Home » » 7 Cara Unik yang Bikin Makan Agan Jadi Lebih Seru

7 Cara Unik yang Bikin Makan Agan Jadi Lebih Seru




Haloha Agan dan Aganwati
Se-KASKUS Universeee
Agan dan aganwati bosen makannya gitu-gitu aja?


Quote:
Sekarang banyak banget nih gan orang yang bikin cara baru cari seru saat makan. Coba deh sekali-kali agan berkreasi cara makan seru. Dijamin agan gak bakal bosen dan makin nafsu makannya.

Quote:Quote:
1. Ngemil pake Gelas





Ini nih cara baru cari seru khusus buat agan yang hobi ngemil pas lagi di sekolah, kayak pas istirahat didalem kelas atau lagi nongkrong di kantin. Salah satunya makan snack pake gelas. Soalnya menurut survey yang ane lakuin sendiri, dengan kayak gini kita bisa menghemat space yang ada di meja, dibandingan pake piring atau mangkok yang gede. Makannya jauh lebih mudah juga nih gan daripada masih dibungkus soalnya tinggal caplok aja tanpa harus ngerogoh kemasan makanannya. Agan juga bisa langsung menenggak ala minuman dengan memakai gelas ini gan.

Quote:Quote:
2. Ngemil Pake Sumpit





Buat agan atau aganwati yang takut tangannya penuh bumbu atau saus, coba deh makan cemilan dengan cara yang lebih seru, dengan gunain sumpit. Cara kayak gini lagi populer di gandrungin sama anak muda yang suka nongkrong dan doyan ngemil, soalnya tangan agan bakal tetap bersih dari bumbu dan tetep asik buat maenin handphone.

Quote:Quote:
3. Buka Bungkus Makanan Dari Tengah





Udah bosen ngebuka bungkus makanan dari atas melulu? Coba deh sekali kali buka bungkus makanan ringan agan dari tengah, hal ini berguna biar makanannya ga susah diambil juga gan, selain itu lebih enak ditaruh di meja. Caranya pertama-tama agan potong bagian tengah bungkusnya dengan menggunakan gunting, kemudian lebarin sedikit demi sedikit dengan cara memutar. Tuh gan dari gambarnya jadi kayak menyerupai piring kaan?

Quote:Quote:
4. Potong Bagian Ujung Bawah Demi Bumbu





Cemilan itu paling enak pas terakhir-terakhirnya yaa gan, pas lagi sisa bumbunya yang ada di bagian bawah. Selalu enak dicicipin. Naaah buat agan yang pengen tangannya gak kena bumbu, coba deh dengan memotong ujung bagian bawah kemasan cemilannya. Lalu tuangkan ke dalam mulut agan. Sampe kr titik bumbu penghabisan agan masih bisa ngerasain enaknya nyemil.

Quote:Quote:
5. Gulung Kemasan Atas





Nih gan salah satu cara ngemil seru, yaitu dengan ngegulung atau ngelipat bagian atas kemasan buat makan jadi lebih gampang. Hal ini juga membuat agan gak usah repot lagi ngerogoh makanan yang ada di dalam kemasan. Cocok banget dilakuin pas lagi ngapain aja, mulai nonton TV, maen komputer atau pas lagi ngaskus gan.

Quote:Quote:
6. Taruh Di Kantong





Cara berikut ini cocok banget buat agan yang hobi ngemil dan aktif. Agan dan aganwati bisa ngemil sambil jalan-jalan kemanapun. Caranya?tinggal ditaroh aja cemilannya di kantong. Kayak detektif, agan bisa makan kapanpun tanpa diketahui oleh orang lain, hehehehe.

Quote:Quote:
7. Save Best For Last, Jilatin Jari





Salah satu cara menikmati makanan ringan adalah tidak lain tidak bukan dengan ngejilatin bumbu makanan yang masih menempel di jari. Apalagi kalo ditambahin saus atau keju, jadi makin seru ngejilatinnya deh gan.

Itu dia cara baru cari seru pas lagi ngemil gan. Kalo agan dan aganwati mau tau cara seru lainnya di #CaraBaruCariSeru ala Cheetos dari si Chester Cheetah kayak diatas, agan bisa langsung meluncur di FB dan twitternya dimari gan:

Boleh gan cendol atau rate 5 nya, tapi jangan dilemparin bataa ya gan




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54366f3862088133768b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)