Home » » Yang Ngerasa Jantan, Berani Gak Lakuin Ini?

Yang Ngerasa Jantan, Berani Gak Lakuin Ini?







Selamat pagi, siang, sore, malam seluruh KasKuser dimanapun Agan dan Sista berada. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Sebelum ke topik pembicaraan, alangkah baiknya kalau kita terlebih dahulu menyimak
25 Tantangan Buat Cowok Indonesia. Berani Gak,Bro?
Cekibrot

Quote:Quote:

Tantangan ini bukan dibikin buat sok jago, sok lakik atau sok sombong. Tapi emang dengan kualitas beginilah harusnya cowok bertindak dan memperlakukan orang. Sayangnya, kualitas ini jarang ditunjukkan (mungkin masih malu-malu) oleh cowok Indonesia.

Kita mulai dari yang mudah dulu:


Quote:

1. Jalan Bareng Ayah Pacarmu, Berdua Aja


Waktunya saling mengakrabkan diri dengan mengajak calon mertuamu jalan keluar, gak perlu bawa anaknya cuma kalian berdua aja. Ajak dia makan, menonton olahraga, menonton konser atau apapun yang bisa mengakrabkan kalian.

Berlaku juga jika kamu udah menikahi anaknya,ajak mertuamu keluar.

Quote:

2. Ngomong Jujur Ke Sahabatmu Kalau Pacarnya Bukan Jodoh Yang Tepat </b>

Kalian udah bertahun-tahun menjadi sahabat,dia pasti akan percaya padamu dan dia peduli dengan pendapatmu. Apalagi kalau kamu tahu ada sesuatu yang salah dengan pacarnya dan
kamu mencium pertanda buruk kalau hubungan mereka gak akan bagus kalau diteruskan.

Kamu : “Udah, Bro jangan dilanjutin. Tuh
cewek gak bakal jadi jodoh loe!”

Teman : “Tahu dari mana? Loe jadi ahli
nujum sekarang?”

Kamu : “Masih ingat ‘kan waktu Cindy
ninggalin gue demi seorang cewek
lesbian?”

Teman : “Masih lah Bro, gak bakal lupa
gue!”

Kamu : “Nah, sori-sori aja ya Bro. Cewek
lesbian itu ya cewek loe sekarang ini…”

(Jantungan bareng)

Quote:

3. Belajar Cara Meminta Dengan Baik


Beberapa cowok Indonesia gak tahu cara meminta dengan baik dan jelas. Mungkin karena terlalu malu. Ya, kita sopan, sangat sopan malah. Tapi kita gak bisa mengekspresikan apa yang
benar-benar kita minta dari orang lain.

Misalnya, meminta tukang potong rambut memangkas sesuai keinginanmu, mana yang harus dicukur, berapa sentimeter yang disisakan atau gunting seperti apa yang semestinya
mereka pakai.

Kamu : “Bang, potong yang rapi ya tapi
jangan pendek banget entar uban saya
kelihatan.”

Abang Barber : “Siap…”

Kamu : “Yang atas sisain 5-7 senti,
belakang 3, samping sesenti aja bang.
Sekali-kali klimis gak papa.”

Abang Barber : “Beres!”

Kamu : “Jangan pake gunting yang gerigi
yak. Mesinnya pake nomor berapa?
Siletnya udah diganti belum, bang?
Sekalian cukuran deh, Bang.”

Abang Barber : “Mas, ini barber shop bukan radio. Request mulu!”

Dianggap ribet seperti contoh di atas lebih baik,dibanding ini yang terjadi:
Kamu: (datang dengan rambut sepanjang punggung, lagi gondrong ceritanya) “Bang, potong ya. Rapiin aja”

Abang Barber: “Siap… kayak gimana nih
modelnya?”

Kamu: “Rapi aja, Bang” (Rapi: dipotong
ujungnya saja)

(Kemudian Abang Barber bekerja) (3 menit kemudian….)

Kamu: (rambutmu udah sebahu) “Hah?
Kok rambutnya jadi pendek banget Bang?”

Abang Barber: (muka tanpa dosa) “Kan
tadi mintanya rapi, Mas…”

Nah, pilih yang mana?
Quote:

4. Minta Izin Ayah Sang Pacar Untuk Melamar Anaknya


Mungkin bisa dilakukan saat kalian nongkrong bareng tadi. Lupakan dulu formalitas seperti membawa seserahan adat atau semacamnya. Utarakan maksudmu, katakan kalau kamu
berharap dia menginzinkan/merestui niat kamu untuk melamar anaknya.

Baru setelah itu kamu boleh berlutut pada pacarmu ala film komedi romantis. Lalu dilanjutkan seserahan adat kalau
memang dipandang perlu.

Quote:

5. Sering-Sering Pakai Setelan


Kemeja dan dasi saja dulu sebagai permulaan. Mungkin kamu bakal dianggap lebay awalnya apalagi kalau dipakai di kuliah pagi. Tapi seiring
waktu itu akan memperlihatkan kalau kamu udah siap bergaya dan bergaul dengan orang penting.

Lagipula fesyen itu bukan soal apa yang kamu pakai, tapi rasa confidence dengan apa yang kamu pakai.
Quote:

6. Menjaga Rahasia


Saat kamu bilang itu rahasia jagalah hal itu agar tetap menjadi rahasia. Teman-temanmu pasti akan bertanya, berusaha mengorekmu dengan alasan “Teman baik, kok gitu”.

Tapi jika rahasianya telah terkunci rapat di otakmu, usahakan ia tetap di kepalamu.

Teman : “Apaan sih, sohib kok main
rahasiaan. Cerita dong.”

Kamu : “Rahasia apa? Cerita apaan?”

Teman : “Cewek cakep tadi bilang apa?

Cewek yang loe samperin barusan.”

Kamu : “Kapan? Cewek yang mana?”

Teman : “Halah, sama gue aja masih main rahasiaan.”

Kamu : “Nah, loe siapa?”
(Melongos pergi sambil menahan malu
karena sebenarnya habis ditolak mentah-mentah sama cewek tadi)

Quote:

7. Minta Kenaikan Gaji


Ketika menerima tawaran kerja, jangan
langsung mengiyakan tawaran gaji pertama. Minta naikkan walaupun dikit. Mereka mungkin agak kaget tapi jika mereka yang datang menawarimu pekerjaan, itu resiko mereka.

Mereka datang karena mereka butuh tenagamu. Jika kamu emang jago, mereka pasti akan mempertimbangkan untuk memberimu gaji yang lebih besar.


Quote:

8. Berkata Terus Terang Walau Menyakitkan


Beranilah untuk mengungkapkan perasaan paling jujur kamu terhadap orang lain. Walaupun terasa kejam, brutal dan menyakitkan bagi yang mendengar. Gak perlu marah-marah
namun tetap berperasaan. Jika kamu merespek orang lain, kamu juga akan memperoleh respek.

Bos: “Kamu dipecat!”

Karyawan: “Lho? Kenapa, Pak?”

Bos: “Terus terang saya kecewa dengan
kinerja kamu. Kamu gak pernah memenuhi standar untuk kantor ini. Tolong kosongkan mejamu sebelum jam 3 sore.”

Karyawan: “Terus terang saya gak pernah nyaman dipimpin orang semacam Bapak. Terima kasih.”

(Lalu berjabat tangan)

Pada contoh di atas kedua belah pihak sama-sama jujur namun tetap saling memberi respek satu sama lain.

Quote:

9. Berhenti Berteman Dengan Mantan


Bukan berarti kalian bermusuhan namun lupain aja, dia gak akan kembali padamu. Hapus foto-fotonya di ponsel, hapus nomornya, unfollow dan unfriend.


Quote:

10. Jangan Selingkuh


Salah satu alasan mengapa kamu gak perlu lagi berteman dengan mantan. Jangan panasin makanan yang udah basi.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543183a2902cfef8058b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger