Home » » Yang Biasanya Dijumpai di Acara Kondangan

Yang Biasanya Dijumpai di Acara Kondangan



Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa






Salah satu hal yang paling banyak orang bilang iya pas kita ajak adalah pergi ke acara kondangan. Karena makan banyak dan gratis dan juga unlimited. Yang kimpoi mulai dari teman SMA, teman kuliah, teman kantor, sampe teman kursus. Atau juga kenalan baru kenal atau ngak kenal sama sekali tapi karena ada makanan banyak ya bantu ngabisin

Dari sekian banyak rutinitas acara kimpoian yang saya datangi itu, ada bulu merah yang bisa saya tarik dari pengunjung acara kimpoian. Dan hal ini membuat saya tertarik untuk mengelompokkan para undangan yang biasanya datang ke acara kimpoian.Studi ini dilakukan setelah mendatangi beberapa kali pesta perkimpoian sendirian dan melewati ribuan kali tatapan iba dari mereka yang datang berpasangan. Ok, here we go!

Quote:Tipe Keluarga




Tipe ini adalah yang paling standar dalam sebuah acara kimpoian. Biasanya merupakan tamu yang diundang oleh orang tua sang mempelai. Dan mereka pasti membawa anak kecil. Kursi-kursi dipinggir venue yang disediakan, biasanya terisi penuh oleh golongan ini.

Quote:Tipe Pemotong Antrian




Tipe ini jumlahnya ga banyak., yang merupakan orang-orang penting dan juga anak kecil yang disuruh sama mamanya . . Tipe ini paling dibenci oleh semua tipe lainnya, karena baru datang bentar tapi udah langsung bisa nyalamin kedua mempelai dan foto tanpa antri.


Quote:Tipe Gerombolan




Yang ini biasanya adalah teman sepermainan. Atau teman-teman se-geng yang janjian untuk dateng barengan. Golongan ini biasanya terdiri dari jomblo- jomblo akut yang tidak ingin terlihat menyedihkan karena harus datang sendirian. Tapi kadang nyempil 1-2 orang yang membawa pasangan. Mereka datang nya langsung gerombolan. Mudah-mudahan sih amplopnya masing-masing.

Quote:Tipe Pasangan



(So sweet gk gan, foto diatas)

kimpoian merupakan ajang untuk memamerkan pasangan . Jadi pastikan pasangan agan tampil dalam performa terbaiknya jika datang ke acara kimpoian.

Dalam acara penuh prestise dan gengsi ini, kisanak tentu tidak ingin pasangan agan terlihat seperti korban tabrak lari bukan? Tipe pasangan ini adalah tipe standar untuk pemuda-pemudi yang merupakan teman-teman sang mempelai.

Biasanya terdiri dari 3 garis besar golongan. Yang baru jadian, yang akan segera menikah juga dan yang baru menikah. Tak jarang, sesi suap-suapan menghiasi tipe ini .

Quote:Tipe Anak Kost




Tipe-tipe ini adalah orang-orang yang ga mau rugi(kaya sing nulis lol). Jumlah isi amplop harus berbanding lurus dengan jumlah makanan yang dimakan, kalo bisa dibungkus bawa pulang! Tipe-tipe ini akan mudah kisanak temui di setiap booth makanan.

Hampir semua booth makanan akan dicobain. ‘yuk cobain nasinya?!” 5 menit kemudian “nyobain roasted beef nya yuk? 7 menit kemudianZ “pasta nya enak? Cobain ahhh..” 10 menit kemudian “pudingnya mantap!” *4 menit kemudian, datang lagi sambil megang es krim*

Quote:Tipe Muka Melas




Selalu aja ada tipe ini didalam setiap acara kimpoian. Biasanya mereka- mereka ini datang dalam kondisi terpaksa. Baik itu nemenin simbok, pak lek, orang tua pacar, tetangga atau juga nemenin pacar. Si muka melas ini bisa ditemukan selalu ngintilin orang yang bersamanya atau duduk dipojokan sendirian sambil ngemil pudding.


Quote:Tipe Jomblo Akut



( ngakak gua nengok ni foto)

Dalam kasta terendah tipe tamu undangan, ada tipe ini. Yang ini adalah sasaran dari tatapan iba semua orang. Datang sendirian karena penyakit jomblo menahun yang dideritanya.

Tipe-tipe ini biasanya bergabung di kelompok nomor 2 untuk menyamarkan dirinya. Jika tidak, maka tipe seperti ini akan datang dan langsung pulang begitu selesai makan dan menyalami mempelai. Pulang bunuh diri .

Quote:Thx Gan dan sist




Buat rekomend HT >> Rekomend Ht klik

Terima kasih sudah mau berkunjung di trit sederhana ane, jagan lupa dirate dan komeng ya gan, komen agan sangat berati buat ane.



Quote:Sumber dan sedikit Foto dari mbah google

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54898f0dd44f9fa57a8b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)