Home » » Apa Rencana Agan Bareng Keluarga Tahun Baru Nanti?

Apa Rencana Agan Bareng Keluarga Tahun Baru Nanti?



Mau kemana gan tahun baru ini?


Quote:

Yang namanya tahun baru pasti seru gan. Mau ngapain aja juga asik, apalagi kalo bareng keluarga. Soalnya kan jarang banget tuh ngehabisin waktu bareng keluarga. Kalo tiap hari biasanya cuman habis waktu sama kerjaan, sekolah dan lain-lain, yah mumpung libur kita bisa jadi makin asik ngumpul-ngumpul bareng orang rumah. Tapi ngapain ya gan?

Nih gan beberapa rekomendasi rencana tahun bareng keluarga

Quote:1. Wisata Bareng Keluarga



Sumber: Blibli.com cek harga tiketnya dimari https://www.blibli.com/travel-point-...ld-334814.html



Sumber: Blibli.com cek info detilnya dimari https://www.blibli.com/travel-point-...ds-326697.html

Kalo lagi liburan akhir tahun itu paling seru ya liburan bareng keluarga dengan pergi wisata bareng keluarga. Mau ke luar negeri, mau ke theme park, mau keliling Indonesia juga seru gan. Apalagi sekarang tiketnya udah bisa didapat dengan online gan, jadi makin gampang dan juga pastinya jadi lebih seru kalo bareng keluarga.

Quote:2. Makan Malam



Sumber: Blibli.com https://www.blibli.com/tapas-movida-...00-278874.html



Sumber: Blibli.com https://www.blibli.com/ellexito-vouc...00-278876.html

Mau yang lebih khidmat dan bikin jadi makin deket? Ini juga bisa dijadiin rekomendasi gan. Apalagi kalo bukan makan malam bareng keluarga di tempat yang istimewa juga. Kan kebayang tuh jarang banget bisa berkumpul bareng keluarga selain liburan nasional atau liburan akhir tahun kayak gini. Abis itu disini kita juga bisa ngobrolin apa aja yang bikin kita jadi lebih intim, yah paling gampang ngomongi apa yang udah dikerjain tahun sebelumnya dan apa resolusi buat tahun mendatang.


Quote:3. Nonton Film Liburan Di Rumah



Sumber: Blibli.com https://www.blibli.com/peralatan-elektronik/54650

Kalo mau yang lebih hemat agan bisa tetap berkumpul bareng keluarga dengan menyaksikan acara TV favorit di rumah. Mau film liburan keluarga, pertandingan sepakbola pilihan, atau apa aja juga bikin makin intim kok gan. Apalagi kalo TV-nya bisa menonton program lewat online atau HP aga, jadi makin gampang dan seru nemuin film-film pilihan gan.


Quote:4. Ikut Perayaan tahun Baru Di Luar



Tahun baru ntar bisa juga dinikmati dengan ikut perayaan tahun baru di luar gan. Apalagi kalo bareng keluarga. Ikut-ikutan nyalain terompet, ngeliat kembang api, pasti lebih seru gan. Tapi agan harus rela berdesak-desakan dengan banyaknya pengunjung yang hadir. Jangan lupa bawa barang-barang yang bikin suasana tambah ramai seperti berikut



Sumber: Blibli.com https://www.blibli.com/world-terompe...er-250118.html



Sumber: Blibli.com https://www.blibli.com/world-tiupan-lpd-250120.html

Quote:5. Tukar kado antar anggota keluarga



Sumber: Blibli.com https://www.blibli.com/promosi/amazing-salebration

Wah kalo yang ini juga seru gan. Akhir tahun biasanya banyak yang ngasih diskon gila-gilaan. Nah momen kayak gini emang paling pas buat bareng keluarga. Mulai dari pakaian, gadget keren, peralatan liburan sampai mainan seru yang bisa kita kasih buat keluarga dan bikin tahun baru jadi makin berkesan. Cari yang lebih berhubungan dengan tukar kado
Kebetulan nih ngomongin liburan tahun baru bareng keluarga, pas banget kalo Blibli lagi ada promo “Amazing Salebration” dimana kita bisa ngedapetin barang-barang atau tiket wisata dengan diskon gila-gilaan gan. Diskonnya ga nangung-nanggung, sampe 80%. Gak cuman itu aja, ini berlaku buat seluruh produknya. Ditambah lagi Flash Deal tambahan 50% lagi untuk 5 produk setiap harinya mulai pukul 13.00 â€"16.00 sampai tanggal 24 Desember 2014. Banyak produk diskon berkualitas yang sayang banget buat dilewatin. Gak percaya? Buruan mampir dimari [link: blib.li/amazsalebration-ksht]. Yang paling penting, disini agan bisa membeli semua barang dengan cicilan 0% dan juga free shipping ke seluruh Indonesia.

Itu dia gan beberapa rencana liburan bareng keluarga yang bikin tahun baru jadi lebih berkesan

Gimana nih dengan agan? Mau ngapain di tahun baru ntar?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54940ec4c3cb17510d8b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger