakalan bikin malam pergantian tahun agan bakal meriah.

Quote:Quote:Nonton wayang atau layar tancep

Ini pastinya jarang ada gan, dimalam-malam tertentu nonton wayang atau layar tancep memang menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Gak banyak modal kok yang keluar gan. Paling rokok plus obat nyamuk oles, alias autan.

Quote:Quote:Nonton TV bareng keluarga

Malam tahun baru biasanya banyak stasiun tv yang menayangkan acara yang bagus, dari pada agan keluar dan takutnya nanti kenapa-kenapa serta gk ada duit juga pilihan ini kayaknya cocok buat agan, nonton tv sambil menunggu malam pergantian tahun.

Quote:Quote:Belilah trompet

Kalo ke 4 hal tadi masih ngerasa perlu keluarin uang, nah jurus pamugkas adalah membeli terompet dan menikmati malam pergantian tahun dimana kaki melangkah. Tiuplah terompet sekeras kerasnya supaya agan bisa untuk meluapkan kekesalan, lalu kemudian tanyalah pada diri sendiri... kenapa malam tahun baru harus BOKEK?

Spoiler for sumursumur (www.lintas.me)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a34510bccb17791d8b4574

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)