Home » » Surat Cinta dari KASKUSer Untuk Anggota DPR 2014-2019

Surat Cinta dari KASKUSer Untuk Anggota DPR 2014-2019


Tanggal 1 OKtober 2014 , Resmi sudah Beberapa anggota DPR hasil pemilu 2014 Di lantik menjadi anggota DPR.

Untuk Melihat siapa saja yang lolos dan sebelum menuju surat cinta coba perhatikan daftar anggota wakil rakyat yang duduk di senayan di bawah ini

DAFTAR ANGGOTA MPR/DPR 2014-2019

dan ketahuilah bahwa pelantikan tersebut bukan semestinya saya ucapkan selamat ataupun ngasi ataupun tetapi

Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Rooji'un
Karena akan begitu beratnya amanah yang di beban dan kelak akan di pertanggung jawabkan oleh bapak dan Ibu DPR sana di akhirat sana (Kalau punya agama dan percaya tuhan, tentunya)

Sebelum melangkah jauh ane tampilkan beberapa foto hasil pelantikan kemarin yang sempat muncul di beberapa media masa, termasuk kasus "Pijit Memijit" di tengah malam tanggal 2 Oktober 2014.

Quote:
Spoiler for Kumpulan Foto-Foto Pelantikan


Anggota DPR RI 2014-2019 Dilantik


Sedang di ambil sumpah jabatan


Semoga kelak serius kalau sidang bahas rapat dan gak mainan HP apalagi "nonton"


Baru Juga Di Sumpah Sudah Ributtt . . .


Pak Yulian Gunhar Merayu pimpinan sidang Ceu Popong dengan memijat


Desi Ratnasari, ini Artis Idola ane gan , eh sekarang jadi anggota DPR




Dan izinkan sekilas ane buat surat cinta ke anggota DPR 2014-2019
Quote:
ANGGOTA DEWAN YANG BARU
YANG SAYA CINTAI


1 oktober 2014 sudah bapak ibu di lantik, dan di sumpah dengan dasar agama masing-masing , terkecuali kalau bapak dan ibu tak punya tuhan dan agama. hari pertama pelantikan mu sudah berkesan dengan hiruk pikukya gedung tersebut, dengan semangat semangat luar biasa dengan banyaknya interupsi dan semoga kelak bapak ibu bisa hadir terus dan duduk di kursi itu dan membawa aspirasi kami , dan jangan ada lagi kursi kosong tak bertuan tapi penuh dengan tanda tangan kehadiran

soal janji janji yang dulu suka di lemparkan ke kami, kami tahu sebagian janji itu mungkin bapak ibu lupa tetapi satu yang ingin kami mau jangan sampai bapak ibu lupa, jangan lupakan kami yang masih butuh pendidikan , butuh cari sesuap nasi dengan perkerjaan dan mengobati kesehatan kami yang makin turun akibat lingkungan yang tak bersahabat. Oh iya bapak ibu, sebentar lagi mau Idul adha, sudahkah bapak berkurban , , , , jikalau belum mumpung masih ada waktu pak, bolehlah sebagian besar "rakyatmu" ini di pelosok Nabire, Pelosok Atambua, Pelosok Sabang, Pelosok Putusibau dan pelosok nusnatara lainnya yang dahulu ketika kampanye , bapak ibu rajin mengunjungi kami, bisa mencicipi daging kurban ibu bapak, tapi Ingat jangan di beli dari uang Korupsi.

soal masa jabatan 5 tahun , saya seorang kaskuser ini hanya berharap sering-seringlah ibu bapak ndengar keluhan rakyat di pasar tradisional, di warung kopi pojok pojok jalan, angkutan umum yang mulai termakan waktu, di atas kopaja, dan banyak tempat lainya yang jauh dari kemewahan . Agar ibu bapak tahu bagaimana nasib orang seperti kami. Jangan ndengar dari gosip gosip di Mall, atau belajar dari negara lain meskiun kami tahu ibu dan bapak bukan "plesiran". Oh iya saya harap juga di senayan sana, ibu dan bapak menyarankan untuk membuka warung kedai kopi yang buka 24 jam jadi ketika sedang rapat, ibu bapak tidak mengantuk ataupun tertidur pulas karena sudah mencicipi warung kopi , tapi ingat warung kopi buatan rakyat bukan buatan "Starbucks", "J-Co" atau apalah itu . . . . .

Bapak Ibu anggota dpr yang saya cintai, maf saya bukan pecinta sesama jenis ataupun bronong tetapi saya harap, ibu dan bapak mencintai kami apa adanya bukan ada apa-apanya. Soal nasib outsourcing maukah ibu bapak me-Review UU ketenaga Kerjaan Tahun 2003, meskipun kami tahu bapak ibu tidak sedang di OUTSOURCING kan di DPR, tapi semoga ibu bapak paham karena outsourcing dan UU ketenaga kerjaan tersebut sudah menciptakan kapitalisme perburuhan.

Bapak Ibu Anggota DPR saya tahu surat cinta ini hanya lewat saja atau kadang tak di Anggap jadi mohon dengan sangat tolong kami pak yang sekarang ini buang air saja kami harus bayar, apalagi cari makan. jadi permudahkanlah segala proses birokrasi, luaskanlah lapangan perkerjaan dan perkayalah negara ini dengan potensi energi.

Jikalau bapak suka browsing dan suka pula Internetan , mohon bapak baca kaskus di beberapa ruang seperti "Lounge" karena ternyata banyak ide-ide kreatif yang bakal muncul di pikiran bapak (Tetapi jangan sampai muncul ide korupsi), serta keluh kesah beberapa kaskuser yang mungkin mewakili sebagian besar rakyat. Meski ksaya tahu asti bapak bilang Rakyat yang mana".

Sudah mungkin itu saja surat cinta yang saya buat sendiri tanpa menggunakan fasilitas kantor ataupun negara, oh iya pak kalau kelengkapan dan sarana anggota dpr masih layak dan bagus, pakai dulu ya pak, jangan dulu beli yang baru . . . .


Salam cinta dari saya

KASKUSER yang Sedang Bermimpi
Punya wakil yang beneran wakil rakyat




Kalau ada surat cinta dari agan yang lain silahkan saya pajang di Pejwan, barangkali ada anggota DPR yang main kaskus juga dan baca surat cinta dari agan agan . . . .



Mohon di dan bagi agan yan baik

Jangan lupa tinggalkan komentar yang positif sebagai kaskuser yang cinta Indonesia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542cc614a1cb179a708b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)