Home » » Ini Dia Gan Penampilan yang Menarik Di Depan Wanita

Ini Dia Gan Penampilan yang Menarik Di Depan Wanita





Siapa sih yang gak kepengen tampil menarik dan keren di depan wanita?


Quote:


Semua cowok pasti harus tampil menarik biar wanita suka. Banyak yang berfikir kalo cowok gak terlalu pusing sama penampilan, toh pria terjelek sealipun bisa ngegaet cewek yang sangat cantik kok. Tapi kalo dibalik, apakah kita sebagai cowok bakal milih cewek yang biasa-biasa aja atau cewek yang berpenampilan cantik atau menarik? Nah sama aja kan, kadang cewek juga harus menilai si cowok dari penampilannya juga gan.



Trus? Gimana caranya agar penampilan cowok bisa lebih menarik?
Cekidot aja tips dari ane hasil googling di bawah ini


Quote:Quote:
1. Berpakaian Yang Sesuai Pada Tempatnya


Mungkin yang paling mendasar menurut ane adalah dari cara berpakaian gan. Gak melulu rapih buat menarik perhatian, tapi yang penting enak diliat dan emang sesuai pada tempatnya. Ngapain pake jas kalo lagi ada di pantai? Hehehhe. Tapi biasanya wanita suka sama cowok yang gak terlihat norak dari pakaiannya. Katanya sih apa yang lo pakai mencerminkan siapa kalian gan.

Quote:Quote:
2. Gaya Rambut


Siapa sangka kalo cewek itu suka memperhatikan sesuatu yang detil, kayak rambut. Katanya sih rambut juga jadi rahasia bisa menarik perhatian lawan jenis. Gak usah yang rapi banget gan, yang penting cocok sama kontur wajah dan agan nyaman banget. Dengan tahu model rambut yang sesuai dengan wajah agan, secara gak langsung bisa menunjang buat menarik perhatian banyak wanita.

Quote:Quote:
3. Bau Mulut Dan Badan


Katanya sih bau mulut dan bau badan juga bisa bikin cewek ilfil atau ilang feeling gan. Soalnya kalo bau yang dikeluarin sama tubuh kita nandain kalo kita kurang peduli sama diri sendiri. Gimana mau peduli sama si Dia, kalo diri sendiri aja dicuekin gan. Memakai produk perawatan kayak parfum atau deodorant gak salah gan, yang penting aromanya bisa nunjukin siapa agan dan wanita gak perlu takut dekat lagi dengan agan.

Quote:Quote:
4. Memakai Aksesoris Yang Pas


Gak ada salahnya cowok memakai aksesoris yang mendukung penampilannya, kayak jam, gelang, kalung atau aksesoris lainnya. Apalagi kalo bikin mereka tampil lebih menarik. Tapi banyak juga cowok yang salah da nasal pake aksesoris. Entah karena cuma ikutan tren, atau justru gak tau gimana memakainya. Nah biar lebih pas, coba konsultasiin dulu aksesoris yang agan pake ke temen deket agan, apakah sesuai atau ngga dengan diri agan sendiri.

Quote:Quote:
5. Wajah Bersih


Ini nih yang terakhir dan menurut ane juga penting gan. Banyak wanita yang merasa kalo cowok itu harus bersih, khususnya di wajahnya gan. Membiasakan mencukur bulu kumis dan jenggot juga dirasa perlu buat menarik perhatian mereka. Jangan sampe punya wajah yang berantakan mengganggu agan untuk dekat dengan wanita pujaan gan. Lebih gawat lagi kalo kita asal cukur gan, kenapa? Asal cukur dan memakai pisau cukur yang sembarangan bisa menyebabkan kulit kita iritasi. Hal ini disebabkan pisau cukur sembarangan memiliki tekanan yang terlalu besar ke kulit. Sebaiknya gunakan pisau cukur yang mampu megikuti kontur dan struktur kulit, seperti pisau cukur Gillette Mach3 yang membantu mengurangi kulit kita dari kemerahan pasca mencukur. Pisau cukur ini menjamin gak ada kemerahan di wajah jadi buat agan yang pernah ngalamin yang namanya kemerahan di wajah, coba deh dan buktiin sendiri. Gak percaya gan? Beberapa temen kita nih udah nyobain pisau cukur ini yang telah diselenggarakan di Cilandak Town Square kemaren dari tanggal 21-23 November 2014. Cekidot aja videonya:
Spoiler for videonya


Tuh gan beberapa tips dari ane. Gampang kan gan? Apalagi buat menarik perhatian wanita idaman, beuuh mudah-mudahan manjur deh gan.
Semoga bermanfaat yaa gan…
Cekidot  (www.facebook.com)

Follow  (twitter.com)
Cowok yang peduli sama diri sendiri adalah cowok yang peduli dengan orang terdekatnya



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54991d4c1cbfaa48068b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)