Home » » [FR] Gathering Akhir Bulan Agustus AMH Yogyakarta

[FR] Gathering Akhir Bulan Agustus AMH Yogyakarta

Hai semuanyahhhh berjumpa lagi dengan Roboy

Terima kasih buat teman-teman yang kemarin udah dateng gath dan mohon maaf buat temen-temen yang mau dateng tapi ga bisa karena thread invitation yang saya buat mendadak

Fr dari saya :
Datang tepat waktu di tkp jam 3 sore, ketika datang dikasih tau pegawai katanya ada yang udah datang tapi lagi nungguin temannya. Ya sudah saya naik ke lantai 2 duluan dan duduk di tempat lesehan.
Awalnya sempat pesimis juga sih soalnya nunggu sekitar 15 menit belum ada yang datang juga, mungkin bakalan gath sama imajiner lagi Tapi ternyata hal itu tidak terjadi karena Sabba, Alfian, dan Fajar datang.
Ngobrol-ngobrol sama sabba dan alfian, trus mereka langsung memesan makanan. Pada kelaparan abis pada KKN soalnya, jadi ga dapat makanan yang sesungguhnya. Si fajar ngeluarin laptopnya, aku kira mau nonton anime, eh ternyata malah maen DOTA 2 :
Tak lama berselang datanglah sang empunya id penuhkutukan, dan diiringi kedatangan yang saya tunggu-tunggu. Ekka, Risyaf, Irvan, dan terutama kakak Yudhiiiii. Kyaaaaa, kakak Yudhiiii aku kangen beudddd Ketika duduk langsung diserbu dengan pertanyaan afaID.

Tak lama datang lagi Dika, Allan, Andy, Mail, Lehan, Rahmat, Shidqi. Ada 3 orang yang mukanya baru saya liat (maklum banyak gabutnya gan 2 tahun ga dateng gath Jogja )
Langsung ngobrol dan seperti biasa sabba dan rahmat asik bermain Tohou. Saya dan dika asik sendiri melihat fajar bermain DOTA 2, dan kami berdua malah heboh sendiri melihat fajar bermain. Mungkin karena tidak tahan lagi Dika mengambil alih dan menggantikan fajar. Kebanyakan liat pro scene DOTA 2 , liat fajar maen bikin gregetan sendiri. THE SHOCKING TRUTH, MMR solo fajar 251 gan

Acara gath berakhir jam 6 sore. Saya sendiri sih puas bisa ketemuan dengan teman-teman yang sudah lama tak saya jumpai Sebenernya sih ada banyak juga yang saya pengen jumpa, tapi sayang ga bisa hadir

Akhir kata, sampai berjumpa di gath AMH Jogja selanjutnya. Dan untuk gath selanjutnya saya ga bakalan buat threadnya mendadak lagi

Btw, es teh nya super gan. Es teh 1 liter 7k

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5403d7f3529a4535128b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger