Home » » Nama Pemain Sepak Bola yang Aneh Kalau Bermain di Indonesia

Nama Pemain Sepak Bola yang Aneh Kalau Bermain di Indonesia

Wellcome to my thread



Quote:
Spoiler for pict



Quote:
Selain skill dan kemampuan bermain sepakbola, kadang nama pemain sepakbola bisa dijadikan sebuah brand pemain itu sendiri, sebut saja Cristiano Ronaldo bisa menjadi CR7 atau bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, menjadi El Messiah atau sang penyelamat.

Hal ini terjadi karena nama bisa menjadi sebuah image pemain tersebut, namun apa jadinya jika pemain memiliki nama yang sedikit nyeleneh, dan kadang bisa dijadikan olok-olok suporter tim lawan, tim sepakbola.com memiliki nama-nama pesepakbola yang bisa dibilang aneh jika nantinya pemain ini bermain untuk klub sepak bola Indonesia.
Spoiler for pict



Quote:
Erik Sandal
Erik Sandal adalah pesepakbola asal Norwegia yang bermain untuk klub divisi 1 liga Norwegia, Hoedd FC, Sandal biasa bermain sebagai pemain jangkar dilini tengah, pemain 31 tahun ini saat ini sudah mencetak 2 gol untuk timnya tersebut.

Apa jadinya bila pemain ini bermain untuk tim sepakbola Indonesia, Di Indonesia Sandal adalah alas kaki yang biasa digunakan saat santai, tidak dipungkiri nama ini akan sedikit aneh jika nantinya pemain asal Norwegia ini bermain untuk salah satu tim Indonesian Super League (ISL).
Spoiler for pict


Quote:
Omer Toprak
Omer Toprak adalah Pemain asal Turki yang lahir di Jerman, pemain ini adalah punggawa klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Toprak pernah beberapa kali memperkuat tim nasional Jerman U-19, namun dilevel senior dirinya malah dipanggil pelatih Turki Fatih Terim untuk memperkuat tim nasional Turki, pemain 25 tahun ini biasa bermain sebagai bek dan menjadi andalan klubnya musim ini, Bayer Leverkusen.

Sudah pasti pemain ini akan memiliki sebuah nama baru bila bermain di Indonesia, mungkin bisa To-Toprak atau bila di Indonesiakan menjadi Ke-Toprak, salah satu makanan tradisonal khas di Indonesia.
Spoiler for pict


Quote:
Guido Marilungo
Marilungo jika dipisah dan diterjemahkan kebahasa Jawa akan sedikit lucu dan aneh, Mari = Selesai dan Lungo = Pergi, jika digabung nama tersebut menjadi “Selesai Pergi”.

Pemain 28 tahun ini sejak junior bermain untuk beberapa klub Itali, sebut saja Lecce, Sampdoria dan saat ini dirinya tergabung bersama klub Serie A lainnya Atalanta, dirinya juga dulu pernah bermain untuk tim nasional Itali U-21.
Spoiler for pict


Quote:
Adem Sari
Adem Sari adalah penyerang yang bermain untuk klub Turki, Altay FC, selama memperkuat Altay pemain ini telah mencetak 10 gol dari 23 pertandingannya bersama klubnya tersebut.
Jika di Indonesia, mungkin nama ini sedikit familiar terdengar, Di Indonesia Adem Sari merupakan brand minuman untuk mengobati panas dalam, pasti akan menarik jika pemain ini bermain untuk klub Indonesia, karena pemain ini secara tidak langsung mempromosikan Brand minuman kesehatan tersebut.
Spoiler for pict


Quote:http://www.sepakbola.com/2014/09/nam...n-di-indonesia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54176b481cbfaab8738b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)