Home » » [FR] Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G

[FR] Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G






Minggu 21 September 2014 pukul 09.00 di Lapangan Futsal Center Singopuran Kartosuro Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G resmi diadakan. Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke 5 Futsal 3G Kaskus Regional Solo serta mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh 3Ger's semuanya.
Acara kali ini merupakan acara tahunan yang sudah berjalan untuk ke 2 kali, acara sebelumnya sudah pernah di adakan di tahun 2013 dan berjalan dengan sukses. Untuk yang ingin sekedar nostalgia bisa melihat di sini >> FR [ Anniversary #4 ] Futsal 3G Cup Kaskus Reg Solo [ Gayeng Guyub Sehat ]

Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G
(merekatkan kita kembali bahwa kita berasal dari Guyub c="http://www.sneaksbay.de/images/icon-friend.gif" border="0" alt="" /> , Gojek , Gajul - gajulan )

Quote:
PEMBUKAAN DAN CEREMONIAL

Sebelum acara di mulai, para peserta di haruskan untuk absen dan daftar ulang terlebih dahulu. Untuk para penonton di haruskan mengisi buku absen yang nantinya bisa berpeluang mendapatkan doorprize di akhir acara
Spoiler for Daftar UlangSpoiler for Daftar Ulang
Spoiler for Daftar Ulang
Spoiler for Daftar Ulang
Acara di buka dengan santai dan penuh canda tawa 2 MC wankwunk dan Gursel yang membuat suasana sebelum pertandingan menjadi cair dan penuh kekeluargaan . Para peserta yang sudah siap untuk bertanding di persilahkan baris di dalam lapangan untuk mengikuti acara ceremonial pembukaan un Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G ini .
Spoiler for Peserta dan MCSpoiler for Peserta dan MC
Spoiler for Peserta dan MC
Spoiler for Peserta dan MC
Para perserta yang sudah mendaftar di kualifikasikan oleh verifikator agar nanti nya di undi dan menghasilkan Tim² yang berimbang dan adil . Dalam TM yang di adakan pada Kamis 18 September 2014, menghasilkan Tim² yang sangat berimbang dan cukup berbobot. Berikut pembagian Tim nya :
Spoiler for Tim²Spoiler for Hasil TM
Review Tim dari 3G Pos

Tim A
Review Tim A oleh 3G Pos

Tim B
Review Tim B oleh 3G Pos

Tim C
Review Tim C oleh 3G Pos

Tim D
Review Tim D oleh 3G Pos

Tim E
Review Tim E oleh 3G Pos

Tim F
Review Tim F oleh 3G Pos

Tim G
Review Tim G oleh 3G Pos

Tim H
Review Tim H oleh 3G Pos

Acara pertama adalah sambutan dari Regional Leader Reg. Solo bsurandy yang datang jauh² rumah nya untuk memberikan sambutan dan sedikit petuah bagi Futsal 3G Kaskus Regional Solo yang menurut beliau merupakan salah satu komunitas paling aktif dan guyub di Reg Solo.
Spoiler for Sambutan RL
Selanjut nya ada sambutan dari Ketua Panitia Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G yaitu gin_dust dan di susul perwakilan dari aktivis futsal 3G yaitu sentfromheaven. Acara selanjutnya adalah perayaan Ulang Tahun Futsal 3G yang ke 5 pemotongan kue oleh Regional Leader Reg. Solo dan di serahkan kepada 3G Tiga Generasi yang di wakili oleh hanung_ceneel, pentholireng dan damas pratama. Mereka adalah generasi 2009an, 2011an dan 2012an yang selalu meramaikan Guyub Rutin Futsal 3G tiap hari Jumat malam.

Spoiler for 3G Generation







Dan terakhir sebelum bertanding, bersama² kita berfoto dan berdoa untuk kelancaran, keselamatan acara Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G agar dapat terselenggara dengan baik tanpa ada halangan satu apapun.
Spoiler for Futsal3G


Quote:
PERTANDINGAN PENYISIHAN

Pertandingan penyisihan di buka oleh pertandingan antara Tim A vs Tim B di Lapangan 1 dan Tim E vs Tim F di lapangan 2 . Pertandingan di Lapangan 1 terlihat cukup panas dengan beberapa protes yang di lancarkan oleh kapten Tim B gin_dust yang merasa wasit kurang bagus dalam memimpin pertandingan. Walaupun begitu sikap fair play tetap selalu di junjung tinggi oleh kedua Tim yang bertanding, skor akhir 1-1.
Di Lapangan 2, tak sesuai prediksi ternyata Tim F yang di prediksi banyak pengamat merupakan Tim yung paling lemah malah bisa membalikan prediksi dengan menjungkalkan Tim E yang bermain tanpa sang kapten muhamadlo dengan skor 3-1. Bermain catenacio dengan disiplin tinggi mereka bisa mencuri gol lewat serangan balik dari kapten mereka weater .
Pertandingan² berikutnya pun berjalan dengan sangat menarik, adu strategi, adu fisik dan adu teknik mewarnai setiap pertandingan yang terjadi . Hasil akhir di Grup 1 meloloskan Tim A dan Tim C, menyingkirkan Tim B dan Tim D yang di prediksi akan lolos dari penyisihan ini. Sedangkan di Grup 2, Tim F yang di pertandingan pertama memetik kemenangan, di pertandingan ke 2 dan ke 3 menuai hasil buruk dan harus merelakan tiket ke semi final untuk Tim G dan Tim H. Tim E yang penuh bintang di turnamen kali ini tak bisa berbuat banyak dan harus masuk kotak eliminasi .
Di semi final, mempertemukan Tim H vs Tim C di lapangan 2 dan Tim A vs Tim G di lapangan 1, kedua pertandingan berakhir dengan skor yang sama yaitu 2-1. Membuktikan bahwa hanya ada perbedaan yang sangat tipis di antara Tim² yang lolos ke semi final .
Berikut statistik dan hasil pertandingan penyisihan dan semi final :
Spoiler for Statistik

Klasemen Akhir


Spoiler for Galery PertandinganGalery Penyisihan dan Semi Final
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan



Quote:
GAMES DAN PERANG GAYENG

Setelah penyisihan grup yang menegangkan dan melelahkan, panitia mengadakan Games dan Perang Gayeng untuk sedikit meregangkan otot dan mengistirahatkan badan sebelum final yang pastinya akan menguras energi \/.
Game
Ada 3 games yang di adakan panitia, games yang pertama adalah Adu Skil Jugling bola, peserta yang ikut adalah mfp220706, _gie_, arief19soenarya, yuan.diyantikta, anammakoto dan 016406P18. Adu skill dari yang paling ngaco sampai yang profesional terlihat di sini Dan dari games pertama di menangkan oleh _gie_, arief19soenarya dan yuan.diyantikta
Spoiler for Game 1Spoiler for Game 1
Spoiler for Game 1
Spoiler for Game 1
Spoiler for Game 1
Game ke 2, menendang ala kiper dari lingkaran gawang 1 ke lingkaran gawang satunya, seperti biasa kiper bila melakukan shoot saat kiper lawan lengah / maju ke depan. Dan game ini di menangkan oleh fide123, MrWoyo dan mikhap
Spoiler for Games 2
Sedangan kan game yang ke 3, game paling gayeng, paling lucu dan paling banyak peserta yang penasaran ingin coba
Yaitu menendang bola dari titik penalti ke 2 ke arah gawang kosong tanpa kiper, tapi tunggu dulu.. sebelum menendang para penendang harus berposisi membungkuk, tangan memgan titik tengah lapangan sambil memutar biar puyeng kira² seperti ini ilustrasinya :
Spoiler for ilustrasi
Dan hasil nya adalah gaya menendang seperti ini yang mereka tunjukan
Spoiler for game 3Spoiler for game 3
Spoiler for game 3
Spoiler for game 3
Spoiler for game 3

Perang Gayeng Inovasi Penghibur Diri

Inovasi terbaru dari panitia pada turnamen kali ini adalah adanya Perang Gayeng yang melibatkan beberapa peserta dengan gaya terunik dan menarik. Para pemain pilihan panitia ini memperebutkan hadiah Mi Instan 1 kardus dan Air Mineral 1 kardus. Para pemain ini dibagi menjadi 2 tim, Tim H (Tim Hitam, karena berbaju hitam semua) dan Tim N (Tim Njembling, karena berbadan njembling semua).
Pertandingan berjalan sangat seru apalagi dengan MC yang sangat kocak yaitu Gursel yang sekaligus merangkap sebagai wasit kontroversial. Pemain tim N yang berbadan besar sangat kesulitan mengimbangi kecepatan dari pemain dari Tim H. Namun dengan berbagai cara berusaha menghentikan pergerakan pemain Tim H, antara lain dengan cara menubrukan badan ke pemain Tim H sehingga pemain Tim H terjatuh.
Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tim H, karena Tim N terlalu fokus mengejar pemain bukannya mengejar gol.

Spoiler for Galery PertandinganGalery Perang Gayeng
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan
Spoiler for Galery Pertandingan




Quote:
FINAL

Akhirnya setelah melewati babak penyisihan dan semi final yang berat, telah lolos 2 Tim terbaik yaitu Tim A dan Tim H. Tim A merupakan tim kejutan yang di kapten i oleh Kapten Gursel sebagai leader dan pentholireng sebagai motor serangan tim ini. Sedangkan Tim H merupakan tim yang sangat solid, ada striker yang sangat ganas kaki kirinya obeng.min, di lini tengah ada duet agungdp10 dan yuan.diyantikta menjadikan Tim H unggulan untuk memenangkan Fun Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G ini.
Jalannya pertandingan :
Pertandingan berjalan alot dan cukup pelan tempo nya , di karenakan masing² tim tidak mau terburu² mengambil inisiatif serangan dan saling menunggu di daerah mereka masing². Namun semua berubah saat memasuki menit ke 7 ,kapten Tim A Gursel dengan tendangan kaki kirinya berhasil memecah kebuntuan dan mengubah score menjadi 1-0 untuk Tim A, saking semangat nya Kapten Tim A melakukan selebrasi melepas celana dan celana dalam nya
Kira² seperti ini lah ilustrasinya :
Spoiler for ilustrasi
Perayaan yang telalu berlebihan dan mengundang kontroversi akhir nya berakibat kartu kuning ke dua / kartu merah yang mengharuskan sang kapten keluar lapangan terlebih dahulu. Tim A yang kehilangan kapten terilahat kocar kacir dalam menghadapi gempuran Tim H, akhir nya pada menit² akhir babak ke 1, pertahanan Tim A pun jebol dari titik penalty ke 2 oleh obeng.min. Peluit HT menyelamatkan Tim A dari gol² yang lebih banyak, skor babak pertama 1-1.
Babak ke 2 dimulai, masih kali ini Tim A tampak lebih tenang dalam menghadapi serangan² yang di lancarkan oleh Tim H. jual beli serangan terjadi oleh kedua tim, tapi sepertinya kedua kiper masih sangat² tangguh dan tidak mau melepas trofi yang sudah ada di depan mata. Petaka untuk tim H datang di menit² akhir, pentholireng yang lolos dari pengamatan berhasil menyundul bola masuk ke gawang Tim H setelah menerima umpan jauh dari sang kiper mikhap. Skor akhir Tim A 2 dan Tim H 1.
Tim A berhasil menjadi Juara Futsal Tournament 2.0 We Are Futsal3G

Foto² saat pertandingan final :
Spoiler for Final
Spoiler for Final
Spoiler for Final
Spoiler for Final
Spoiler for Final
Spoiler for Final
Spoiler for Final

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54236b9c128b46bc358b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)