Home » » Para Putra-Putri Indonesia Peraih Medali Asian Games 2014

Para Putra-Putri Indonesia Peraih Medali Asian Games 2014

#STK-Rev
keatas dulu gan buat
Cek Repost


Quote:Quote:Sekilas Dulu
Quote:Paelaran Asian Games 2014 Incheon suah berakhri gan. Indonesia beradi di peringkat 17 dengan 4 medali emas 5 medali perak dan 11 medali perunggu. Nah di thread ini ane mau ceritain nih gan perjuangan mereka sampai mendapatkan medali, mengibarkan bendera Indonesa dan bahkan di kumandangkannya Lagu INDONESIA RAYA. Siapa saja dan bagaimana ceritanya?
Yuk kita langsung ke TKP



Medali Emas

Quote:Quote:1. Wushu nomor Nanquan & Nandao atas nama Juwita Niza Wasni

Quote:Bukan Hal mudah bagi Juwita Untuk Mendapatkan Medali Emas ini. Awalnya juwita hanya mendapatkan medali perak dari nomor ini. Namun, Indonesia mendapat tambahan satu medali emas lewat atlet wushu, Juwita Niza Wasni, menyusul dibatalkannya emas yang didapat atlet Malaysia, Tai Cheau Xuen Karena atlet ini gagal lulus Test Doping.
Terima kasih Juwita Niza Wasni

Quote:Quote:2. Bulutangkis ganda putri atas nama Greysia Poli dan Nitya Krishinda Maheswari

Quote:Hasil Luar Bisa di tunjukan oleh pasangan ganda putri bulu tangkis kta, Greysia Poli dan Nitya Krishinda, mereka memenangi laga final melawan Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo (Jepang), 21-15, 21-9.
Terima kasih Greysia Poli dan Nitya Krishinda Maheswari
Spoiler for Perjuangan Mencapai Medali Emas GanBabak Pertama
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Aishath Afnaan Rasheed/Aminath Nabeeha Abdul Razzaq (MDV) 21-8, 21-5

Babak Kedua
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Cheng Wen Hsing/Hsieh Pei Chen (TPE) 21-17, 16-21, 24-22

Perempat Final
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda (JPN) 22-20, 21-17

Semifinal
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Tian Qing/Zhao Yunlei (2/CHN) 21-17, 19-21, 21-17

Final
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo (1/JPN) 21-15, 21-9
Sumber

Quote:Quote:3. Bulutangkis ganda putra atas nama Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan

Quote:Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menambah medali emas Indonesia di Asian Games 2014. Mereka meraih emas setelah mengalahkan tuan rumah sekaligus unggulan pertama ganda Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seon, 21-16, 16-21, 21-17, pada laga final di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.
Terima Kasih Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan

Quote:Quote:4. Atletik nomor Lompat Jauh atas nama Maria Londa Natalia

Baca dari kanan
Quote:Maria Londa Natalia Menambah Pundi-pundi Emas bagi Indonesia. Dari enam kali percoban, Maria tiga kali gagal melakukan lompatan. Namun, atlet berusia 23 tahun tersebut mengalahkan semua pesaingnya melalui percobaan terakhir dengan jarak lompatan sejauh 6,55 meter.
Terima Kasih Maria Londa Natalia



Medali Perak

Quote:Quote:1. Bulutangkis ganda campuran atas nama Tontowi Ahmad danLiliyana Natsir

Quote:Pasangan ganda putra bulu tangkis, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal memenuhi target medali emas di Asian Games 2014. Turun pada laga final melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei di Gyeyang Gymnasium, Tontowi/Liliyana kalah 16-21, 14-21. Tapi tetap
Terima Kasih Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Quote:Quote:2. Karate nomor kata putra atas nama Fidelys Lolobua

Quote:Fidelys Lolobua menyumbangkan perak bagi Indonesia. Difinal dia dikalahkan atlit malaysia, Lim Chee Wei, dengan skor 2-3.
Tapi tetap
Terima Kasih Fidelys Lolobua

Quote:Quote:3. Soft Tenis Tunggal Putra atas nama Edi Kusdaryanto

Quote:Edi Kusdaryanto mendapatkan medali perak setelah belum berhasil menumbangkan atlet tuan rumah di partai final. Edi Kalah 4-0 melawan Kim Hyengjun.
Tapi Tetap
Terima Kasih Edi Kusdaryanto

Quote:Quote:4. Angkat Berat Putri 48kg atas nama Sri Wahyuni Agustiani

Quote:Sri Wahyuni Agustiani menambah raihan medali perak Asian Games 2014. Sri mencatat total angkatan 187 kg. Pada angkatan snatch, dia mengangkat beban 80 kg. Pada angkatan clean & jerk, dia mampu mengangkat beban 107 kg..
Terima Kasih Sri Wahyuni Agustiani

Quote:Quote:5. Wushu nomor Taijiquan & Taijijian atas nama Lindswell

Quote:Lindswell menjadi runner-up di nomor taijijian dengan mengumpulkan 9,68 poin, kalah tipis dari wakil Tiongkok, Yu Mengmeng, yang mendapatkan 9,75 poin. Sementara di nomor taijiquan, Lindswell kembali menjadi runner up dengan 9,69 poin, sekali lagi kalah tipis dari Yu yang meraih 9,75 poin.
Terima Kasih Lindswell



Medali Perunggu

Quote:Quote:1. Bulu Tangkis ganda campuran atas nama Praveen Jordan / Debby Susanto

Quote:pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto menyumbangkan medali perunggu di nomor ganda campuran. Praveen/Debby harus puas dengan perunggu usai kalah dari Zhang Nan/Zhao Yunlei (China) di semifinal.
Terima Kasih Praveen Jordan dan Debby Susanto

Quote:Quote:2. Bowling ganda putra atas nama Hardy Rachmadian dan Billy Muhammad Islam

Quote:Pasangan putra Indonesia Hardy Rachmadian dan Billy Muhammad Islam meraih medali perunggu pada cabang boling nomor ganda putra di Asian Games 2014 Incheon.
Pasangan Indonesia itu memastikan perunggu setelah mencatat total nilai 2489.
Terima Kasih Hardy Rachmadian dan Billy Muhammad Islam

Quote:Quote:3. Tim Boling Putri Indonesia

Quote:Tim Bownling putri indonesai yang beranggotakan Roumimper Tannya, Sharon Adelina, Armein Putty Insavilla, Phang Novie, Larasati Alisha Nabila, dan Chantika Cheya berhasil menyumbang medali perunggu untuk Indonesia di ajang Asian Games 2014. Tannya Roumimper dan rekan-rekannnya berhasil mengungguli tim Cina dan Taiwan pada pertandingan nomor beregu yang berlangsung di Anyang Hogye Gymnasium, Incheon, Korea
Terima Kasih Roumimper Tannya, Sharon Adelina, Armein Putty Insavilla, Phang Novie, Larasati Alisha Nabila, dan Chantika Cheya

Quote:Quote:4. Berkuda nomor Dressage Individual atas nama Larasati Iris Rischka Gading

Quote:Larasati Gading berhasil menumbang medli perunggu pada cabang Berkuda nomor Dressage Individual. Medali emas disabet (Kim Dongseon) nilai 77,225 dan Hwang Youngshik mencatat nilai 76,575 meraih medali perak.
Terima Kasih Larasati Gading

Quote:Quote:5. Tim Dayung nomor Lightweight Men’s Quadruple Sculls

Quote:Tim Dayung nomor Lightweight Men’s Quadruple Sculls yang beranggotakan Ardi Isadi, Tanzil Hadid, Muhad Yakin, Ihram. Ardi cs berhasil finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 6 menit 9,8 detik atau 8,65 detik di belakang tim Cina yang finis di urutan pertama dengan catatan waktu 6 menit 1,15 detik. Posisi kedua ditempati oleh tim Hong Kong dengan catatan waktu 6 menit 7,39 detik. Tim Indonesia berhasil mengungguli Korea Selatan, India, dan Korea Utara.
Terima Kasih Ardi Isadi, Tanzil Hadid, Muhad Yakin, Ihram

Quote:Quote:6. Sepak takraw Putra

Quote:Tim Merah Putih yang beranggotakan Firmansyah, Nofrizal, Syamsul Akmal, Abrian Sihab, Syamsul Hadi, Hendra Pago, Andi Paturay, Victoria Eka Prasetyo, Saiful Rijal, Husni Uba, Yovi Hendra Utama, Muhammad Ruswan kalah dan harus rela mendapatkan medali perunggu Pada pertandingan semifinal tanpa pendukung Merah-Putih di Bucheon Gymnasium itu, Indonesia pada game pertama kalah 21-18, 13-21, 19-21, dan game kedua 19-21, 21-19, 17-21.
Terima Kasih Firmansyah, Nofrizal, Syamsul Akmal, Abrian Sihab, Syamsul Hadi, Hendra Pago, Andi Paturay, Victoria Eka Prasetyo, Saiful Rijal, Husni Uba, Yovi Hendra Utama, Muhammad Ruswan

Quote:Quote:7. Sepak takraw beregu putri

Quote:Sepak takraw beregu putri yang beranggotakan Lena, Leni, Florensia Cristy, Dini Mita Sari, Rike Media Sari kalah melalui dua set langsung 19-21, 11-21 dari thailand. Medali perunggu menjadi milik bersama dengan tim putri Tiongkok, yang takluk dari tuan rumah Korea Selatan di semifinal lainnya.
Terima Kasih Lena, Leni, Florensia Cristy, Dini Mita Sari, Rike Media Sari

Quote:Quote:8. Sepak takraw Putri

Quote:Sepak takraw Putri yang beranggotakan Jumasiah, Kusnelia, Lena, Leni, Florensia Cristy, Widya Andrini, Dini Mita Sari, Rike Media Sari, Nur Isni Chikita, Hasmawati, Irmawati menyumbangkan medali perunggu untuk indonesia
Terima Kasih Jumasiah, Kusnelia, Lena, Leni, Florensia Cristy, Widya Andrini, Dini Mita Sari, Rike Media Sari, Nur Isni Chikita, Hasmawati, Irmawati

Quote:Quote:9. Soft Tenis Ganda Campuran Maya Rosa Ariana dan Prima Simpatiaji

Quote:asangan Indonesia Maya Rosa Ariana Stefanie/Prima Simpatiaji kebagian medali perunggu ketika kalah melawan pasangan Tiongkok di semifinal cabang soft tenis nomor ganda campuran di Asian Games 2014 Incheon, Korsel,
Terima Kasih Maya Rosa Ariana dan Prima Simpatiaji

Quote:Quote:10. Angkat Berat Putra 62 kg atas nama Eko Yuli Irawan

Quote:Atlet angkat besi, Eko Yuli Irawan, mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia di Asian Games 2014 setelah berhasil mengangkat total beban 308 kilogram di kelas 62 kg, Minggu (21/9/2014). Medali emas diraih Kim Unguk dari Korea Utara.
Terima Kasih Eko Yuli Irawan

Quote:Quote:11. Wushu nomor Nanquan & Nandao atas nama Ivana Ardelia Irmanto

Quote:Akibat didiskualifikasinya Tai Cheau Xuen, yang sebelumnya meraih emas Wushu nomor nanquan dan nandao all round maka peringkat ke empat yaitu Ivana Ardelia Irmanto naik menjadi peringkat ke-3 dan berhak atas perunggu
Terima Kasih Ivana Ardelia Irmanto


Quote:Quote: Penutup
Quote:itulah gan Pengharum Nama Bangsa Kita Di Ajang Asian Games
TERIMA KASIH
Untuk Para Atlet lain yang belum mendapatkan medali, Terima Kasih jug karena telah berjuang dan berusaha.. Berikutnya Asian Games di Indonesia
Ayo kita rebut medali sebanyak-banyaknya



Quote:Tulisan Sendiri Diolah dari berbagai Sumber
Baca Juga: Segala Hal Tentang Kisah Perang Besar Mahābhārata! (Lengkap)
G-30S/PKI Dan Cerita Dibaliknya!(Yang Mau Tau Silahkan Masuk dan Baca Dengan Seksama) (Super HOT)
[Dibikin Komik Gan!] Hal-hal Yang Hanya Ada Dalam Drama! (Kocak gan)
Wow Gan, Isi Makanan Nusantara Ini Tak Sesuai Namanya [Plus Resepnya Gan!]


Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54304a290e8b46175700000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger