Home » » Orang Ini Buktikan Kalau Uang Gak Bisa Beli Kebahagiaan

Orang Ini Buktikan Kalau Uang Gak Bisa Beli Kebahagiaan







Spoiler for ini orangnya gan
Quote:Uang ternyata tak menjamin seseorang merasa bahagia dalam menjalani kehidupannya. Bahkan salah satu miliarder terkaya di dunia dengan kekayaan melimpah, John Caudwell menyatakan uang tak bisa membeli kebahagiaan.
Melansir laman Daily Mail, Senin (6/10/2014), sebagai seorang miliarder, Caudwell memiliki harta berlimpah yang diimpikan banyak orang termasuk dua rumah besar bak istana, sebuah helikopter, beberapa mobil mewah hingga kapal pesiar.
Pengusaha pendiri Phones 4U ini memang mengaku sangat menikmati kekayaannya saat perusahaannya sukses besar.
"Kegiatan yang paling saya sukai adalah jalan-jalan di atas London dari halaman rumah saya dengan mengendarai helikopter lantas mendarat kembali dan bersepeda mengelilingi lingkungan sekitar," terangnya.
Gaya hidup pria dengan harta sebesar US$ 2,7 miliar ini tentu membuat banyak orang iri. Tapi mungkin Anda tak pernah mengetahui kisah pahit yang terjadi dibalik kehidupan sang miliarder.
Baru-baru ini, putra sulung Caudwell yang berusia 19 tahun menderita agoraphobia atau perasaan takut berlebihan pada ruang terbuka. Penyakitnya terus memburuk membuat sang putra, Rufus tak bisa beranjak dari rumahnya dan hanya mengurung diri di dalam kamar tidurnya.
Tak hanya itu, pekan ini, Caudwell juga mengungkapkan dirinya telah berpisah dengan kekasihnya, Claire Johnson. Padahal pasangan tersebut telah menjalin kisah asmara selama 15 tahun.
Situasi tersebut membuat Caudwell khawatir akan kondisi buah hati keduanya yang baru menginjak usia 10 tahun.
"Kami memang telah bersama-sama selama belasan tahun, tapi akhirnya kami harus mengakhiri hubungan ini, bahwa keputusan ini merupakan yang terbaik," ungkap Caudwell.
Selain itu, dia juga pernah mengalami masa sulit saat perusahaannya harus memecat 6.000 pegawai. Caudwell juga pernah menjual perusahaannya pada 2006 meski kemudian berhasi bangkit kembali.
Belum selesai penderitaan Caudwell, puterinya yang masih remaja kini tengah menderita masalah fisik dan depresi. Dia selalu diserang rasa panik dan kecemasan akan kehilangan harta ayahnya.
"Tidak punya uang mungkin menyedihkan. Tapi uang belum tentu dapat membuat Anda hidup bahagia," tandasnya.

Spoiler for salam penutupterimakasih agan" Republik KasKus
kalo agan berkenan

kalo agan baik hati dan suka beramal

kalo agan gag suka ma thread ane dilarang



ember

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5431f5805a5163fd5f8b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger