Home » » Ilustrasi-Ilustrasi Kontroversial yang Menggambarkan Sisi Jelek dari Masyarakat

Ilustrasi-Ilustrasi Kontroversial yang Menggambarkan Sisi Jelek dari Masyarakat







Budayakan komen yang bermutu stelah membaca

Halo gan
Kali ini ane akan berbagi informasi mengenai: Ilustrasi-Ilustrasi Kontroversial yang Menggambarkan Sisi Jelek dari Masyarakat
Maaf kalo , dan kalo emang thread ini , silahkan hubungi ane
Langsung disimak aja yah

Quote:Walaupun gambar-gambar ini aman untuk dilihat , tapi mereka masih akan membuat Anda merasa kotor dan itu karena ada beberapa gambar yang mencerminkan beberapa hal yang paling kotor tentang masyarakat kita.
Gambar seniman asal Spanyol Luis Quiles ' begitu kuat karena gambar tersebut membangkitkan tanggapan visceral yang akan membuat anda merasa ngeri atau jijik.
Quiles merupakan seniman dengan topik seperti seksisme , homofobia , eksploitasi dan kekerasan . Dia punya pekerjaan yang lebih kuat yang tersebar di berbagai profil , tapi tidak semuanya aman untuk dilihat ( NSFW ) atau cocok untuk anak di bawah umur , jadi berhati-hatilah dalam melihat ilustrasi ini!r /> Dan ane akan mencoba menjelaskan arti atau makna yang ingin disampaikan dalam ilustrasi2 tersebut
CMIIW ya Gan & Sist

Spoiler for Ilustrasi ke-1

Ini yang lagi marak nih, orang2 "lebih menyukai" media social daripada pacarnya sendiri atau orang2 disekitarnya. Dapet kita lihat di sekeliling kita orang yang lagi duduk bareng tapi bukan nya ngobrol tapi malah memainkan gadget nya masing-masing


Spoiler for Ilustrasi ke-2

Nah ini mungkin maksudnya kebebasan pendapat atau kebebasan berekspresi yang udah mulai banyak yang membatasi. Padahal kebebasan berpendapat udah diatur dalam UUD 1945 pasal 28 gak tau juga kalo di negara lain. Dan kebebasan mengeluarkan pendapat juga termasuk HAM.
Contohnya di Kaskus yang lagi marak akhir2 ini


Spoiler for Ilustrasi ke-3

Ini juga lagi marak di Indonesia bahkan di dunia. Pembantu Rumah Tangga atau Asisten Rumah Tangga yang dikekang oleh majikan nya. Bahkan tak sedikit dari mereka ada yang disiksa. Padahal mereka kan juga sama-sama manusia seperti kita


Spoiler for Ilustrasi ke-4

Kalo yang ini masih ada hubungan nya dengan yang nomer 1. Sekarang ini banyak sekali socmed atau medsos yang menjejali kehidupan kita. Tinggal kita pinter-pinter aja memanfaatkan nya


Spoiler for Ilustrasi ke-5

Anak kecil yang pegang senjata
Seharus nya mereka ini memegang pensil bukan nya malah memegang senjata. Tapi berhubung "keadaan" yang memaksa mereka. Jadi apa boleh buat
Di negara2 Timur Tengah nih banyak terjadinya


Spoiler for Ilustrasi ke-6

Ini juga banyak banget di Indonesia
KORUPTOR!!!
Memakan uang rakyat


Spoiler for Ilustrasi ke-7

Ini anak ceritanya lagi kelaparan gan

Tambahan:
Quote:Original Posted By worldoftino â–º

Ikut kasih pengertian, ya? Menurut ane gambar di atas: banyak kasus kelaparan dan kemiskinan di dunia ini, tapi ironisnya orang2 lapar itu cuma dikasih khotbah aja (bible, dll.), disuruh sabar, padahal yang mereka butuhkan makanan/ minuman dan tempat yang layak. banyak dari kita (termasuk ane ) cuma bisa berkata, tapi kurang berbuat yang nyata...


Quote:Original Posted By xlplay â–º
gaaannn... mau bantu koreksi no.7...
Yang dimaksud no.7 lebih tepatnya orang lapar jasmani perlunya dikasih makan... gak perlu dikasih agama.. gak akan kenyang jasmaninya.. lain yang perut sudah kenyang,sehat,dan gak pusing cari makan..
CMIIW


Spoiler for Ilustrasi ke-8

Iklan-Iklan banyak betebaran dimana-dimana.
Di media cetak, elektronik, dan di tubuh Ronaldo ini contoh nya


Spoiler for Ilustrasi ke-9

Yang ini juga masalah kebebasan yang mulai dibatasi
Ada diskriminasi terhadap kaum atu golongan tertentu


Spoiler for Ilustrasi ke-10

Junk food atau Fast Food yang udah jadi gaya hidup masyarakat kita

Tambahan:
Quote:Original Posted By gamerzkid89 â–º
Yang terakhir itu kita semua sekarang benar-benar dijejali sama fastfood dan seakan "dipaksa" karena tidak ada pilihan lain.

Tau sendiri lah gerai-gerai fastfood skrg udah makin mengikuti ind*mart

Padahal jelas-jelas fastfood jauh lebih bahaya dibandingkan makanan rumahan
IMHO


Spoiler for Ilustrasi ke-11

ISU SARA juga gak kalah heboh akhir2 ini. Di Kaskus aja udah banyak banget


Spoiler for Ilustrasi ke-12

Quote:Original Posted By worldoftino â–º

Kalau gambar ini, menurut ane, anak-anak sekarang banyak yang jadi korban ikut-ikutan padahal mereka nggak ngerti apa-apa. mereka senang ikut2an mempunyai idola che guevara, tapi nggak ngerti siapa dia dan nggak berusaha mengenalnya. senang main game, tapi gayanya kayak dia fans berat che... (mirip gue? )


Quote:Original Posted By sewandono â–º
No.12 mungkin tentang penghargaan tentang perjuangan gan... anak sekarang cuma mengaggumi sebatas tahu aja... foto che cuma sebatas pin setara pin smiley dan yg pakai pun anak yg kerjaanya cuma ngegame cmiiw


Spoiler for Ilustrasi ke-13

Ini akibat adanya pornografi
Miris banget kalau ngelihat kelakuan anak2 jaman sekarang


Spoiler for Ilustrasi ke-14

Narkoba dan obat-obat an terlarang juga banyak banget kasus nya
Ini nih yang merusak generasi muda bangsa ini


Spoiler for Ilustrasi ke-15

Revolusi manusia?
Iya, benar
Tapi yang ane soroti disini adalah orang yang berdiri sendiran. Mungkin ini menggambarkan pencurian yang ada diman-mana


Spoiler for Ilustrasi ke-16

Suap Suap Everywhere
Yang berduit seakan yang berkuasa


Spoiler for Ilustrasi terakhir

Terorisme
Banyak sekali korban2 yang tidak berdosa akibat dari terorisme ini


Spoiler for Pesan Moral
Semoga kita dapat mengambil manfaat dari Ilustrasi-Ilustrasi diatas

Jika Agan dan Sista Merasa Bahwa Thread diatas Menarik atau Bermanfaat, Silahkan Di-Rekomendasikan untuk HT: Rekomen HT


Spoiler for SUMBER
SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5492415312e2570d7b8b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)