Home » » Beginilah Situasi Ketika Ada Temen Agan yang Jadian

Beginilah Situasi Ketika Ada Temen Agan yang Jadian

Bismillah...

Udah pada Liat Thread ane yang masih Anget belom (bukan berarti HT ya gan ) ? yok liat dulu :
Spoiler for Thread Anget5 Hal yang paling "Serem" buat para Lelaki

8 Hal unik yang pernah dilakukan ketika masa kecil

Quote:PendahuluanSeperti biasa, minta nya agan agan atau ga ngasih . Ga minta banyak banyak kok

Quote:Pernah ada yang Jadian di kelas ? kalau ga ada, berarti Kelas agan Juara Jones . Gimana tuh Situasi nya ? oke deh mening ane tulis secara rinci bagaimana situasi di Kelas Kita, mungkin hanya beberapa yang ane bahas disini gan , boleh Request Thread gan

Spoiler for PertamaQuote:Penagih PJ mulai berkeliaran di kelas



Quote:Mungkin ini yang paling mereka (yang jadian) takutkan . PJ adalah sesuatu yang menakutkan, tetapi menguntungkan Temen sekelas Para penagih PJ ini, macem macem, ada yang minta secara Halus, ada yang secara Maksa, ada yang sampe marah marah . Eh... tunggu ! TS, ane mau nanya. PJ tu apaan ? waduh masa ga tau gan, tanya aja ke gugel sana

Spoiler for KeduaQuote:Gosip dimana mana



Quote:Nah loh, gosip dah menyebar, apa boleh buat ? mungkin semua temennya, bakalan minta PJ . Kasian juga kalau digosipin. Kalau Gosip itu harus dikira kira juga, jangan sampai Gosip di FB, pakek di Tag segala orangnya, kan kasian juga gan


Spoiler for KetigaQuote:Ada yang Sedih !



Quote:Kalo ini sih memang bener adanya, pasti ada Jomblo yang Sedih dan berpikir, kapan ya aku bisa kayak mereka ? , langsung siap siaga gan , segera cepat tolong orang itu, sebelum terlambat gan !


Spoiler for Keempat/TerakhirQuote:Ada yang Dibully Loh !



Quote:Waduh TS, kok Ilustrasi nya serem amat , haduh gimana lagi ya, memang kejadiannya rada mirip sama Ilustrasi, yang Dibully tuh, diejek ejek , pokoknya dibully deh

Quote:Ada tambahan
Quote:Original Posted By etintal â–º
satu lagi,

kehilangan waktu bersama teman teman





Quote:Seperti biasa, ane cuma minta minta nya agan agan atau ga ngasih

Spoiler for NO REPOSTdicek aja gan, pokoknya no REPOST

Spoiler for PenutupanOke, seperti diatas no REPOST, pokoknya ini seperti yang ane lihat (yang pasti bukan ane alami ya agan agan)

Quote:Sumber gambar : Google

Apa kata Kaskuser ?

Spoiler for Kata Kaskuser...
Quote:Quote:Original Posted By grabzdeath â–º
dari jaman ke jaman kyk nya nggak berubah yaa tradisi kyk gitu kalo ada yg baru jadian


..hoshhhhosssh..
ga sia2 gw kejar2,,




Ya emang bener gan, ga ada tradisi atau situasi baru lagi


Quote:Quote:Original Posted By ularpiton â–º
Banyak yang minta PJ pastinya gan..
Tapi klo Jones yang jadian pasti bakal ditraktir si jonesnya gan

Udah Jones nraktir lagi


Quote:Quote:Original Posted By dicotacheese â–º
kalau ane mah stay cool stay jam aja gan.
yang penting jangan sampe ngaruh ke harga beras, gan
Harga beras di angka aman gan !


Quote:Quote:Original Posted By ristantooo â–º
ada yg sedih
iya gan


Quote:Quote:Original Posted By wonebii â–º
banyak gak abisnya mintain PJ terus gan kalo gak dikasih disumpahinnye tar putus

Quote:Quote:Original Posted By justruddy â–º
kalo ane mah ga bakalan ane ajak ngomong kalo jadian sama cewek yang ane suka
memang semestinya gitu mungkin

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54816ffa0e8b46c97000000d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger