Home » » Tipe-Tipe Cowok Saat PDKT, Agan Termasuk yang Mana?

Tipe-Tipe Cowok Saat PDKT, Agan Termasuk yang Mana?

Assalamuallaikum Para Kaskuser.

Spoiler for SorryMohon Maaf Gan Jika Ane REPOST. Tapi INI Bukan TIRUAN gan ini MURNI ketikan dan Pemikiran Ane sendiri. MAAF GAN BANYAK BANGET KEKURANGANNYA. sekalian belajar gan.

Spoiler for maaf sebelumnyadisini TS sungguh mengharapkan RATE dari para kaskuser.. dan jika berkenan komen dan cendolnya.. hehe..

Disini Ane akan PAPARIN Tipe lelaki Saat Sedang PDKT..

1. LELAKI BERWAWASAN DAN PINTAR

Spoiler for tara

Quote:Kebanyakan wanita itu suka dengan lelaki yang berwawasan luas. oleh karena itu banyak lelaki yang berusaha atau belajar untuk menjadi lelaki berwawasan pada saat PDKT. kenapa ?? Ini karena Lelaki yang berwawasan memiliki sifat yang lemah lembut dan terkesan sopan. dan berpenampilan yang rapi. serta berwibawa. kebanyakan para lelaki ingin sekali berwawasan luas Agar bisa Menarik Hati Sang PUJAAN. gimana Cewek gak mau jika kita BERWAWASAN LUAS. akan tetapi gak mudah untuk seperti itu.. Butuh proses yang lama gan gak instan. itulah yang membuat lelaki memilih jalan lain karena rasa MALAS LAH yang akhirnya mengalahkan mereka untuk menjadi lelaki berwawasan karena lelaki berwawasan itu identik dengan membaca, berorganisasi dan INTELEKTUAL..



Lanjut yang kedua

2. LELAKI KAYA

Spoiler for tara

Quote:Di era yang serba mahal ini, banyak saat ini wanita yang menginginkan lelaki yang kaya demi masa depan yang cerah. tak hayal jika saat ini agan sering menemukan fenomena dijalanan dimana Cowok jelek bisa bonceng Bunga desa. inilah kenapa lelaki sangat termotivasi untuk dikenal orang kaya meskipun itu punya orang tua nya. karena ini bakalan menjadi nilai positif untuk dia.. inilah juga yang membuat beberapa lelaki ingin sekali Berlagak seperti BILL GATES ataupun MARK ZUCKERBERG meskipun terkadang dari hasil nyolong ataupun minjam gan demi sang pujaan hati. ..Ada kok yang kayak gini. ADA.. tetapi saya harap agan kaskuser nggak termasuk pada tipe ini.
Next

3. Cowok MACHO alias SIXPACK

Spoiler for tara

Quote:dari beberapa wanita, banyak juga yang ingin memiliki lelaki berbadan besar dan berpenampilan macho layaknya bintang film. ini agar mereka merasa lebih terlindungi dan menjadi kepuasan tersendiri untuk mereka.. sehingga banyak cowok yang berlomba untuk terlihat sixpack. sampe-sampe rela beli SUSU yang rasa Pisang gan .. agar membantu perkembangan SIXPACK pada tubuh mereka.. dan juga mengikuti ekstrakulikuller FITNES .. agar si DOI sukaa gitu dan PDKT Berjalan lancar..
ada gak kaskuser yang kayak gini gan ? TS sih kagak..


Next

4. LELAKI SHALEH Dan Taat AGAMA

Spoiler for tara

Quote:Seluruh wanita shaleha ingin lelakinya itu lelaki yang shaleh gan.. lelaki yang taat beribadah . lelaki yang pandai mengaji . karena ini akan mengantarkan mereka kepada hidup yang lebih tenang dan hikmah..Sehingga lelaki shaleh adalah salah satu kriteria utama cewek juga . dan banyak sekali diindonesia ini lelaki yang Shaleh.. akan tetapi ada juga ni yang sok berubah religius saat sedang PDKT.. nah ini kalo kata ane Terong-terongan yang sok sholeh gan.gimana ane gak ngomong kayak gitu.. contoh aja nih UPDATE SOSMED sebelum sholat jum'at.. seperti "Sholat Jum'at dulu biar tambah cakep".atau "OTW Masjid buat Sholat jum'at". gimana gak eneg gan liat status kayak gitu.. itu semua dilakukan agar wanitanya tau dia tu rajin sholat gitu..
semoga kita semua bukan di tipe ini gan..
Next

5. LELAKI GOMBAL dan MODUS

Spoiler for tara

Quote:ini adalah lelaki yang berjiwa playboy.. biasanya dia akan melancarkan serangan-serangan mereka dengan pujian ga. dan dengan perhatiaan yang sangat luar biasa lebih. dan juga sering banget ngajak keluar bareng, makan bersama dan antar jemput kemana aja. agar lebih akrab gitu pasti banyak banget kaskuser yang tipe ini ni. kadang mereka juga sering SKSD gan.

6. LELAKI APA ADANYA

Spoiler for tara

Quote:Lelaki tipe ini lelaki seribu satu. susah dicari jaman sekarang.. LANGKA banget, terkadang kekonyolan dan sifat mereka yang terbuka akan mendatangkan kebahagian untuk wanitanya. karena gak ada yang mesti ditutupi. dijaman sekarang ini udah penuh kemunafikan gan, sehingga susah untuk menemukan lelaki yang seperti ini..dan tipe ini biasanya tipe lelaki sejati dan bertanggung jawab.. kekonyolan mereka kadang membawa kelucuan sehingga lelaki Ini adalah lelaki yang mudah bergaul, lelaki yang mudah akrab dan bersosialisasi. tipe ini biasanya orangnya pandai bercanda, banyak temennya dan orangnya sangat perduli. sifatnya Emang NATURAL gan Atau Sedari lahir udah sifatnya.. lelaki seperti ini biasanya akan lebih mudah mengerti dan mengenal wanitanya sehingga lelaki seperti ini gak perlu waktu lama buat menaklukan hati wanitanya.. yang seperti ini susah untuk di Ikutin atau belajar untuk seperti ini. karena ini ALAMIAH.

Last

7. LELAKI SOK GANTENG

Spoiler for tara

Quote:tipe ini adalah tipe lelaki yang super playboy. biasanya ini LELAKI TUKANG PHP.. ini yang merusak moral lelaki gan.. dia hanya ingin mendekati wanita dengan maksud tertentu.. misal ni gan dia ngedeketin cewek, setelah ceweknya mau dia tinggalin deh.. ini banyak banget lelaki kayak gini..


Spoiler for showItulah beberapa tipe lelaki saat sedang PDKT.. Mungkin Agan pengen Nambahin ? Silahkan Gan.. ntar ane tarok Pekiwan
TERIMAKASIH


TAMBAHAN DARI KASKUSER.



Spoiler for bukaaQuote:Original Posted By jalan88â–º
8. Lelaki Humoris By agan jalan88
Agan aja yg nambahin,
jangan salah selain pintar cwek juga suka sama cwok yg humoris, ga kaku, bisa mencairkan suasana..
Humoris/lucu ga harus kyk badut yaa..

9. Lelaki Parfum by Kuroko91
Quote:Original Posted By kuroko91 â–º
Pake parfum koplak gan.dijamin pada nempel smua.

Tukang parfum koplak.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5497173a96bde6aa388b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)