Home » » [FR] Makin Dekat di KopDar yang "Penuh Cinta"

[FR] Makin Dekat di KopDar yang "Penuh Cinta"

Hallo Juragansss!



KASKUS bekerjasama dengan hukumonline.com, Penerbit Literati, dan Twitpranikah, menggelar KopDar “Penuh Cinta” bareng KASKUSer pada Sabtu, 13 Desember 2014 di KASKUS PLAYGROUND.

Acara ini sengaja dibuat untuk mengakrabkan para KASKUSer Forum Melek Hukum kepada Hukum Online dan pihak lain yang terlibat.






Dimulai dengan pameran foto yang terdiri dari 19 foto bertema 'cinta' karya fotografer hukumonline.com, Reza Esnir. Kemudian dilanjutkan dengan launching buku hukumonline.com yang berjudul “Tanya Jawab Mengenai Nikah Beda Agama Berdasarkan Hukum di Indonesia”. Buku ini diserahkan oleh Bapak Husni Kamil selaku GM Penerbit Literati kepada Imam Hadi Wibowo selaku salah satu tim penulis dari hukumonline.com.




Talkshow bertema “Tembok Penghalang Cinta” dibawakan oleh Pingkan Rumondor selaku Psikolog, dan Iman Hadi Wibowo selaku salah satu tim penulis buku Nikah Beda Agama sekaligus Manager Klinik Hukum hukumonline.com.






Dalam talkshow yang dimoderatori oleh Abdul Razak Asri ini, dibahas permasalahan yang ada di hubungan beda agama, baik saat pacaran maupun setelah menikah. Penjelasan dilihat dari 2 pandangan. Pertama, melalui pandangan hukum di Indonesia berdasarkan pandangan Agama Islam dan Agama Kristen. Kedua, berdasarkan pandangan psikologis.

/>




Sebelum lanjut ke acara berikutnya, jeda makan siang dulu biar ngga lemes ngikutin acaranya . sambil break, bisa menikmati pameran foto yang disediakan. Ada juga tempat berfoto tematik yang sudah disiapkan untuk seluruh peserta yang hadir.



Tibalah waktu untuk mengumumkan pemenang Kompetisi Curhat Online! Tapi sayangnya hanya ada 1 pemenang yang datang dan 1 pemenang lain yang diwakilkan, dari total 8 pemenang. Pemenang didapat dari 2 kategori, yaitu kategori kompetisi Curhat Online dan kategori komentar terbaik KASKUSer.

Ini dia daftar pemenangnya:

Quote:Quote:PEMENANG KOMPETISI CURHAT ONLINE
Wanprestasi Cinta karya Kahya Ashad Aulia
Love Ius karya Dian Tri Lestari
Cinta Di Persimpangan karya M. Nuzulul Arifin
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Tengsin Berat karya Efi Fitriyyah
PHP! Jauh Jauhhh Deh karya Anis Nugrahawati

Quote:PEMENANG KOMENTAR TERBAIK
dreisatire
mekanikkomputer
gagapteknologi




Selamat untuk para pemenang!



Ngga terasa KopDar udah di penghujung acara, dimana ditutup dengan penampilan stand up comedy yang dibawakan oleh McDanny. Keseruan acara berakhir dengan tawa riang dari para peserta.






Quote:
Terima kasih atas partisipasi seluruh peserta!





Sampai bertemu di KopDar berikutnya, Gan!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5493b0dedc06bd56278b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)