Home » » Begini Kalau Lebih Banyak Murid Wanita di Dalam Kelas

Begini Kalau Lebih Banyak Murid Wanita di Dalam Kelas



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat siang kaskuser semuanya..
Terinspirasi dari Trit HT sista zha.sha tentang gimana jadinya kalau jumlah murid cewek jadi minoritas di kelas, sekarang ane mau share pengalaman kebalikannya yaitu gimana jadinya kalau murid cowok yang jadi minoritas di kelas..
Mungkin kalau sudah ada trit sejenis yang bahas masalah ini ane minta maaf, bukan bermaksud repost tapi ini share hasil pengalaman pribadi ane sendiri kok..

Perlu diketahui sebelumnya ane dulu sekolah di SMK Bisnis dan Manajemen (isinya ada jurusan Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran, sama ketambahan jurusan Multimedia). Total satu angkatan ane lulus tahun 2008 itu ada 312 siswa terdiri 294 murid cewek dan murid cowoknya cuma 18 butir..
Mengerucut lebih kecil di jurusan ane (Akuntansi) ada 80 siswa cowoknya cuma ada 3 dan parahnya lagi di kelas yang ane tempatin dari 40 siswa cowoknya cuma ane doang sebiji..

So inilah kemungkinan yang bakal terjadi kalau agan sekolah di sekolah yang hampir semua muridnya adalah cewek..

Quote:1. Jadi Orang Penting di Kelas
Quote:
Kalau cewek yang minoritas dijadikan sekretaris atau bendahara kalau cowok yang minoritas dikelas pasti dijadikan pengurus entah itu jadi ketua kelas atau wakil ketua pokoknya kalau cowok jadi minoritas di kelas pasti dijadikan salah satu dari itu deh. TS sendiri juga ngalamin hal ini.

Quote:2. Merasa Paling Ganteng
Quote:
Ya iyalah, bagaikan perawan disarang penyamun eh salah yaa.?
bagaikan perjaka disarang bidadari pasti agan akan merasa paling ganteng, keren dan cool. Kalau TS sendiri sih gak merasa tapi emang udah paling ganteng dari sononya. (secara 1 kelas cowoknya cuma TS sendiri)


Quote:3. Jadi Playboy
Quote:
Efek dari poin sebelumnya yang sejatinya merasa paling ganteng agan akan naik level jadi seorang play boy. Sebagai contoh temen TS dari kelas AP (Administrasi Perkantoran) dia punya cewek dimana-mana mulai dari kakak kelas sampai adik kelas, minggu kemarin jadian sama A, minggu ini sama S, minggu besoknya sama U..
Tapi ini gak berlaku sama TS nya kok, TS kan anak yang alim, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, rajin sholat, rajin ngaji, orang tua dihormati, cinta islam sampai mati yess.!!
loh malah jadi tepuk anak sholeh..


Quote:4. Asisten Guru
Quote:
Nah ini jadi biasanya kalau pas pelajaran praktek olahraga biasanya cowok dijadiin asisten sama gurunya, entah itu ngangkat-ngangkat alat olahraga atau jadi wasit pas permainan.
Gak lucu kan cowok sendiri ikutan gabung maen basket sama cewek, main tubruk sana - tubruk sini, bisa-bisa yang dikejar bukan bola basketnya tapi bola yang.... ah sudahlah.!


Quote:5. Diapalin Guru
Quote:
Ini ni yang paling gak enak, kalau cowok nya cuma dikit pas jam pelajaran bolos langsung ketahuan deh sama gurunya. Untungnya TS gak pernah bolos pelajaran, jadi gak pernah kena kasus sama guru. Yang penting pas pelajaran ada dikelas, entah itu cuma ngelamun apa tidur..

Quote:6. Andalan di Kelas
Quote:
Ini biasanya pas ada classmeeting gitu kalau ada lomba yang butuh cowok mau gak mau harus ikut. Terus pas bersihin kelas fisik cowok biasanya dimanfaatin buat ngangkat-ngangkat kursi, meja sampai manjat-manjat buat masang jam atau hiasan kelas lainnya.
Oh sungguh malang nian nasibmu nak..

Quote:7. Liar di Luar Kalem di Dalem
Quote:
Cowok-cowok kalau pas jam istirahat dari berbagai kelas pasti pada ngumpul jadi satu. Ya kalau diluar kelas mereka pada heboh, nongkrong dikantin, berisik, godain murid-murid cewek yang lewat dan sebagainya.
Tapi beda cerita kalau pas didalam kelas yang isinya kebanyakan cewek. Di dalem kelas murid cewek lah yang menguasai suasana, pada ngrumpi ngegosip semuanya sampai berisiknya ngalahin ibu-ibu arisan hebohnya kayak pasar kebakaran. Murid cowok yang jadi minoritas palingan cuma diem aja dipojokan merenungi nasib melihat kehebohan kelas sambil bergumam. Tempat macam apa iniii..???

Quote:8. Harus Kuat Iman dan Keyakinan
Quote:
Ini poin yang paling penting sih gan untuk menghadapi godaan di sekeliling agan, entah itu godaan nafsu, tekanan batin atau terkontaminasi virus rempong.
Dulu waktu kelas 10 di sekolah ane pernah ada pelajaran praktek renang selama 3 bulan, ya bisa agan bayangkan kalau agan cowok berenang sama temen-temen sekelas agan yang hampir semua cewek, tiba-tiba menghayal deh bagaikan di kelilingi banyak putri duyung nan cantik menggoda kalau gak kuat iman bisa berabe tu.,
Atau pernah juga dulu sekelas kompak ngunci guru dari dalem waktu mau pelajaran, gurunya masih muda cowok tapi lugu mau masuk kelas gak bisa akhirnya dibukain pintu dan waktu masuk disorakin sama temen cewek sekelas. Agan disitu harus kuat mental ngadepin murid-murid cewek yang kalau lagi PMS ganasnya, jailnya dan urakannya bisa lebih parah dari murid cowok.,
Untungnya ane kuat iman dan mental selama 3 tahun hadepin semua itu dan lulus menjadi pria sejati tulen yang setia dan tak pernah ingkar janji.
Soalnya dulu ada beberapa kelas yang cowoknya cuma sebiji, ada yang gak kuat terus keluar, ada yang bertahan sampai akhir dengan sukses dan normal (termasuk TS) ada juga temen yang lama-lama jadi agak melambai cyiin..


Nah mungkin segitu dulu hal-hal yang mungkin terjadi kalau agan jadi minoritas disekolah yang muridnya banyak ceweknya. Mungkin ada dari agan-agan yang senasib dengan ane jadi single fighter di kelas waktu sekolah bisa di share nanti buat ane update di page one.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Quote:Sumber dari pengalaman TS sendiri dengan gambar hasil pencarian google sebagai pelengkap trit.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542518559e7404d6338b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)