Home » » Gini Gak Rasanya Kalo Udah Pacaran Lama?

Gini Gak Rasanya Kalo Udah Pacaran Lama?





Quote:Quote:

Saat menjalani hubungan baru dengan seseorang, tentu kita mau hubungan tersebut bisa berjalan awet. Awal-awal pacaran kamu dan si dia bisa jadi masih saling jaim untuk membuat kesan yang baik. Namun, hal itu bisa jadi berubah saat kalian sudah menjalani hubungan yang cukup lama. Nah, di bawah ini apa terdapat beberapa hal yang mungkin kamu alami jika hubungan kamu langgeng di mana jelas berbeda jika dibandingan dengan seseorang yang terbiasa menjalani hubungan singkat atau sebentar.

Langsung aja ke TKP
13 Hal yang Kamu Rasakan dari Hubungan Lama


Quote:Quote:1. Membicarakan Orang Lain

Ingat kan bagaimana awal kalian pacaran? Kalian masih suka cemburu sedikit saat pasangan membicarakan wanita atau pria lain. Nah, saat hubungan sudah berjalan lama, kalian bisa dengan nyaman membicarakan orang lain yang menurut kalian menarik tanpa ada rasa cemburu. Karena bagaimana pun, pembicaraan itu tidak berarti apa-apa.

Quote:Quote:2. Banyak Pertanyaan

Saat kamu sedang pergi ke mall sendirian dan bertemu dengan teman kamu, akan ada pertanyaan, “Mana si dia? Kok nggak ikut?”
Hal ini wajar karena awal-awal hubungan kalian selalu terlihat bersama dan saling bergantung satu sama lain. Dan orang tentu heran saat melihat kamu atau pasangan sedang berjalan sendirian.


Quote:Quote:3. Tak Ada Dekapan

Kalau yang ini sih sepertinya berlaku bagi mereka yang sudah menikah lama. Jika dulu awal pernikahan mereka tidur saling berdekapan, begitu hubungan sudah lama hal itu justru sudah jarang dilakukan.

Quote:Quote:4. Tak Ada Rasa Malu

Jika awal-awal pacaran kamu jaim untuk melakukan sesuatu di depan dia, misalnya kentut, kayaknya hal ini nggak lagi berlaku bagi mereka yang hubungannya langgeng. Namun, meski begitu bukan berarti kamu bisa melakukan hal tak sopan terus menerus, ya.

Quote:Quote:5. “Kapan Nikah?”

Kalau pertanyaan ini sudah pasti kamu akan terima suatu hari nanti. Apalagi jika mereka sudah lama melihat kalian bersama, tapi tak juga menikah. Menyebalkan sih memang, tapi cukup kamu balas dengan senyuman.

Quote:Quote:6. Pertengkaran

Saat ini kamu dan si dia berpikir bahwa sebuah pertengkaran dalam hubungan adalah hal yang biasa. Bahkan kebanyakan pertengkaran disebabkan oleh hal-hal bodoh dan menganggap pertengkaran bukan berarti harus berakhir dengan perpisahan.

Quote:Quote:7. Saling Jujur

Kamu dan dia bisa jujur satu sama lain perihal apa pun, bahkan untuk urusan fisik sekalipun tanpa perlu ada yang tersinggung.

Quote:Quote:8. Dekat dengan Keluarga

Kalau yang satu ini sih sudah pasti dong ya, apalagi jika hubungan kalian berjalan sudah bertahun-tahun. Kamu bisa ngobrol panjang sama orang tua pasangan tanpa canggung dan tanpa perlu ditemani si dia. Bahkan kamu juga bisa main ke rumahnya saat si dia sedang di kantor hanya untuk bertemu mamanya.

Quote:Quote:9. Mengejek Kamu

Bukan cuma dekat sama orang tua, kamu atau pasangan bisa dekat sama adik atau kakak kamu. Bahkan mereka hingga bekerja sama untuk ngeledek kamu. Walaupun menyebalkan, tapi saya tahu kalau itu hal yang menyenangkan juga karena kamu sadar kalau pacar dan saudaramu bisa klop.

Quote:Quote:10. Ikut Acara Keluarga

Hubungan yang berjalan lama tentunya juga berhubungan dengan banyak orang, termasuk keluarga besar. Saking dekatnya sama keluarga, nggak jarang kamu diundang sama orang tuanya untuk acara keluarga besar.

Quote:Quote:11. Minta Makanan

Salah satu keuntungan hubungan lama adalah saat makan bersama. Jika dulu kamu masih malu untuk minta makanan dia, saat ini seperti kamu bisa langsung comot makanannya deh. Selain itu kamu atau dia sudha tahu makanan kesukaan masing-masing, jadi saat makan bersama kalian tak perlu repot menentukan menu makanannya.

Quote:Quote:12. Toleransi

Sudah mengenal lama berarti kamu sudah mengenal satu sama lain. Kamu tahu apa yang tak dia suka dan hal yang disukainya. Hal-hal yang tak kamu sukai dulu dari pasangan kamu, kini bisa lebih kamu terima. Kalian sudah bisa saling toleransi.

Quote:Quote:13. Menertawakan Pasangan Baru

Kamu dan dia sudah menjalankan hubungan cukup lama dan sudah mengerti bagaimana menjalankan sebuah hubungan. Pengalaman selama bertaun-tahun inilah yang membuat kamu bisa menertawakan pasangan baru yang melakukan hal konyol seperti saat mereka bertengkar di social media.


Quote:menjalin hubungan pacaran layaknya dua sisi mata uang, ada baik dan buruknya. Waktu lamanya berpacaran juga bervariasi, ada yang singkat tapi ada juga yang berpacaran hingga bertahun-tahun.
Jika berbicara soal lamanya berpacaran, tentu tak ada batasannya. Namun, pacaran singkat atau lama mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Jika Agan berpikir pacaran lama bisa membosankan, sebaiknya Agan berpikir kembali. Banyak pasangan yang berpacaran singkat menyesal.


Sekian Dulu Thread Dari Ane ini , Terima Kasih Banyak



TS sangat menyarankan


TS sangat mengharapkan


TS sangat menolak






Quote:
Bos Musuh Paling Sulit Dikalahkan dalam Dunia Game HT#1
Karakter Ninja di Mortal Kombat HT#2
Macam-Macam Racikan Kopi HT#3
Hansip masih ada ga sih gan jaman sekarang? HT#4
15 Cara Pekerjaan Kantor Merusak Tubuh Anda HT#5
Keterampilan Hidup Untuk Remaja (Life skills) HT#6
10 Cara Membuat Kopi Enak dan Mantap HT#7
17 Minuman TEH dan Manfaatnya Bagi Tubuh HT#8
Perkembangan Game Fifa dari Masa ke Masa HT#9
20 Karakter Video Game Paling Mengerikan HT#10
15 Soundtrack Musik Game Terbaik di Video Game HT#11
10 Jagoan Cewek Seksi Dalam Video Games HT#12
Mengenal Jenis-jenis Gula dan Kegunaannya HT#13
Mengenal Istilah dan Jenis-jenis Warna HT#14
10 Senjata Canggih yang Hanya Dimiliki AS HT#15
Mengenal Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU HT#16

Manfaat Kantin Sekolah Selain Buat Tempat Jajan
10 Jalur Kereta Api yang Menegangkan dan Menakutkan di Dunia
15 Alat Perang Berbahaya andalan ISIS
Fakta-Fakta Unik Tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia
[nostalgia] Anime Saint Seiya Yang Melegenda
Agan Pasti Terkejut Setelah Lihat 19 Foto Dari Jaman Dulu ini
16 Dampak Negatif dari Marah untuk Tubuh
Mau Sukses Jadi Marketing Lakukan 15 Langkah Jitu ini
WaGs Yang Dinantikan Kehadirannya di Tribun Penonton Piala Dunia Brasil
Jenis-jenis Vitamin dan Manfaatnya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542fe10ad44f9f53088b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)