Home » » Daftar Artis yang Mulai Berdagang Saat Nama Mereka Meredup

Daftar Artis yang Mulai Berdagang Saat Nama Mereka Meredup



Quote:Buset, trit DPR ane udah turun dari HT, sekarang naik lagi trit ane HT lagi


Makasih dukungannya agan semua,




Rezeki memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Siapa sangka jika mereka yang dulunya dikenal dan dipuja namun harus menerima kenyataan tidak bisa bersaing dalam dunia entertainmen. Untuk menjalani hidup, kebanyakan di antara mereka akhirnya memilih untuk berdagang. Berikut beberapa nama-namanya.

Quote:


1. Veri AFI

Siapa yang tak mengenal Veri AFI. Jawara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pertama bernama lengkap Veri Afandi itu begitu dielu-elukan dalam ajang pencarian bakat. Kini, bersama dengan Pasha AFI dirinya memiliki warung mie yang diberi nama Yumie71.

Ini adalah kali pertama Veri membuka bisnis setelah kontraknya dengan Indosiar berakhir pada 2007. Meski usaha yang dirintis itu masih kecil, mereka berdua merasa tidak bisa meninggalkan warungnya.

Menurut Veri, sebagian besar pelanggan mau datang ke warung hanya jika ada mereka di sana. "Ya, udah banyak yang tahu saya suka jaga warung ini. Kadang ada yang ngajakin foto," ujar Veri yang giat mempromosikan usahanya itu lewat akun Twitter-nya.

ini twitternya gan
Quote:


2. Bojes AFI

Tahun 2005 nama Bojes begitu tenar karena mengikuti sebuah ajang pencarian bakat nyanyi di televisi. Seiring jalannya waktu, namanya pun kini meredup.

Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Tiwi T2 itu menceritakan kegiatannya sebagai pengusaha restoran masakan Jepang bernama Sushi Kampung di kawasan Pangkalan Jati, Kali Malang, Jakarta Timur.

"Bisnis Sushi Kampung. Ini sudah jalan dua tahun. Setiap malam Jum'at, Sabtu, Minggu biasanya ada sesi jamming juga di tempat gue. Kotak dan Zigaz pernah kok main di tempat gue. Pengennya sih tempat gue jadi basecamp musisi juga," ungkap Bojes.

Selain usaha kuliner, di twitternya Bojes juga suka ngiklan jualan rumah dan hal2 lainnya gan

cek twitter Bojes disini



Quote:

3. Khrisna Mukti

Naik turunnya nama Khrisna Mukti membuat dirinya jarang nongol di televisi. Untuk itulah, bersama dengan sahabatnya Ananta Kusuma, keduanya membuka warung makan Nyi Rempong.

Khrisna rajin nongkrong di warung Nyi Rempong yang terletak di Tebet Barat, Jakarta Selatan. "Mumpung lagi libur syuting dan manggung jadi kami di sini terus," katanya.

Penamaan Nyi Rempong sendiri bukannya tanpa alasan. "Biar gampang diingat aja. Istilah Nyi Rempong itu sendiri sedang marak dipakai sebagai bahasa gaul. Artinya ribet, cerewet," jelas Krisna.

Warung yang buka pukul 18.00 hingga 24.00 ini menyuguhkan masakan serba penyet khas Jawa Timur.

Tapi Krisna Mukti sekarang udah jadi anggota DPR periode 14-19 gan. Oh ya, twitternya disini

Quote:

4. Cici Tegal

Siapa yang tak kenal dengan Cici Tegal. Namanya mulai beredar bersama grup lawak Bagito. Kini, setelah namanya terkait dengan kasus korupsi di KPK, nama Cici mulai meredup.

Usut punya usut, Cici ternyata sedang konsentrasi membesarkan bisnis kulinernya yang ia bangun sekitar 2 tahun lalu. Yakni, Warung Tegal dan Ayam Panggang Cici Tegal. Merasa tak bisa menyimpan uang, itulah jadi salah satu alasan Cici ingin memiliki investasi masa depan dengan membuka warung.

Warung itu terletak di Depok Town Square, kawasan Margonda Raya Depok, Jawa Barat. Menu ayam sendiri, merupakan menu kesukaan Cici.

Ini laman fb nya gan

Quote:

5. Caisar Aditya

Sempat dikenal dengan goyangannya, Caisar Aditya diketahui kini berjualan tahu bersama sang istri. Padahal, saat masih berjaya, nama Caisar hilir mudik tiap malam di televisi.

Namun, Caisar membantah jika dirinya kini sudah tak laku lagi. Dia mengaku masih punya banyak aktivitas di dunia keartisan. Salah satunya menjadi pendamping Soimah di program "Show Imah".

"Sesekali juga masih ada kegiatan off air, di Jakarta dan luar Jakarta. Saya juga masih siapin acara baru di Trans TV. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang ngurusi," pungkasnya.

Quote:


6. Norman Kamaru

Siapa yang tak kenal dengan mantan anggota Brimob Polri Norman Kamaru. Videonya yang diunggah ke Youtube pun sempat membuat heboh. Namun, keputusan Norman untuk keluar dari Kepolisian pun disesalinya.

Kini, setelah namanya meredup, Norman bersama dengan sang istri memilih untuk berjualan bubur Manado. Tak disangka, berkat jualan bubur, kiprahnya di dunia entertain kembali bersinar. Norman jadi banyak menerima tawaran tampil di stasiun televisi.

"Alhamdulillah berkat jualan bubur, Abang (Norman) jadi banyak job lagi," kata sang istri.

Itu dia gan, 5 artis yang punya usaha kuliner selain Norman,
Mungkin ada nama2 lain?
Well, seperti apapun mereka saat ini, yang penting mereka tetep semangat nyari nafkah untuk keluarganya. Meski sempat popular, tapi mereka ga malu untuk start dari nol dan melayani orang. Agan2 juga mesti begitu, mesti semangat nyari nafkah

Kemarin si pengacara absurd Farhat Abbas sempet komeng sinis sama bang Norman Kamaru di twitter. Trus Norman balas dengan santai.. “mending jual bubur daripada jual bibir”

sumber

Quote:Mampir Trit Ane yang lain

HOT - Anggota DPR TER-... di periode 2014-2019

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542b8517becb1749608b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger